SINOPSIS Veera Episode 220

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 220

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 220 - Episode dimulai saat Rajveer berkata kepada Veera bahwa dia adalah harimau betina, ia memenangkan hatinya ketika ia datang ke kantor polisi untuk membebaskan Baldev setelah bertarung Dangal, dan ia menyukainya. Dia mengatakan aku terlambat dalam mengambil kamu dengan saya. Dia bilang aku akan membawa kamu sangat jauh tidak ada yang dapat menemukan kami. Gunjan pulang menangis dan memanggil Ranvi dan semua orang. Dia menangis dan mengatakan Veera.. Ranvi bertanya apa yang terjadi dengan Veera. Gunjan mengatakan segala sesuatu kepadanya dan memberikan dupatta-nya. Ranvi mengatakan mengapa Rajveer membawanya. Dia bilang aku tidak tahu, Bibji saya mengatakan kepada saya Veera adalah pertemuan Rajveer, saya pikir dia bertemu dengannya untuk kasus dan ketika Veera bertemu saya, dia mengatakan kita akan tahu ketika waktu datang, mungkin dia di masalah. Dia meminta Ranvi untuk pergi cepat dan menyelamatkannya. Ranvi buru-buru meninggalkan. Gunjan mencoba menelepon Veera dan mengatakan tidak ada yang mengambil panggilan. Ratan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Rajveer mengatakan Veera bahwa dia tidak bisa membuka tali bahkan jika ia berusaha keras. Ranvi memenuhi Jaggi dan Billa. Jaggi mengatakan mungkin Rajveer menemukan kebenaran. Ranvi bertanya mana kebenaran, ceritakan cepat, kehidupan Veera berada dalam bahaya. Jaggi mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang kematian Nihaal ini, Rajveer telah membunuhnya, dan Veera adalah menemukan kebenaran. Ranvi pun marah. Billa mengatakan Veera menunjukkan dia dengan Rajveer dan ingin mengekspos dia, dan mungkin dia datang untuk mengetahui hal ini dan membawanya. 

Ranvi mengatakan Rajveer adalah perencanaan ini dan tertipu kita, kita harus menemukan Veera. Jaggi mengatakan pertama yang saya akan menelepon Baldev. Jaggi panggilan Baldev dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Baldev mengatakan apa, Rajveer telah menculik Veera. Rajveer mengatakan semua orang tahu kamu bertemu dengan Veera, sekarang saya akan menulis surat bahwa kamu meninggalkan mereka dengan keinginan kamu dan kawin lari dengan saya. Ranvi meminta Baldev datang cepat. Baldev bilang aku tahu Veera senang dengan Rajveer, dia memberi saya telepon ke Rajveer, siapa tahu dia pergi dengan keinginannya dengan dia. Gunjan mengatakan menghentikannya, Veera bertindak sebagai teman untuk menyelamatkan kamu, dia menemukan bukti untuk menyelamatkan kamu, ia menikah dengan kamu untuk menghemat, dia akhirnya hubungan dengan keluarga untuk kamu, dan kamu berpikir ini, minimal berpikir tentang rasa hormat seorang wanita dan menyelamatkannya. Dia bilang aku telah melihat Rajveer terikat tangan Veera dan mulut dan membawanya jip, kau tidak percaya padaku. Baldev terkejut. Veera melihat Rajveer membawanya keluar dari pind, dan berpikir untuk melakukan sesuatu untuk membuat mereka tahu di mana dia. Dia ingat bagaimana dia telah menemukan petunjuk yang ditinggalkan oleh Ranvi di masa kecil ketika ia hilang. Jaggi mengatakan Baldev yang Veera memberinya pemotongan koran mencuri dari rumah Rajveer ini. Baldev mengatakan semua merasa aku buruk, dia bilang dia menikah dengan saya untuk menyelamatkan hidup saya, bukan karena dia percaya Aku tidak bersalah, di mana itu Ranvi ketika saya berteriak Aku tidak membunuh Nihaal, ia dipercaya Rajveer ketika teman-teman saya mengatakan kepadanya bahwa Rajveer menyiksa di penjara, Ranvi ingin membuat Veera menikah Rajveer, ketika saya mengatakan Rajveer adalah orang jahat. Veera mulai melemparkan beberapa gelang untuk membantu mereka melacak dia.

Kemudian Gunjan meminta Baldev untuk pergi dan menyimpan Veera. Ranvi mengatakan yang kesalahan saya, tidak menghukum kakak saya, kita harus menyelamatkan Baldev nya. Baldev mengatakan jangan khawatir untuk dia, dia adalah istri saya dan saya akan melihatnya. Ranvi berteriak tidak, saya malu dengan kesalahan saya, dia tidak hanya kakak saya, dia adalah hidup saya. Dia mengatakan kamu juga telah menyiksanya, tapi saya siap untuk melupakan semua ini untuknya. Dia mengatakan kita bisa melawan nanti, pertama kita harus menyelamatkannya. Gunjan mengatakan Veera yang menunggu untuk kalian berdua, hanya pergi dan menyelamatkannya. Dia membutuhkan kalian berdua. Jaggi bertanya apakah Rajveer membawanya jip polisi. Gunjan mengatakan ya. Jaggi bilang aku akan meminta teman-teman saya dan meminta mereka. Ranvi meminta Gunjan untuk pulang dan bersama Biji. Baldev dan Ranvi pergi bersama-sama di jipnya. Rajveer membawa Veera ke gudang a. Mereka meminta beberapa orang melihat jip polisi dan datang untuk tahu tentang hal itu. Dia meminta dia untuk memanggil Jaggi dan Billa. Rajveer mengikat Veera ke kursi dan ia menegurnya, meminta Dia pikir dia akan diselamatkan. Dia meminta dia untuk membuka matanya dan dia tidak akan meninggalkan dia. Dia bertanya siapa yang akan datang untuk menyelamatkannya, pahlawan-nya, ini bukan film realitasnya, jika dia memiliki pahlawan apapun, maka dia. Dia mengatakan setelah saya membuatkan kamu tambang, aku akan meninggalkan tempat ini dan menemukan sebuah kota baru. 

Dia mengatakan saya pikir untuk menetap di sini di Pritampura dan saya harus pergi sekarang. Dia bertanya sampai kapan dia akan lari. Dia bilang dia adalah ahli dalam pekerjaan ini dan menyentuh dia. Dia berbalik dan ia mengatakan ia akan mengatakan segala sesuatu tentang dia. Lalu Preman datang. Dia meminta mereka untuk menjadi penjaga di pintu dan tidak membiarkan siapa pun datang. Dia meminta mereka untuk menyembunyikan jipnya. Baldev berpikir tentang Jaggi ini, Gunjan dan kata-kata Veera dan menemukan Veera. Dia mendapat bangle dan memanggil Ranvi. Dia menunjukkan gelang tersebut. Ranvi mengatakan bangle yang Veera ini. Mereka mendapatkan lebih banyak gelang. Ranvi mengatakan dia telah memberikan petunjuk ini kepada kami, dia telah dilemparkan ini sengaja. Rajveer mengatakan Veera tentang postingan di Gurdaspur, di mana ia mencintai Kavita, dan dia memilih mati di atasnya, tetapi kamu akan menjadi milikku, dan Nihaal Chachu mencoba untuk mengetahui kebenaran saya. Dia bilang aku telah membunuhnya. Veera pun terkejut. Dia bilang aku telah menyalahkan Baldev, dan kamu hanya berpikir, akan banyak yang menyukai kamu. Kemudian goon menghentikan Baldev dan Ranvi, dan mereka memukulinya. Dia bilang dia akan mencintainya lebih dari Baldev dan menjaga dirinya lebih bahagia, dan memberinya dua pilihan, untuk mengatakan ya dan mendapatkan cinta, yang lain mengatakan tidak dan ia akan membuat dia mengatakan ya tegas. Dia bilang aku ingin mati daripada menjadi milik kamu. Dia sakit dan dia menangis. Dia meminta dia untuk berteriak. Ranvi memberikan tangan untuk Baldev saat ia jatuh. Baldev bangkit pada nya menunjukkan jengkel sendiri. Mereka mendengar jeritan Veera dan mendobrak pintu. Rajveer terkejut melihat mereka. Baldev mengalahkan Rajveer, sementara Ranvi membebaskan Veera. Ranvi juga mengalahkan Rajveer. Veera terlihat pada. Rajveer bertujuan menembak mereka, dan mereka berhenti. Dia melihat Veera sampingnya, dan menunjukkan pistol padanya. Ranvi berkata lepaskan dia. Rajveer mengatakan jika dia tidak bisa menjadi milikku, dia tidak bisa menjadi orang lain. Mereka semua merasa terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 221
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 220

0 komentar:

Posting Komentar