SINOPSIS Veera Episode 236

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 236

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 236 -  Episode dimulai saat Gunjan berbicara dengan temannya Preeto yang mengatakan segala sesuatu melawan anak-anak, sebagai anak-anak mengakhiri cinta antara suami dan istri, cintanya akan dibagi dan istri hanya akan sibuk setelah bayi. Gunjan mengakhiri panggilan dan memeriksa hadiah dan tersenyum Ranvi ini. Dia suka gaunnya dan pergi untuk mencoba. Baldev datang ke kamarnya dan mencari Veera. Dia mengatakan di mana dia dan kemudian berbaring tidur. Gunjan mencoba gaun itu dan mengatakan benar tidak pas nya. Ranvi datang ke kamarnya dan dia menyembunyikan mengatakan dia tidak tahu gaun tidak pas saya. Ia berubah dan datang. Dia bilang dia akan memakainya ketika mereka pergi Chandigarh. Dia bertanya apakah itu cocok kamu. Dia bilang ya. Dia pikir dia tidak harus membatalkan janji, jika dia terlambat, maka bayi benjolan nya akan terlihat. Baldev bangkit dan mencari Veera. Dia mengatakan dia tidak datang sampai sekarang, apa alasannya. Dia mengatakan Veera .... Dan melihat untuknya. Veera tetap di luar dan berpikir jika Baldev tidak dapat melihat saya seperti ini, dia akan datang. Baldev datang kepadanya dan meminta dia untuk masuk ke dalam dan tidur. Dia bertanya mengapa kamu peduli jika saya tidur atau tidak, kamu tidak peduli untuk saya. Dia meminta dia untuk pergi ke luar sangat dingin nya. Dia mengatakan itu dingin bahwa ketika kamu meninggalkan saya di luar, itu adalah malam pernikahan kami. Dia mengatakan tidak menguji kesabaran saya, jika kamu sakit, siapa yang akan mengurus kamu, kamu ingin saya untuk merawat kamu. Dia mengatakan tidak, saya tidak memiliki harapan dari kamu. Dia bertanya adalah aktingnya lebih dan mengangkat dia untuk membawanya di dalam rumah. Dia bertanya apa yang kamu lakukan, siapa pun bisa melihat kami. Dia membawa dia ke kamar dan membuat dia berbohong pada kebohongan. Dia mengatakan tutup mulut dan menghilangkan sandalnya. Dia menutupi dirinya dengan selimut dan mengatakan suara kamu menggigil dan kamu berdebat dengan saya. Dia tegur dia dengan cinta dan meminta dia untuk tidak turun tempat tidur. Dia tersenyum dan berpikir dia tidak membencinya, dia hanya tetap kesal, aku akan membuat dia baik-baik saja. pagi nya, Veera mencampur obat dalam gelas susu dan membawa untuknya. Dia meminta dia untuk tetap di sana. Dia mengingatkan dia apa besok, ulang tahun pernikahan orang tuanyaitu. Dia bertanya begitu? Dia mengatakan mengingat bagaimana kita merayakan tahun lalu. Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk membuat mereka bahagia, dan ini akan menjadi fungsi terakhir bagi kita untuk merayakan bersama-sama. Dia bilang aku tidak punya waktu. Ia mengingatkan dia bahwa Bansuri tidak menyukainya. Dia bilang aku tahu, tapi mengapa harus saya tidak mencoba untuk membuat hubungan baik.

Kemudian dia bilang aku tidak akan melakukan apa yang saya lakukan tahun lalu. Dia pun pergi. Dia bilang dia akan menjaga pesta seperti itu yang bahkan dia akan menari. Dia menyebut Gunjan dan mengingatkan tentang ulang tahun. Dia meminta dia untuk segera datang. Gunjan mengatakan tidak mungkin, dia akan datang terlambat. Veera mengatakan tidak, saya tidak bisa mengelola sendiri, silakan datang. Gunjan setuju. Veera meminta nomor koki dan Gunjan khawatir karena dia harus membatalkan janji ini juga. Veera panggilan koki dan pesanan makanan. Dia kemudian memanggil dekorator dan meminta dia untuk membuatnya retro seperti 25 tahun terlihat tua. Bansuri mendengar ini dan berpikir kenapa dia mengadakan pesta dan apa alasan untuk merayakan. Veera memerintahkan kue dan mengatakan pesan tentang ulang tahun perkawinan untuk Biji dan Papa ji. Bansuri mengatakan Veera ingin merayakan ulang tahun pernikahan kami dan itu juga dalam cara yang besar. Dia tersenyum dan berkata dia mengerti ini, Veera berpikir Baldev akan berubah pikiran dan tidak memberikan perceraiannya, tapi aku akan membuat kamu melakukan hal-hal seperti yang orang mengatakan yang baik untuk mengambil cerai dari istri seperti itu. Baldev datang ke Veera dan meminta dia untuk tidak melakukan semua drama ini. Veera berbicara kepada Baldev dan mencoba untuk melibatkan dia dalam pengaturan. Dia meminta nama hidangan dan ia mengatakan itu. Dia akan terganggu dan pergi. Dia bilang dia akan mendapatkan cintanya segera. Dia pergi ke Balwant dan Bansuri dan berharap mereka happy anniversary. Dia memberkati dia. Dia bilang dia memesan tiket film dan tanggal siang. Balwant mengatakan apa yang akan kita lakukan akan sekarang di usia ini. Bansuri mengatakan dia akan pergi. Veera berpikir ketika mereka kembali, mereka akan lebih bahagia dengan kejutan. Bansuri berpikir dia akan terkejut ketika semua orang mengolok-olok dirinya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 237
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 236

0 komentar:

Posting Komentar