SINOPSIS Veera Episode 228

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 228

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 228 - Episode dimulai saat Veera berkata kepada Baldev bahwa dia juga akan makan makanan yang sederhana seperti dia dari hari ini. Dia menempatkan cabai bubuk merah dan bertanya akan dia memilikinya dengan dia, apa yang dia makan. Dia makan sebelum dia. Baldev pun terkejut. Veera menutup matanya dan mendapat air mata oleh rempah-rempah. Baldev makan makanan pedas setelah dia. Gunjan kekhawatiran dan Ranvi keluar, meminta yang dia memiliki beberapa pekerjaan atau dia menunggunya, apakah ada kejutan. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia mendapat nakal dan dia meminta dia untuk pergi sekarang. Dia pergi ke kamar kecil dan mengatakan dia hanya akan datang setelah menerapkan krim dingin. Dia mendapat tes kehamilan dan melihat hasil positif di atasnya. Dia terkejut dan menyentuh perutnya. Veera batuk dan makan makanan pedas. Baldev melihat air matanya dan memberikan segelas air nya. Dia menempatkan kembali. Dia membuat dia minum air dengan tangannya. Dia memegang tangannya dan mereka memiliki kontak mata. Dia melempar sisa air dan mengatakan sudahilah drama kamu, saya memiliki cukup makanan untuk malam ini. Dia bilang dia bisa membuat dia makan cabai, tapi bertemu dokter sekali. Dia marah. Gunjan duduk untuk makan malam dan Chai ji bertanya mengapa dia tampak lelah. Gunbjan mengatakan seperti itu. Dia makan makanan dan mengatakan dia merasa mengantuk dan akan tidur sekarang. Baldev menolak dan Veera meminta dia untuk keluar, karena ia telah melihat rasa sakitnya di malam. Dia mengatakan ya, aku punya menanggung banyak rasa sakit. Dia mengatakan rasa sakit ini adalah milikku, bukan milikmu, saya akan melakukan perawatan untuk itu tanpa kamu, saya tidak perlu kamu dan dokter. Dia berpikir bagaimana cara memberitahu dia. Bansuri datang dan mengatakan dia berterima kasih Tuhan bahwa ia diselamatkan dan meminta Veera untuk pergi bersama Baldev ke Gurudwara dan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.

Kemudian Bansuri secara emosional bertekad dan dia setuju. Veera pun tersenyum. Bansuri mengatakan kamu berdua pergi di pagi hari, saya akan bergabung setelah menyelesaikan pekerjaan saya. Baldev meminta Veera siap. Veera mendapat senang. Bansuri berpikir tentang rencananya. Gunjan mengatakan Ranvi bahwa dia merasa tidak sehat. Chai ji meminta dia untuk memiliki susu. Gunjan berpikir jika saya mendapatkan muntah, mereka akan ragu pada saya, dan mengatakan dia akan memiliki apel. Chai ji mengatakan baik-baik saja dan daun. kekhawatiran gunjan. Dia ingat kata-kata Ranvi bahwa dia tidak bisa pergi ke depan dalam karir jika bayi datang begitu cepat. Veera bersiap-siap untuk meninggalkan dan Bansuri berhenti padanya untuk bekerja. Veera melihat waktu dan pergi untuk melakukan pekerjaan. Bansuri menandatangani anak laki-laki dan ia mengatakan Veera yang Ranvi bertemu dengan kecelakaan, dan ambulans datang di rumahnya. Veera terkejut dan berjalan pulang. Bansuri memberikan cokelat untuk anak. Gunjan berpikir untuk melakukan tes lagi dan melihat. Dia menangis, melihat hasil yang positif. Chai ji datang kepadanya dan meminta dia baik-baik saja. Gunjan mengatakan ya. Chai ji meminta dia menangis, saya ini seperti ibumu, berbagi hal-hal dengan saya. Gunjan bilang aku sedang mencuci wajah dan sabun masuk mata. Chai ji mengatakan Senyum pergi ketika masalah datang. Gunjan tetes tasnya dan mengambil tes kehamilan. Baldev menunggu Veera di Gurudwara. Dia pulang dan bertanya Chai ji tentang Ranvi. Chai ji bertanya apa yang terjadi. Ranvi kata Veera Dia senang melihat dia baik-baik saja. Veera marah dan mengatakan mengapa saya harus menelepon, dia tahu dia harus datang ke sini. Veera menangis dan bercerita tentang beberapa anak bercerita tentang kecelakaan itu. Ranvi meminta dia mengambil nama saya. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan mungkin orang lain bertemu dengan kecelakaan dan anak yang bilang karena kesalahan. Dia bilang ya, aku berlari. Ranvi dan Chai ji tersenyum. Baldev bilang aku menyia-nyiakan banyak waktu untuknya. Ranvi memeluk dan melihat luka di tangannya. Dia bilang aku memukul seseorang seperti aku berlari, aku harus bertemu Baldev sekarang dan pergi. Bansuri bertanya Baldev tentang Veera dan mulai bertindak untuk mengisi telinganya. Dia bilang tidak mobil untuk kamu, saya akan berdoa untuk kamu.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 229
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 228

0 komentar:

Posting Komentar