SINOPSIS Veera Episode 235

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 235

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 235 - Episode dimulai saat Veera mengaku cintanya kepada Baldev oleh pesan radio. Dia mengatakan di mana kamu Veera. Dia mengatakan saya sedang menunggu di tempat di mana kamu gunakan untuk menemukan saya setiap kali. Dia ingat saat-saat lamanya. Dia datang kepadanya dan memegang tangannya. Mereka pun kontak mata. Dia meminta dia untuk tidak pergi jauh dari dia. Dia mengingatkan dia cinta mereka dan seberapa kuat itu. Dia bilang tidak bisa kita melupakan segalanya dan bersatu lagi. Dia meminta tidak dapat ia menjadi cintanya di valentine selamanya. Dia mengatakan kamu masih berpikir tentang diri kamu, kamu egois dan akan selalu menjadi egois, kamu menelepon saya di sini untuk hari ini valentine. Gunjan melihat dekorasi dilakukan oleh Ranvi. Dia bertanya apakah dia berpikir dia datang terlambat, karena dia tidak yakin datang. Dia mengatakan itu tidak seperti itu, baterai ponsel saya habis dan saya tidak punya charger. Dia mengatakan tidak menjelaskan saya, saya tahu kamu akan datang sebelum lilin mencair dan berakhir. Dia menunjukkan dia hadiah dan dia tersenyum melihat cincin berlian. Dia membuat dia memakainya. Dia memeluk dia. Baldev bertanya mengapa dia berbohong. Dia bilang aku berbohong karena aku mencintaimu, adalah mencintai seseorang disebut egois. Dia mengatakan ya, kamu egois. Dia mengatakan Bij akan meninggal hari ini karena kecerobohan kamu, dia mengatakan kepada kamu tentang sekering dan kamu tidak melakukan apa-apa. Dia mengatakan jangan buang waktu kita melakukan hal ini, dan saya tidak punya waktu dan pikiran untuk berpikir. Dia menangis dan mengatakan saya akan meminta maaf padanya dan memperbaiki kesalahan saya, kamu juga berbohong kepada saya, kamu mengatakan kamu tidak peduli bagi saya, ketika saya mengatakan saya perlu kamu, kamu pun berlari. Dia bertanya mengapa dia mendapatkan kemarahannya pada cinta dan mengingatkan dia menunjukkan souvenir cinta mereka.

Kemudian dia mengatakan bilang kau tidak menghargai semua hal ini. kamu memberi saya banyak dari pada apa yang saya butuhkan, dan saya tidak bisa memberikan apa-apa mengharapkan cinta saya, memberi saya yang tepat untuk memberikan cinta saya kepada kamu. ia membawa beberapa rumput kering dan mengatakan kamu ingin melihat apa yang menghargai hal-hal ini kepada saya. Dia mulai membakar hal-hal dan dia berhenti dia. Dia bilang aku tidak ingin kau dalam hidup saya dan saya tidak ingin cinta, cinta tidak masalah bagi saya, semua kebohongan. Dia meninggalkan marah. Dia menangis, duduk di dekat api. Baldev menangis dan mengatakan mengapa dia ingin membuat saya lemah, aku benci bahwa Baldev lama, mengapa kamu ingin membuat saya lama. Veera tertidur di Polyhouse itu. Pada pagi nya, Ranvi melihat Veera di Polyhouse dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia bilang aku mulai bekerja lagi. Dia tersenyum dan bertanya bagaimana dia. Dia mengatakan baik-baik saja dan bertanya tentang Gunjan. Dia bercerita tentang pengaturan Valentine's Day (Hari Valentine) dilakukan untuk Gunjan, dan bertanya tentang Baldev. Dia bilang ya, Baldev membuatnya khusus bagi saya, bahwa saya tidak dapat melupakan semua hidup saya. Dia ingat kemarahan Baldev ini. Dia mengatakan ini harus terjadi, karena ia mencintai saya banyak. Dia bilang dia memberi Gunjan banyak hadiah. Dia bilang ya, Baldev juga memberi saya hadiah yang berharga. Ranvi memberkati dia dan dia bilang dia harus pulang. Dia pergi. Dia berterima kasih mungkin berkat-Nya aku bisa bekerja untuknya. Baldev bertanya Jaggi tentang Veera. Jaggi mengatakan dia pulang, kenapa kau khawatir tentang dia, dia sendirian di sana dan setiap preman akan menculiknya. Baldev meminta dia untuk menghentikannya dan Jaggi meminta dia untuk bertemu dokter sekali, dia bisa melihat kemarahannya pada hal-hal kecil. Baldev menceritakan tentang Bansuri menghadapi risiko hidup karena dia, semuanya berakhir sekarang. Jaggi mengatakan kamu berarti kamu berakhir hubungan, dan Veera harus menjadi bahu yang ideal dalam dirinya tinggal di rumah. 

Baldev mengatakan saya setuju dengan kondisi satu bulan dan yang sulit bagi saya. Jaggi mengatakan yang sulit karena kamu mencintainya, dan ia ingin memberikan cinta ini kesempatan. Jaggi membela Veera dan mengatakan dia menikah kamu tidak menjadi besar. Dia meminta dia untuk berpikir tentang Bansuri tidak menyukai Veera dan mencari tahu jika dia telah melakukan sesuatu untuk menyalahkan Veera. Baldev mengatakan maksudmu Biji saya akan berbohong. Jaggi mengingatkan kepadanya hal-hal yang sampai sekarang. Baldev ingat kata-kata Bansuri dan bagaimana ia bisa menuduh Veera. Veera pulang dan menabrak Bansuri. Dia membuat pakaian musim gugur dan meminta maaf padanya. Bansuri berkata kamu memiliki kebiasaan untuk terus berusaha.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 236
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 235

0 komentar:

Posting Komentar