SINOPSIS Veera Episode 216

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 216

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 216 - Episode dimulai saat Veera melihat Baldev tergeletak di tanah. Dia pun menyelimutinya. Dia menunjukkan perawatan ke arahnya. Mereka memiliki tatapan mata dan ingat saat-saat terakhir mereka. Dia berbalik dan bertindak kesal. Dia tidur di tempat tidur. Baldev mengingat penyiksaan penjara, dan membayangkan Rajveer memukulinya dan Veera memanggilnya pembunuh dan tertawa. Dia bangkit dan melempar vas dengan perasaan marah. Dia bangun dan terlihat di terkejut karena tangannya berdarah. Ranvi datang ke kamar Veera ini. Dia melihat Veera ini foto dan sedih. Dia melihat boneka dan mengingat kata-kata Veera yang dia menendang dia keluar dari hidupnya. Dia ingat kata-kata Gunjan ini. Dia mengatakan sekarang kamu telah tumbuh Veera, bahwa kamu mulai menyembunyikan sesuatu dari saya dan berkelahi dengan saya dan menghadapi semua situasi saja. Dia menangis dan mengatakan kamu telah belajar untuk terbang dan percaya diri, kamu tidak perlu ji Veer kamu sekarang. Baldev mendorong Veera memintanya untuk menjauh. Dia menangis dan mengatakan saya katakan. Dia mendapat pertolongan pertama dan dia mendorong dirinya di tempat tidur. Dia terluka. Dia mengatakan tidak berani datang ke saya atau menyentuh saya. Dia melihat potongan-potongan kaca dan menempatkan di pergelangan tangannya, mengatakan jika dia datang ke arahnya, ia akan memotong nadinya, dia tidak bercanda. Dia mengatakan meninggalkannya, mengapa kau melakukan ini, kau begitu kesal bahwa kamu menyiksa diri sendiri, apakah kamu membenci saya begitu banyak? Dia mengatakan ya, kamu mengatakan itu benar, aku benci kamu banyak, yang saya tidak melakukan sampai sekarang. Dia bilang aku tahu Bansuri bilang aku pergi keluar terhadap izin, ya aku pergi, tapi apa pun yang saya lakukan adalah untuk kita, yang benar saya bertemu Rajveer di kantor polisi dan kemudian ... Dia mengatakan diam, bukan kata yang lebih lagi aku akan membunuhmu kamu. Dia menangis dan bertanya bagaimana rendah kamu akan jatuh, berapa lama akan kamu akan menipu saya, berapa banyak yang akan saya tanggung. Dia mendorongnya untuk pergi, dan berteriak. Dia mulai tertawa dan mengatakan seorang pria gila, setelah seorang gadis, dia memberikan nyawanya yang tidak pantas untuknya. Dia ingat cinta dan tertawa mereka. Dia pun menangis melihat dia. Lalu dia terjatuh.

Pada pagi nya, Veera pikir dia telah kehilangan kata-kata semua orang, dan apapun yang saya lakukan, Baldev akan berpikir yang salah dan tidak percaya padaku, aku tidak peduli sekarang, saya akan mengakhiri pekerjaan yang saya mulai, saya harus tahu yang sebenarnya. Baldev melempar batu dan menghapus Baldev mencintai Veera tertulis dari dinding. Dia ingat kata-kata Veera dan melihat dia dengan Rajveer. Dia pun menangis dan duduk di sana. Jaggi datang kepadanya dan menunjukkan pesan diambil di telepon, dan memiliki pesan Nihaal juga, mari kita pergi ke pengacara dan menunjukkan pesan, kasus kamu akan terpecahkan sekarang. Baldev mengatakan Rajveer telah menghapus itu, kita akan pergi ke pengacara kemudian, sebut Billa, saya butuh info dari beberapa orang. Jaggi mengatakan baik-baik saja. Veera berpikir dia harus mendapatkan beberapa info hari ini dan datang untuk bertemu Rajveer di rumahnya. Rajveer senang dan mengatakan jika saya meminta sesuatu yang lain mungkin keinginan yang akan dipenuhi juga, saya telah melihat kamu dan hari ini akan berjalan dengan baik. Dia bilang dia punya beberapa makanan untuk dia, dan mengatakan dia membawa banyak barang. Dia meminta untuk siapa, kemudian pergi, dia akan datang dalam beberapa waktu. 

Dia mengatakan tidak, saya akan membuat kue sendiri. Dia mengatakan cake? Mengapa kau berbohong Veera? Dia bertanya berbohong? saya tidak bisa membuat kue untuk kamu? Dia mengatakan kamu merasa saya tidak tahu. Dia bertanya apa yang kamu tahu. Dia mengatakan Ranvi bilang kamu tidak tahu untuk membuat sesuatu. Dia bilang aku belajar banyak hal sebelum menikah, dan bahkan kue, aku ingin membuatnya untuk kamu, jadi saya datang. Dia semakin dekat dan bertanya akan dia membuatnya untuk dia, dan tersenyum. Dia berbalik dan dia bersandar. Dia berbalik padanya dan dia bergerak menjauh. Dia bilang aku lupa untuk mendapatkan Badam / almond. Dia bilang aku tidak bisa membuat kue tanpa almond, kamu membelinya dari pasar. Dia mengatakan hamba akan datang, aku akan memintanya. Dia mengatakan tidak, itu akan terlambat, kamu akan pergi. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang dalam 10 menit. Dia pikir dia harus mencari rumahnya dalam 10 menit. dan Jaggi sedang berada di jalan. Jaggi berbicara kepada Billa dan mengatakan Baldev yang Billa sedang mencoba untuk menemukan, tetapi ia tidak mampu. Baldev mengatakan kita harus mencari tahu. Billa menyebut mereka melihat preman dan meminta mereka untuk datang di warung teh. Jaggi tersenyum dan mengatakan Baldev bahwa mereka telah menemukan mereka di beberapa dekatnya warung teh desa. Dia mengatakan tidak masuk ke dalam ini, kita akan melihat mereka, kamu sudah tertangkap. Baldev mengatakan mereka ditangkap dan akan kembali ke sini, itu berarti mereka telah datang untuk menemui pria yang memberi mereka pekerjaan. Kemudian Veera mencari beberapa petunjuk di dalam rumah, dan mengatakan harus ada sesuatu, beberapa petunjuk. Baldev dan Jaggi datang ke warung teh dan melihat preman. Baldev mengatakan ia telah memikirkan dengan baik, mulai mengalahkan. Jaggi mengalahkan Baldev sebagai bagian dari rencana mereka, dan preman terlihat pada. Baldev dan Jaggi melawan. Baldev pun pergi. Billa meminta Jaggi supaya dia baik-baik saja. Jaggi mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk Baldev. Preman bertanya apa yang terjadi. Jaggi mengatakan bahwa Baldev yang mengganggu semua orang di pind, jika saya tahu ada yang bisa mengambil uang dan mengalahkan Baldev, saya bisa melakukan itu. 

Mereka datang untuk bergabung Jaggi, dan mengatakan hal tersebut tidak mengatakan dalam nada tinggi. Billa mengatakan jadi apa, yang ada di sini untuk melakukan pekerjaan ini. Mereka mengatakan kami akan melakukannya, Baldev memiliki musuh lain, kita punya uang untuk mengalahkan dia beberapa hari. Pria itu mengatakan bahwa kita tidak bisa memberitahu siapa pun tentang hal itu. Baldev mendengarnya dan marah. Kemudian hamba datang dan menyapa Veera. Dia pikir kenapa dia datang pada saat ini. Dia meminta dia untuk membersihkan nanti. Dia mengatakan tidak ada, Sir mengatakan kepada saya untuk membersihkan pertama lagi saya akan kehilangan pekerjaan saya. Dia bersin dan batuk. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku punya alergi debu. Dia mengatakan mengapa kamu tidak memberitahu sebelumnya, saya akan mendapatkan air. Dia pun pergi. Dia memeriksa laci dan mendapat buku harian. Dia melihat pemotongan kertas baru, dan berpikir di mana Rajveer menyimpannya agar tetap aman. Dia mengambil itu dan membaca tentang seorang gadis dari Gurdaspur melakukan bunuh diri. Dia berpikir Nihaal Chachu kembali dari Gurdaspur ketika ia dibunuh. Lalu Rajveer datang dan berkata kepada Veera. Dia pun merasa terkejut dan tegang.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 217
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 216

0 komentar:

Posting Komentar