SINOPSIS Veera Episode 225

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 225

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 225 - Episode dimulai saat Gunjan bertepuk tangan untuk lagu Ranvi ini. Chai ji mengatakan dia telah membuat makanan, jika saya tidak peduli untuk kamu, Ratan tidak akan meninggalkan saya. Ranvi mengatakan kamu selalu disimpan baik-baik oleh kita, lebih dari kita. Chai ji mengatakan kamu kurang yang saya miliki, dan panggilan Gunjan Chandni. Ranvi mengatakan Chai ji yang menelepon Anda Chandni. Chai ji pun pergi. Gunjan mengatakan kami mendengar suara kamu setelah waktu yang lama, kamu banyak berubah, saya merasa saya Ranvi lama kembali sekarang. Ranvi meminta maaf padanya. Dia pergi ke dapur. Ranvi datang ke sana dan memainkan gitar dan bernyanyi. Dia bertindak romantis dan mendapat lebih dekat. Dia membuat alasan dan ia mengangkat dirinya untuk menjaga tepung yang jatuh di kepalanya dan dia tertawa. Mereka saling memandang. Veera kenang peduli Baldev untuknya dan tersenyum. Baldev pulang dan dia terluka. Dia peduli padanya dan bergerak menjauh, mengatakan ia akan pulang Jaggi untuk melihat film. Dia bilang kamu tidak bisa melakukan ini, kamu tidak bisa berpikir aku ini mainan, saya juga manusia, kamu menunjukkan benci saya banyak, kamu kemudian menunjukkan kepedulian, apa yang kamu inginkan. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan, mendapatkan hak suami, akan aku tidur dengan kamu? Dia mengatakan itu tidak berarti ini, kamu selalu bisa mencintaiku dengan cara yang kamu gunakan untuk melakukan sebelumnya, menerima cinta saya, ketika kamu akan percaya aku mencintaimu. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda dapat melakukan apapun yang saya katakan untuk membuktikan cinta Anda. Dia setuju dengan dia. Dia bertanya-benar? Dia bilang aku yakin itu. katanya jadi memutuskan dan menulis ia akan menguji dirinya. Dia bertanya apa yang dia maksud. Dia bilang aku harus membuat persiapan. 

Pada pagi nya, Gunjan melihat Ranvi tidur dan mencium dia. alarm pun berdering. Dia mengatakan dia harus bersiap-siap dan bekerja dengan baik dalam latihan. Dia bersiap-siap dan mengingat kata-kata Mona. Dia pikir dia akan mengambil gaun dan tetap. Dia menyambut Chai ji dan mengatakan dia harus melakukan banyak latihan. Chai ji memberikan susunya. Gunjan mendapat muntah dan bergegas ke kamar kecil. Veera bangun mengingat saat-saat tua dengan Ratan dan hari pra pernikahan. Dia pikir Baldev tidak pulang kemarin. Gunjan khawatir dan memeriksa kencannya melebihi satu bulan. Dia mengatakan aku hamil, dan mengingat acara kesempatan. Dia mengatakan tidak, saya tidak bisa hamil. Veera menyapa Balwant dan bertanya tentang Baldev. Dia mendapat pemikiran marah dia tidak pulang pada malam hari dan pergi untuk mendapatkan dia. Bansuri datang dan tegur Veera. Veera menjawab ejekan dengan baik dan menyebut dirinya sebagai duri dalam pernikahannya. Bansuri terkejut. Ranvi melihat Gunjan dan bertanya apakah dia tidak pergi dulu. Dia mengatakan aku akan sekarang. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja, kenapa kau tampak cemas. Dia bilang aku ini baik-baik saja. Dia bilang aku akan menjatuhkan kamu. Dia lagi mendapat muntah dan berjalan. Dia bertanya apa yang terjadi dan kekhawatiran. Ranvi mengatakan Gunjan bahwa ia akan membawanya ke rumah sakit. Dia bilang dia baik-baik saja, dan pergi atau latihan. Ranvi dan Chai ji melihat Veera di pasar membeli vegs dan berbicara padanya. Dia meminta dia untuk datang untuk makan siang. Dia mengatakan Baldev tidak akan menyukainya. Dia bilang dia melakukan kesalahan tapi dia belajar dari itu, ia belajar untuk mengelola hubungan, ia yakin ia akan mengelola pernikahannya. Dia berdoa kepada Tuhan. Ranvi memeluk. Baldev melihat mereka bahagia.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 226
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 225

0 komentar:

Posting Komentar