SINOPSIS Veera Episode 226

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 226

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 226 - Episode dimulai saat Baldev dan Billa pulang. Bansuri mengatakan terhadap Veera dan Billa ingat kata-kata Veera. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk membuat Baldev dan Veera bersama-sama. Baldev mengatakan ia telah menemukan solusi. pesan Billa Veera untuk berbicara dengan Baldev dan Bansuri akan pergi keluar. Veera senang dan pulang. Bansuri tegur dia. Jaggi memanggilnya dan bodoh nya. Bansuri pun pergi. Veera pergi untuk pakaian kering dan bertanya Baldev tentang tugasnya untuk membuktikan cintanya. Dia jatuh dan dia berteriak Veera. Dia memegang dia. Mereka memiliki kontak mata. Dia meminta dilakukan dia perlu bukti apapun untuk cintanya, sampai kapan dia akan seperti ini, melupakan semuanya, kita harus menyembuhkan luka masing-masing, dan mulai hidup lagi. Baldev mengatakan kamu akan tahu tugas untuk membuktikan cinta pada malam hari. Dia pergi. Gunjan tidak bekerja dengan baik di latihan dengan muntah dan negara tidak enak badan. Dia khawatir dan berpikir untuk mencari tahu. Dolly mengatakan Mona melakukan lebih baik daripada kamu. Gunjan mendengar Dolly menjanjikan Mona bahwa dia akan memberikan peran padanya. Dhingra meminta Gunjna untuk tidak memberikan kesempatan untuk Mona untuk memenangkan peran. Gunjan mengatakan ya. Pada malam nya, Veera takut oleh Baldev ini tiba-tiba muncul. Dia tertawa dan mengatakan kamu gunakan untuk menjadi harimau betina dan sekarang kamu takut saya. Dia mengatakan dia telah memikirkan apa yang bisa ia lakukan untuk membuktikan cintanya. Dia bilang dia siap untuk melakukan apa pun. Dia bilang dia telah membuatnya menunggu banyak, tapi ia mengambil waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu. Dia menunjukkan padanya kertas. Dia terkejut melihat surat cerai. Dia meminta tentang perceraian? Dia mengatakan dia ingin bercerai darinya, jika ia mencintanya, dia harus memberikannya. Dia ingat saat-saat cinta mereka dan berteriak. Dia menjatuhkan kertas dan bergerak menjauh. Dia bertanya apa yang terjadi, aku ingin tahu kondisi ini.

Kemudian dia bertanya apakah ia ingin bercerai. Dia meminta dia untuk mengatakan akan dia setuju atau tidak. Baldev mengatakan kamu dapat melakukan apapun untuk menunjukkan besar, kita tidak memiliki cinta di antara kami, kami merasa kasihan. Dia menangis. Bansuri pulang dan mendengar mereka. Dia khawatir bahwa mereka bersama-sama. Veera bilang aku tidak tahu apa harapan kamu lakukan dari saya, tapi aku tahu aku seharusnya tidak mengharapkan apa-apa, kamu meminta cerai. Sebenarnya aku masih mencintaimu. Dia bilang dia akan melakukan apa yang dia katakan. Dia bilang dia akan memberinya perceraian. Dia tertegun. Dia meminta dia untuk menandatangani surat-surat dan menempel kata-katanya. Dia bilang aku akan menandatangani di atasnya, yang kondisi saya seperti yang kamu minta. Dia mengatakan kamu memberi saya satu waktu bulan dan kamu harus memiliki satu kali makan dengan saya setiap harinya. Dia bertanya mengapa dia harus setuju. Dia mengatakan berpikir hadiah untuk saya, saya ingin menghabiskan satu jam dengan kamu selama satu bulan, ini adalah hadiah pertama dan terakhir saya untuk menikah. Dia mengatakan dia memahami, dia akan memainkan permainan lain dengan dia, dia tidak akan tertipu sekarang. Dia mengatakan kamu bertekad untuk meninggalkan saya dengan memanfaatkan cinta saya, bagaimana saya bisa mengubah keputusan kamu kelak. Dia mengatakan tetapi kamu akan pergi jauh dari saya, benar kan?. Dia pun menatapnya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 227
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 226

0 komentar:

Posting Komentar