SINOPSIS Veera Episode 234

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 234

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 234 - Episode dimulai saat Dhingra mengundang Ranvi dan Gunjan ke pesta Valentine. Dia mengucapkan terima kasih tapi kami punya rencana lain. Dia mengatakan pesta ini bisa mendongkrak karirnya, banyak orang besar yang datang. Dia bilang aku akan mencoba. Ranvi melakukan semua pengaturan dan kenang Gunjan. Ia memegang hadiah dan mengatakan valentine ini akan menjadi yang terbaik bagi kita. Gunjan melihat Mona berbicara tentang pesta valentine. Dia mendengar Mona mengatakan banyak menyusun musik besar yang datang. Gunjan berpikir kita tidak akan mendapatkan kesempatan seperti itu lagi, saya harus meyakinkan Ranvi untuk pesta ini. Dia menyebut Ranvi dan bercerita tentang partai, dia merasa mereka harus pergi. Dia bilang aku juga mendapat panggilan Dhingra, saya menolak dia. Dia mengatakan kita bisa merayakan Valentine's Day (Hari Valentine) kemudian, apa itu penting? Kita bisa membuat kontak dengan orang-orang. Dia bilang dia bisa mendapatkan pekerjaan dan membuat kontak dengan bakatnya. Dia mengatakan Dhingra mengatakan jika Ranvi menghadiri pesta ini, karirnya akan baik. Dia mengatakan kita akan merayakan Valentine's Day (Hari Valentine) gaya kami. Dia mengatakan bagaimana jika saya ingin pergi ke sana. 

Dia mengatakan kamu bisa pergi. Dan ada telepon masuk dan dia pun mematikannya. Dia menyebut kembali lagi dan berpikir dia marah dan berakhir panggilan. Dia mengatakan Ranvi mengatakan aku bisa pergi di pesta saya inginkan. Veera meninggalkan catatan dan berpikir Baldev akan datang kepada saya. Dia pun pergi. Bansuri mencoba memeriksa catatan. Bansuri membaca kertas tersebut Baldev berjalan ke kamarnya. Veera meminta Baldev untuk menemuinya di Polyhouse. Baldev datang dan mengatakan Biji. Bansuri akan menegang dan menyembunyikan surat itu. Baldev membaca catatan lama dan Veera terlihat tersenyum dan berpikir ia membaca catatan ketiga. Dia bertanya apakah dia membacanya. Dia mengatakan ya dan saya mengerti juga. Dia mengatakan sekarang dia pasti akan datang untuk bertemu dengan saya. Dia mengatakan Bansuri bahwa dia harus pergi untuk bekerja imp. Bansuri mengirim dan mengatakan Baldev tidak mendapatkan catatan ini, kamu hanya menunggu dia di sana, saya akan membuat rencana yang tidak kembali ke sini. Veera menunggu di Polyhouse dan mengatakan ketika Baldev datang ke sini, saya akan membuat dia yakin bahwa saya mencintainya banyak. Ranvi menunggu Gunjan dan mengatakan ia tidak akan membuat dia tak berdaya, jika dia ingin pergi di pesta itu baik-baik saja, aku akan meninggalkan keputusan ini untuknya.

Sementara itu, dia menyalakan lilin dan mengatakan aku mencintaimu dengan sangat Gunjan, jika cinta saya benar, maka kamu akan datang sebelum lilin ini mati. Veera berpikir mengapa Baldev tidak datang sampai sekarang dan panggilan Jaggi. Dia meminta dia untuk mencari tahu di mana adalah Baldev dan akan dia datang atau tidak. Jaggi mengatakan ia akan segera tahu. Ranvi tidak membiarkan lilin meledak. Billa dan Jaggi melihat Baldev dan bertanya apa yang terjadi, kenapa kau duduk sendirian di sini. Billa mengambil dompetnya dan mengambil uang mengatakan hari valentine dan kita mengambil GFS kami keluar, kami akan mengembalikan uang. Baldev mengatakan baik-baik saja, pergilah. Mereka bertanya tentang Veera, apa dia tidak membuat program apapun. Baldev mengatakan ya, dia tidak dan marah. Jaggi panggilan Veera dan meminta dia yakin dia membaca surat itu. Dia bilang ya, saya telah melihat itu. Jaggi mengatakan Baldev tidak memiliki bon dan dia tidak tahu rencana kamu, melakukan sesuatu untuk memanggilnya dan memberitahu saya jika kamu membutuhkan bantuan kita. Dia mengatakan baik-baik saja, biarkan aku berpikir. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, seperti Baldev tidak tahu dia harus datang ke sini. Dia mengatakan semuanya akan menjadi sia-sia, aku harus memanggilnya, tapi bagaimana. Bansuri berpikir mengapa Baldev tidak datang, tidak Veera memanggilnya. Baldev datang pasir ia mulai drama nya. Dia bertindak seperti mendapatkan kejutan dan Baldev berjalan padanya. Dia menunjukkan tangannya dibakar dan ia membawanya. Ranvi tangisan melihat lilin dekat ujungnya. Gunjan datang dan mengatakan Ranvi, di mana kamu akan bergantian dengan Ranvi dan tersenyum melihatnya.

Kemudian dia mengatakan Gunjan selalu dengan Ranvi dan tersenyum. Dia memeluk dia dengan senang hati. Bansuri mengatakan saya tidak mendapatkan cahaya, saya mengatakan kepada Veera untuk memanggil tukang listrik dan dia pergi ke suatu tempat. Dia memanggil Veera. Dia bilang aku bilang dia pergi keluar. Dia mengatakan mari kita pergi ke dokter. Dia bilang aku ini baik-baik saja. Ranvi bilang aku tahu kau akan datang. Dia mengatakan kamu adalah alasan hidup saya, saya ucapkan terima kasih untuk mencintai saya setelah semua hal bodoh saya. Dia mengatakan tidak hanya nama yang terkait dengan kamu, tetapi juga napas saya, saya ini apa-apa tanpa kamu, aku mencintaimu kamu dengan sangat. Dia memeluk dia. Baldev melihat sekering dan kekuasaan datang. Dia mengatakan di mana Veera dan mendapat panggilan nya. Dia berteriak Baldev menyelamatkan saya, saya di Polyhouse. Dia bilang aku sedang datang dan bergegas. Dia pun sampai Polyhouse dan berteriak Veera. Dia memainkan musik. Dia melihat dekorasi yang indah dan mendengar RJ berbicara tentang Valentine's Day (Hari Valentine). Veera memanggil  RJ dan dia akan mengaku cintanya kepada Baldev. Dia bilang aku ingin dia menemukan saya, dan menyadari cinta saya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 235
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 234

0 komentar:

Posting Komentar