SINOPSIS Veera Episode 223

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 223

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 223 - Episode dimulai saat Bansuri melihat Baldev dan Veera berpelukan. Dia mengatakan Baldev dan Haldi memberinya susu. Baldev mengambil kaca dan meminumnya. Dia mengatakan hati saya selalu mengatakan semuanya akan baik-baik saja, aku sendirian yang tidak meragukan pada kamu. Dia mengatakan kepadanya tentang pergi ke Ranvi dan menangis memohon padanya untuk menyelamatkan kamu, di mana itu Veera pada waktu itu. Baldev pun pergi. Veera mengatakan kamu harus senang karena kesalahpahaman kami berakhir, dan kamu ingin merusak keluar kebahagiaan, mengapa kau melakukan ini. Bansuri mengatakan kamu tidak memiliki hubungan dengan dia, dia akan sangat beruntung jika kamu tidak datang dalam hidupnya, ia tidak memberikan Ranvi kesempatan untuk memberikan pernyataan terhadap dia, dan terkena Rajveer, kamu tidak melakukan apa pun untuk dia. Dia mengatakan saat ini saya tidak akan membiarkan kamu mengambil anak saya pergi. Dia pun pergi. Veera menangis. Ranvi pulang dan duduk bermain gitar. Dia memainkan musik. Gunjan datang dan melihat dia. Dia berhenti bermain dan marah. Dia mengatakan Baldev tidak berbicara dengan kamu juga benar. Dia mengatakan tidak, ia berbicara dengan baik. Dia mengatakan tidak menyembunyikannya dari saya. Dia mengatakan Baldev adalah kemarahan, kami telah menyakitinya dengan tidak mempercayai dia lagi dan lagi, seperti kamu bertemu dengannya demi Veera ini, seperti itu aku juga tahu ia akan mengambil waktu tetapi memaafkanmu. Dia mengatakan tidak kesalahan Baldev ini, yang kesalahan saya, saya tidak mengerti Baldev sampai sekarang jadi saya menolak untuk mereka, dan ketika aku melihat tidak ada yang bisa mencintai Veera lebih dari Baldev, aku berkata ya.

Kemudian dia mengatakan ketika saya mendengar Baldev mengatakan sengit melawan Veera, aku mengerti perubahan nasib adalah karena aku. Dia menangis dan mengatakan ia tidak mencintai Veera sebagai istrinya. Dia mengatakan Veera berpikir dengan pikiran, tapi hatinya baru saja Baldev. Bansuri mengisi pikiran Baldev melawan Veera. Dia bilang dia selalu percaya padanya, tapi Ranvi dan Veera hanya peduli untuk dunia. Dia mengatakan kamu akan melihat kebenaran Veera ini segera, dia telah melakukan ini untuk menunjukkan dia dan Ranvi besar, kamu tidak peduli kepada mereka, Veera mengatakan kepada kamu bahwa dia menikah kamu dengan kasihan, apakah kamu pikir dia akan menemukan kamu layak nya. Dia pun pergi. Dia tersenyum. Baldev datang ke kamar dan tidur di tanah. Veera bangun dan melihat dia. Veera datang dan terletak di samping Baldev. Dia bangun dan bertanya apa yang dia lakukan. Dia bilang aku memutuskan aku akan melakukan apa yang kamu lakukan. Dia bergerak menjauh. Dia tersenyum dan berpikir dia tidak akan membiarkan kemarahannya menjadi dinding antara mereka. Dia lagi semakin dekat dan mencakup dia dengan selimut. Dia bangun dan pergi. Dia tersenyum dan bergerak kepadanya. Dia bertanya apakah ia akan istirahat dinding dan pergi keluar sekarang. Dia memegang dia. Dia marah dan bangkit. Dia mengatakan baik-baik saja, aku tidak akan kesulitan kamu, kamu tidur. Ia tidur dan mengingat penyiksaan yang dilakukan oleh preman Rajveer di penjara tersebut. Dia mendapat sehat dan dia akan khawatir untuknya. Dia berbalik kepadanya dan memegang erat-erat. Dia membuka matanya dan melihat dirinya, dan mendorong dia pergi. Dia berbalik dan dia menangis.

Pada pagi nya, Gunjan datang untuk latihan. Dhingra mengatakan Dolly akan datang dan mengajarkan kamu menari. Gunjan akan khawatir karena kostumnya akan hilang. Dia menemukan itu di tempat sampah robek. Seorang gadis datang dan ejekan, mengatakan kamu tidak akan membutuhkannya, karena saya akan menggantikan kamu dalam video ini. Baldev tegur Veera untuk memanjakan tidurnya. Dia mengatakan baik-baik saja tidak berbicara dengan saya, memarahi saya, tapi jangan menyiksa diri, tidak menghukum diri sendiri, aku tahu kau sangat marah pada saya. Baldev bercerita tentang penyiksaan penjara. Dia mengatakan mengapa kamu merasa semua orang berencana terhadap kamu. Dia mengatakan kamun alasan untuk saya marah, dan rasa sakit pengobatan saya adalah kau tinggalkan aku sendirian. Dia menangis melihat dia pergi. Dia mendapat panggilan Ranvi ini. Ranvi meminta maaf padanya. Dia mengatakan tidak menyalahkan diri sendiri, kamu selalu mendukung saya. Dia mengatakan Balddev akan mendapat hukuman oleh pernyataan saya, saya salah karena manipulasi Rajveer ini. Dia bilang aku tahu apa yang kamu ingin katakan adalah apa yang kamu lihat, jadi saya ingin membuktikan Baldev tidak bersalah, dan menghentikan kamu dari mengambil langkah yang salah, yang akan membuat kamu menyesal sepanjang hidup kamu. Baldev mendengar ini berdiri di luar. Baldev ingat kata-kata dan daun Bansuri ini. Ranvi mengatakan Veera yang Ratan akan mengunjunginya hari ini dan dia khawatir bahwa Bansuri dan Baldev bisa mengatakan apa-apa padanya. Mona berpendapat dengan Gunjan. Gadis itu mengatakan bahwa kita akan melihat bakat kamu di latihan, kamu berada di sini karena kamu istri Ranvi ini. Dia mengatakan Dolly ingin mengambil dalam video ini. Chai ji meminta Ratan untuk mengurus. Ratan bilang aku akan pergi dan bertemu Veera. Veera datang untuk menemui mereka dan tersenyum. Ratan mengatakan kamu memiliki usia panjang, aku datang untuk bertemu dengan kamu. Mereka menangis dan saling berpelukan. Dia ingat bagaimana Ranvi menendangnya keluar.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 224
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 223

0 komentar:

Posting Komentar