SINOPSIS Veera Episode 219

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 219

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 219 - Episode dimulai saat Baldev dan Jaggi berusaha mencari tentang Kavita dari vendor teh Dhaba. Pria itu mengatakan begitu banyak orang yang datang untuk bertanya tentang dia. Baldev bertanya siapa lagi datang. Pria itu meminta mereka untuk pergi, karena waktu untuk produktif nya. Jaggi meminta orang lain tentang Kavita. Baldev juga meminta dan orang-orang mulai meninggalkan. Baldev mengatakan tidak ada yang mau bicara tentang kasus ini. Jaggi mengatakan mari kita pergi ke kantor polisi dan menemukan. Seorang pria datang dan mengatakan jika kamu pergi ke polisi, kamu akan terjebak, orang terakhir yang datang dan pergi ke polisi telah meninggal. Orang pun pergi. Jaggi mengatakan misteri, siapa dia yang datang untuk meminta sebelum kita yang meninggal. Baldev mengatakan memungkinkan masuk ke dalam pind, seseorang akan memberitahu kita. Rajveer menunjukkan Veera bunga dan dia berfoto. Dia meminta untuk apa semua ini. Dia mengatakan buktinya cinta saya, yang saya sembunyikan, kamu tidak datang ke sini sebelumnya. Tanyanya apakah dia datang ke sini sebelumnya. Dia mengatakan tidak, bagaimana aku, ruangan ini terkunci. Dia mengatakan tidak ada rahasia di antara kami hari ini, saya akan memberitahu segalanya, jadi saya telah mengirim hamba-Ku keluar, sehingga tidak ada yang bisa tahu kebenaran kita. Dia bertanya tentang kasus ini. Dia bilang aku akan memberitahu kamu, tapi pertama mari saya ceritakan perasaan saya. Dia meminta dia untuk berpikir tentang dia. Dia bilang ya, saya melakukan kesalahan, kamu tahu segalanya. Dia mengambil mawar dan mengatakan saya mengerti, tapi kami punya banyak waktu hari ini.

Kemudian dia mengatakan kita akan saling menceritakan semua kebenaran hari ini. Baldev dan Jaggi gagal untuk mendapatkan info tentang Kavita. polisi datang dan bertanya mengapa kamu menemukan tentang Kavita. Jaggi mengatakan kami menemukan tetangganya, dan polisi itu mengatakan kepadanya. Seorang pria terlihat di. Rajveer meminta Veera apakah dia menyukainya. Dia bilang ya, tapi setiap kali saya datang ke sini, saya ingat Baldev, dia masih suami saya, jika ia berada di penjara, maka ... jadi saya ingin dia masuk penjara, saya ingin tahu apa lagi bukti yang kamu miliki. Rajveer bilang aku akan mengatakan, tapi sebelum itu, saya mendapat kabar bahwa Ranvi tidak akan memberikan pernyataan terhadap Baldev. Dia mendapat senang. Dia bertanya mengapa dia bahagia. Dia mengatakan tidak, aku terkejut. Dia mengatakan pernyataan Ranvi adalah impiannya. Baldev dan Jaggi datang ke rumah Kavita dan meminta orang tuanya tentang Kavita. Ayahnya mengatakan kecantikannya telah mengambil hidupnya. Baldev bertanya siapa itu setelah dia. Dia bilang aku tahu kehilangannya tidak dapat pergi, tapi tidak berakhir keberadaannya, kami meminta sebagai kematiannya adalah gembira untuk satu lagi, yang terjadi di pind kami, kami dari Pritampura. Ayahnya meminta mereka untuk pergi, karena Nihaal Singh datang dari Pritampura dan dia juga telah menanyakan hal ini, maka kita membaca dia dibunuh, kita tahu mengapa dia membunuh. Baldev dan Jaggi terkejut. Rajveer mengatakan Veera untuk memanggil Ranvi dan meminta dia untuk memberikan pernyataan terhadap Baldev. Dia mengatakan mengapa ia akan mendengarkan saya, ia mengakhiri hubungan dengan saya. 

Dia mengatakan ya, itu karena kamu menikah dengan Baldev dengan melawan keinginannya, dan jika kamu memberitahu Baldev adalah pembunuh, dia akan setuju, besok sidang pengadilan dan Baldev akan pergi di belakang penjara, sebut Ranvi. Bansuri mengatakan Gunjan tentang Veera pertemuan Rajveer, dia karakter yang buruk, dia berselingkuh dengan Rajveer. Gunjan mengatakan menghentikannya, tidak mengatakan ini. Bansuri kata Veera datang larut malam, Baldev begitu khawatir tentang dia, dan dia tidak khawatir. Gunjan mengatakan dia mungkin akan pergi untuk kasus Baldev ini. Bansuri mengatakan mengapa Veera menyembunyikan ini, kenapa dia tidak mengatakan Baldev. Gunjan bilang aku tidak tahu. Bansuri mengatakan kamu dibutakan cinta Veera ini. Jaggi dan Baldev berbicara tentang hubungan Rajveer dan kasus ini. Orang menangkap mereka dan bertanya bagaimana kamu tahu Rajveer. Baldev mengatakan ia berada di pind kami sekarang, ceritakan apa yang kamu tahu tentang dia. Pria itu mengatakan Kavita digunakan untuk mencintai saya, tapi Rajveer adalah iblis punya setelah dia, dia bermasalah begitu banyak bahwa dia melakukan bunuh diri. Baldev terkejut. Rajveer mengatakan Veera bahwa permainan sudah berakhir, dia bertindak untuk menyelamatkan Baldev. Dia mengatakan kamu membantu Rajveer dengan memenangkan kepercayaan saya sehingga saya mengatakan yang sebenarnya. Dia sakit dan dia menangis. Dia mengatakan kamu akan dihukum untuk ini, Baldev akan digantung, tetapi kamu ... Dia bilang cukup, permainan kamu akan berakhir, kamu tidak tahu Baldev telah pergi ke Gurdaspur untuk mengetahui Kavita dan Nihaal ini Link pembunuhan, dan kebenaran akan keluar. Rajveer terkejut. Pria itu mengatakan Rajveer menyukai Kavita dan dia menolak dia, karena dia mencintai saya dan ingin menikahi saya, dia mulai mengganggunya, dan digunakan untuk mengikutinya, ia inspektur dan tahu untuk menggunakan kekuasaannya dengan cara yang salah, pernikahan saya tetap dengan , dia menyalahkan saya untuk pencurian dan kehilangan pekerjaan saya, saya tidak bisa membuktikan diri tidak bersalah. Jaggi mengatakan ia melakukan yang sama dengan Baldev karena Veera. Pria itu mengatakan Kavita siap untuk menikah, dan Rajveer mengancam bahwa dia akan membunuh saya dan orang tua saya, jadi dia bunuh diri, setelah semua ini, Rajveer tidak berhenti dan mulai mengancam keluarganya, dan satu hari preman nya telah memukulinya ayah, ibunya tidak tahan dan mereka membawa kasus itu kembali.

Lalu dia mengatakan pria Rajveer adalah di sini dan mereka memberitahu dia tentang Nihaal, karena ia tahu kebenaran Kavita dan ia terbunuh. Baldev mengatakan kamu harus membantu kami, dia telah membunuh Nihaal dan menyalahkan saya. Jaggi mengatakan dia mengganggu istri Baldev ini. Pria itu mengatakan saya akan membantu kamu, jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan dia merusak lebih hidup. Rajveer mengikat Veera oleh tali dan mengatakan dia ingin bahwa mereka mendapat bersatu. Dia bilang aku telah menunggu lama, aku tidak bisa menunggu lagi. Pria itu bertemu orang tua Kavita dan meminta mereka untuk membantu Baldev. Baldev meminta mereka untuk mendapatkan semua bukti yang mereka miliki dan datang. Orang mengatakan bahwa kita tidak bisa hidup dalam ketakutan, kita harus membuat Rajveer dihukum, dan preman tidak bisa menghentikan kita. ibunya setuju dan mengatakan dia ingin keadilan bagi Kavita, dia mengatakan kita akan datang, karena kami tidak ingin istri kamu menjadi seperti Kavita. Baldev mengatakan Ini tidak akan, karena dia telah datang kepada Rajveer. Pria itu mengatakan mungkin dia telah menyerah kepadanya, Rajveer tidak akan meninggalkan dia. Rajveer mengambil Veera suatu tempat, dan melempar dupatta-nya di Gunjan. Gunjan melihat mereka dan berpikir mengapa ia mengambil dia seperti ini. Dia menyebut Ranvi dan dia menjatuhkan telepon lalu dia bergegas untuk menyelamatkan Veera.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 220
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 219

0 komentar:

Posting Komentar