SINOPSIS Veera Episode 227

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 227

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 227 - Episode dimulai saat Veera meminta Baldev untuk memberinya satu bulan. Baldev mengatakan baik-baik saja, saya telah memberikan waktu sebulan. Dia meminta yakin dan meneruskan tangannya. Dia memegang tangannya dan mengatakan kita akan berurusan setelah satu bulan, perceraian kami akan terjadi pada biaya apapun. Dia pun pergi. Bansuri mendengar ini dan senang. Gunjan pergi ke toko medis untuk membeli cek kehamilan, dan berhenti melihat seorang wanita. Wanita itu meminta dia baik-baik saja dan Chai ji ji baik. Gunjan berpikir jika dia tahu itu, dia akan memberitahu kepada semua orang. Dia meminta pria toko medis untuk memberikan obat-obatan untuk ibu. Wanita memuji nilai-nilai yang baik Gunjan dan meminta Gunjan untuk membeli obat-obatan yang cepat, mereka akan pergi bersama-sama. Gunjan mengatakan kamu akan mendapatkan akhir. Wanita bersikeras. Gunjan membeli sampo dan pergi. Ranvi pulang dan memanggil Biji. Chai ji mengingatkan kepadanya bahwa Ratan tidak di rumah. Ranvi tersenyum dan berkata aku lupa. Dia mengatakan dia akan melakukan semua pekerjaan dan meminta dia hanya untuk berbicara. Dia mengatakan dia berarti banyak baginya. Dia bilang aku akan tidak senang tanpa kamu semua, saya tidak punya siapa-siapa mengharapkan kamu semua. Ranvi bertanya apakah dia tidak mencium keluarganya dan suami, maaf untuk bertanya jika kamu terluka. Dia mengatakan tidak perlu minta maaf, ketika rasa sakit bertambah banyak, itu menjadi udara, apa yang suami saya lakukan dengan saya, saya ingat itu dan rasa sakit saya, dia menikah dengan saya dan meninggalkan saya untuk pergi ke luar negeri, tidak pernah membalas surat saya. Saya lupa itu, dan membuat Sampooran anak saya dan Ratan putri saya, dan ketika kamu dan Veera datang, kamu berdua menjadi alasan hidup saya. Dia mengatakan ketika kamu dan Gunjan menjadi orang tua, kamu berdua harus menjalankan dengan makanan setelah anak-anak. Gunjan berpikir bagaimana untuk mengetahui dia hamil atau tidak. Dia mengatakan wanita bahwa dia harus membeli obat dan kembali ke toko medis, untuk membeli cek kehamilan. Dia mengambil itu dan pergi. Dia melihat asam Jawa dan ingin memilikinya. Dia akan khawatir bahwa gejala kehamilan. Dia pikir dia harus melakukan tes pertama, dan itu harus negatif, saya tidak ingin hamil sekarang.

Kemudian dia berdoa kepada Tuhan bahwa ia ingin menjadi sesuatu dalam hidupnya. nurani Baldev ini berbicara kepadanya, saat ia duduk sendirian di jipnya. Dia mengatakan dia juga terkejut melihat Veera menyetujui untuk cinta untuk membuktikan cintanya, mengapa ia perlu bukti, dia masih dengan kamu, ia mempertaruhkan hidupnya untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Baldev mengatakan tutup mulut, dia membuat saya marah, dia akan mencintaiku, maka tidak diragukan, maka ampunilah, sampai saat ini akan terus, aku mencintainya banyak, dan memberi rasa sakitnya untuk menghapus rasa sakit saya, saya tidak dapat mencintainya dan membencinya, aku marah bersamanya. Dia mengatakan dia menginginkan kebebasan dari Veera, dia akan meninggalkan sendirian tanpa dia. Veera menangis di kamarnya melihat dengan melihat foto Baldev. Dia mengatakan kamu ingin aku pergi dari kehidupan kamu, kamu mencintai saya dengan sangat, aku merasa aku tidak bisa hidup tanpa kamu. Dia mengatakan cinta saya mendapat kurang. Dia bertanya apakah saya tidak memberikan cinta, bagaimana itu menjadi sederhana untuk membuat saya meninggalkan dari kehidupan kamu. Dia ingat kata-katanya dan keinginannya untuk menikahinya segera. Dia bilang aku percaya kamu tidak bisa jauh dari saya, jadi saya sibuk dalam menjaga semua hubungan yang aman, dan tidak berpikir tentang kamu, saya tidak mempercayai kamu. Dia mengatakan mungkin ini adalah mengapa kamu tidak percaya padaku, aku akan mandi cinta pada kamu di bulan ini, bahwa kamu tidak bisa membayangkan, bahkan jika kamu ingin membuat saya pergi, saya akan pergi, saya akan puas bahwa saya mencoba . Bansuri mendengar ini dan berpikir dia tahu apa yang Veera berpikir untuk memenangkan hati Baldev ini, tapi aku tidak akan membiarkan rencana kamu berhasil, ia akan membenci kamu, saya tidak akan meninggalkan kamu, dan kamu hanya melihat. Gunjan melakukan tes kehamilan dan berdoa agar hasilnya negatif. Lalu Ranvi meminta Chai ji untuk Gunjan. 

Chai ji mengatakan dia telah datang, melihat di kamar kamu. Ranvi mengatakan dia tidak di dalam kamar, di mana dia pergi, mungkin di kamar mandi dan pergi. Ranvi memanggil Gunjan dan tes kehamilannya jatuh. Dia meminta dia untuk keluar sebagai ia perlu menanyakan sesuatu. Baldev pun pulang. Bansuri mengatakan dia sedang menunggu dia untuk makan malam. Veera datang dan mengatakan Baldev apakah kamu ingat janji kita kan?, saya sedang menunggu kamu untuk makan malam. Bansuri meminta Baldev tidak menghargai dirinya. Baldev mengatakan ya, saya menghargai kamu dan berpikir dia seharusnya tidak menceritakan tentang kondisi Veera ini. Dia pergi dengan Veera. Bansuri bilang aku tahu apa yang kamu bicarakan, melihat apa yang saya lakukan. Gunjan keluar dan bertanya Ranvi apa yang ingin ia tanyakan. Dia mengatakan apa-apa, saya harus pergi ke loo. Dia pun khawatir dengan tes kehamilannya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 228
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 227

0 komentar:

Posting Komentar