SINOPSIS Veera Episode 224

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 224

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 224 - Episode dimulai saat Ratan dan Ranvi menyambut Veera. Chai ji melakukan aarti dan berkata jika orang yang dicintai pulang aman dari kecelakaan buruk, maka kita harus melakukan aarti. Dia mengatakan ini karena kamu patphere setelah menikah. Ratan meminta maaf kepada Veera karena sangat kasar dan tidak menyapannya. Suhani mengatakan tidak, ibu tidak meminta maaf, dan kamu lebih dari ibu kepada saya. Dia bilang dia sangat senang hari ini, karena dia mendapat keluarganya kembali. Veera mengatakan semuanya akan baik-baik saja sampai dia kembali dari yatra. Ratan mengatakan ya dan memberkati dia. Veera pun memeluknya. Ratan ingat Nihaal ini kata-kata dan pelukan Ranvi. Dia mengatakan sekarang saya senang karena kedua anak-anak saya dengan saya. Veera dalam perjalanan kembali ke rumah Baldev ini. Jaggi berhenti dan bertanya apakah Baldev dan dia mendapatkan semacam materi. Billa meminta adalah segalanya baik-baik saja. Dia mengatakan Ranvi dan saya telah meminta maaf, tapi Baldev tidak mendengarkan. Jaggi mengatakan kami juga merasa kemarahannya tidak akan pergi begitu cepat. Dia mengatakan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Bansuri mengisi telinganya dan Baldev tidak ingin bertemu dokter. Jaggi bertanya apakah Bansuri tidak ada, akan Baldev mendengarkan kamu. Dia bilang mungkin. Billa mengatakan kemudian meninggalkan segala sesuatu kepada kami, kami akan bersatu kamu berdua. Jaggi mengatakan jangan khawatir sekarang. Rajveer di kantor polisi diborgol. Ranvi datang ke sana dan marah melihat dia. Tanyanya dia tidak merasa buruk untuk menipu orang yang percaya padanya dan ingin memberikan tangan adiknya, kamu telah dipukuli Baldev dan hancur pernikahan Veera ini. Rajveer bilang aku tidak menyesal melakukan apa-apa, saya senang merusak kehidupan pernikahan. Dia meminta dia untuk berpikir apa yang akan dia lakukan dengan Veera, dia sendirian dengan dia dan sangat dekat dengannya. Ranvi marah oleh bicara kotor, dan mengatakan aku senang Veera menikah Baldev, dan dia membuktikan keputusan saya salah, sekarang saya yakin ada satu cara untuk berurusan dengan kamu, dan cara Baldev ini benar. Dia pun mulai memukulinya.

Kemudian Rajveer mengatakan kejahatan untuk mengalahkan siapa pun di kantor polisi, kasus akan melawan kamu juga. Ranvi melihat semua orang dan meminta apakah dia mengalahkan dia, tidak ada yang mengatakan. Inspektur dan staf mengatakan kami tidak melihat apa-apa. Ranvi pun tersenyum. Balwant melihat Baldev duduk sendirian, dan meminta dia untuk pergi untuk bekerja, karena semuanya baik-baik saja sekarang. Dia meminta tidak akan kamu memulai bisnis transportasi lagi. Baldev mengatakan tidak, Nihaal Chachu benar, ini bukan secangkir teh. Balwant mengatakan baik-baik saja, apakah kamu memikirkan hal lain. Baldev kata Veera telah mengirimkan tepat. Balwant bilang aku ini ayahmu, mengapa kamu berpikir ini tentang Veera. Dia bertanya apakah Veera tidak memberitahu kamu bahwa saya ini gila, dokter mengatakan, apa yang dapat kamu harapkan dari orang gila. Balwant bilang aku tahu kamu memiliki menanggung banyak rasa sakit, tapi akan efek ini begitu banyak bahwa kamu tidak dapat melihat siapa pun cinta tanpa pamrih dan murni. Dia mengatakan Ranvi telah dilakukan dia dibesarkan dengan cinta, ia terus nya seperti ratu, meskipun dia tidak adiknya sendiri, bahkan kemudian dia berada di sini bekerja untuk kita, apa alasan dia menanggung semua ini, bahwa dia mencintai kamu banyak. Dia meminta untuk berpikir dan dia pun pergi. Gunjan tidak latihan. Dolly meminta Mona untuk menunjukkan langkah-langkah yang tepat dan mengatakan Gunjan melakukan salah. Gunjan mengatakan tapi aku benar. Mona ejekan nya. Gunjan pulang dan memberitahu segalanya untuk Ranvi. Ranvi mengatakan Saya juga dipukuli Rajveer di kantor polisi, Baldev benar, beberapa orang layak dipukul. Dia tersenyum dan berkata kamu merasa Baldev benar. Dia mengatakan Rajveer berbicara kotor tentang Veera. Dia mengatakan apa Mona lakukan dengan memotong gaunnya dan mengejeknya. Ranvi mengatakan tidak mendengarkan dia, kamu yang membuat video.

Saat itu, Dia bilang dia memberitahu semua orang bahwa aku tidak mampu, dan saya mendapatkan kesempatan ini karena kamu. Ranvi mengatakan tidak ada yang bisa mengambil tempat kamu, seperti yang kamu lakukan segala sesuatu dengan hati. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan saya merasa seluruh dunia adalah dalam pelukanku. Dia pun menciumnya. Dia meminta dia untuk pergi dan membantu Chai ji. Dia mengatakan baik-baik saja, dan dia pun pergi. Ranvi melihat malam berkabut. Bansuri mengambil Veera di luar rumah, dan meminta dia untuk membersihkan semua peralatan duduk di sana. Baldev melihat ini dan terkejut. Balwant datang dan meminta Veera untuk masuk ke dalam, sebagai yang sangat dingin dan dia tidak bisa mencuci peralatan di sini. Bansuri mengatakan biarkan dia mencuci, keran dapur tidak bekerja. Dia mengatakan hamba dapat mencucinya besok. Bansuri bilang aku akan mencucinya kemudian. Veera mengatakan tidak, saya akan mencucinya. Baldev melempar semua peralatan dan mengatakan tidak ada yang akan menyentuhnya sekarang, jika saya melihat orang menyentuhnya, aku akan melemparkan mereka. Veera tersenyum. Baldev meminta dia untuk masuk ke dalam, menutup diri dengan selendang. Balwant merasa senang. Bansuri meminta Baldev mana ia terjadi, karena cuaca buruk. Baldev mengatakan jangan khawatir tentang saya, saya akan datang. Bansuri bertanya Balwant kenapa dia tersenyum. Dia bilang aku berhasil menjelaskan anak saya. Dia pergi. Bansuri mengatakan itu berarti kamu tidak mengerti anak kamu sampai sekarang. Baldev berpikir tentang kata-kata Balwant ini. Dia ingat tentang Veera dan bicara dengan Ranvi. Dia pun menangis. Dia mendengarkan radio dan lagu Ranvi pun dimainkannya. Lalu Baldev mengenang cintanya Veera dan saat-saat bahagia mereka.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 225
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 224

0 komentar:

Posting Komentar