SINOPSIS Veera Episode 215

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 215

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 215 - Episode dimulai saat Baldev berbicara dengan teman-temannya tentang Veera dan Rajveer. Kemudian Jaggi dan Billa mengatakan dia mungkin telah bertemu dengan Rajveer untuk kasus kamu, dia tidak bisa menipu kamu, dia membawa banyak untuk kamu, jangan meragukan dirinya. Lalu Bansuri menyebutnya. Rajveer bersiap-siap. Veera pun pergi menemui dia di rumahnya, dan berbicara kepadanya di pintu. Rajveer bilang aku tahu kau akan datang. Veera mengatakan apa saya katakan, maka bagaimana bisa jika aku tidak datang. Baldev terkejut mendengar ini. kemudian Veera masuk ke dalam rumah. Baldev marah mengingat Bansuri dengan kata-kata dan melihat Rajveer dan Veera bersama-sama. Dia menghapus mantel dan menunjukkan, dan berjalan tanpa alas kaki di atas pasir keras. Rajveer mencoba memegang tangan Veera. Dia bergerak menjauh dan mengatakan ia senang melihat dia di sini Dia mengatakan bahkan saya senang datang ke sini, saya merasa senang keluar dari rumah Baldev ini, hukuman seperti untuk tinggal dengan Baldev. Dia mengatakan hanya beberapa hari, saya akan mengirimkan Baldev ke penjara dan memastikan dia digantung. Dia bilang aku kadang berpikir ketika Ranvi memberi tangan kamu untuk saya, mengapa saya tidak mengatakan ya, aku berharap aku berkata ya. Dia bilang aku juga mencintaimu, aku berarti aku menyukaimu sejak aku melihatmu pertama kalinya. Dia berpikir bahwa ia telah datang ke Veera dari Veera ji. Dia tersenyum dan bertanya seperti, saya ingin mengatakan sesuatu jika kamu tidak merasa buruk, saya tidak berpikir kamu seperti saya. 

Rajveer mengatakan ya, kamu benar, saya menerima ini, aku mencintaimu dengan sangat, karena pandangan pertama kamu. Dia terkejut dan tersenyum. Dia mengingatkan pertemuan mereka dan bagaimana Baldev waspada. Dia memegang rambutnya dan mengatakan yang benar cinta tidak menyembunyikan. Dia tersenyum dan berkata jadi aku mulai merasa. Dia berpikir dia berkata benar, aku harus bertanya padanya tentang kasus Baldev ini. Dia bilang aku ingin membuat kamu tambang, jadi aku bilang kepada Ranvi, aku tahu ini berguna untuk Baldev. Dia bilang ya, tapi yang berpikir Baldev akan disalahkan untuk pembunuhan. Dia mengatakan untuk meninggalkannya, ia akan dipisahkan dari kamu, maka itu hanya kau dan aku. Dia pun memegang tangannya dan dia bergerak menjauh.

Sementara itu, Baldev pulang. Bansuri bertanya mengapa dia datang tanpa pakaian hangat dan sepatu dalam cuaca begitu dingin. Baldev bilang aku tidak peduli. Dia meminta dia pergi untuk melihat Veera, di mana dia pergi, mengatakan sesuatu, dia sangat pintar, dia melakukan pijat untuk rambut saya dan menjalankan membuat saya tidur, apakah dia pergi untuk bertemu Rajveer. Dia ingat Veera dan Rajveer. Dia pergi ke kamar. Dia pikir lukanya di hati. Rajveer meminta Veera mengapa dia pergi, apakah dia ingin terpisah dari Baldev. Dia bilang ya, tapi aku terus hubungan sejak tahun dan itu membutuhkan waktu untuk istirahat itu, sampai aku menjadi istrinya, bagaimana saya dapat datang dekat dengan orang lain. Dia mengatakan bagaimana kamu dapat berbicara seperti makhluk ini berpendidikan, pernikahan yang tidak memberikan kebahagiaan, suami yang memberi kamu rasa sakit, kenapa kau berpikir tentang hal itu. Dia bilang aku berharap aku tidak menikah dengan Baldev, dan memberi kamu cinta seperti kamu memberi saya, tetapi sampai semuanya akan diurutkan ... Dia mengatakan sampai ia masuk penjara ... dia bilang ya, kamu bisa melakukannya, saya takut bahwa dia bisa mendapatkan gratis, kita memiliki semua bukti terhadap dirinya. Dia mengatakan jangan khawatir, ia akan berada di belakang bar segera. Dia mengatakan sampai kemudian, kita bisa menjadi teman. Dia mengatakan mengapa tidak dan dia pun tersenyum. Ranvi bertanya Gunjan apa yang terjadi. Gunjan memegang kakinya dan mengatakan aku menari dengan giat dalam latihan dan sekarang saya merasa sakit. Dia tersenyum dan mengurus kakinya. Dia tersenyum dan pergi untuk menciumnya. pemogokan kepala mereka. Veera mencoba mengetahui dari Rajveer tentang mendapatkan Baldev dihukum. Dia mengatakan serahkan padaku. Dia bilang dia harus terus bertanya sampai dia mengatakan, sulit untuk membuat dia menceritakannya. Dia bilang aku yakin itu dan tersenyum. 

Gunjan mengatakan Ranvi bahwa seorang gadis datang ke sana dan berjuang dengan manajer, mengatakan aku mengambil tempat. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi dengan yang lain, kamu membuat tempat dan kamu akan kerja keras. Dia bertanya apakah dia berlatih hari ini. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan kamu tidak berbohong. Dia bilang aku tidak merasa seperti melakukan apa-apa hari ini. Dia pikir dia harus memberitahu dia, dan mengatakan Veera bertemu saya. Veera pulang berpikir tentang Rajveer ini pengakuan cinta. Bansuri berhenti dan tegur dia. Veera berpikir siapa yang akan mendukung dia, berapa lama ia akan berbohong untuk memenuhi Rajveer. Veera datang ke kamar dan melihat Baldev. Dia ingat dia dan Rajveer. Dia melihat dia di pakaian basah dan menghilangkan kemejanya. Dia membuat dia memakai baju yang lain. Dia tersenyum dan memeluk dia, bertanya mengapa dia menyiksa dirinya sendiri, dia tahu dia mencintai dia banyak, ia merasa semua ini adalah drama. Dia menangis. Ranvi mengatakan kamu merasa Veera tidak baik-baik saja. Gunjan mengatakan kita tahu Veera menyembunyikan sesuatu, saya percaya, dia akan memecahkan masalahnya. Ranvi mengatakan bagaimana kita percaya padanya. Gunjan mengatakan ketika burung duduk di cabang yang lemah, dia percaya pada bulu nya, bukan pada kekuatan cabang. Dia bertanya apa yang dia katakan. Dia bilang dia tidak mengatakan apa-apa, dia menyembunyikan sesuatu, dia bilang dia akan mengatakan waktu akan datang. Lalu Dia bilang dia tidak bisa mengatakan apa-apa kepada kamu. Dia pun marah.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 216
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 215

0 komentar:

Posting Komentar