SINOPSIS Veera Episode 214

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 214

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 214 - Episode dimulai saat Bansuri berkata Baldev tentang Veera yang akan keluar pada malam hari dan berbohong padanya. Dia mengatakan dia tidak peduli. Dia tegur dia dan mengatakan yang Veera yang merupakan penyebab dari semua masalah, jangan tanya saya kemudian tentang istri kamu. Veera datang untuk bertemu Rajveer di kantor polisi, dan mengatakan dia membuat laddoos untuk dia, dia adalah satu-satunya yang dapat berbagi ini, dia membuat ini untuknya. Dia makan dan menyukainya. Dia memegang tangannya dan aku merasa pertemuan kemarin, saya mendapat teman, terima kasih untuk dukungan. Dia bilang aku akan selalu dengan kamu di setiap tahap. Dia bertindak seperti sedang sakit dan dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa. Dia melihat tanda merah dan mengatakan itu tampak seperti seseorang telah memutar tangan kamu. Dia pikir bagaimana makeup diterapkan. Dia mengatakan kepadanya bahwa Baldev telah memukulinya. 

Rajveer mengatakan beraninya dia, aku akan membunuhnya. Dia mengatakan meninggalkannya, Baldev akan dipenjara, dia membunuh Nihaal Chachu dan ia akan dihukum, sebagai tanggal pengadilan semakin dekat. Dia bertanya Rajveer tentang Baldev pergi ke penjara. Dia mengatakan jangan khawatir, ia akan masuk penjara, dia akan dikenakan biaya untuk kekerasan dalam rumah tangga, aku akan memberinya pelajaran di sini di penjara. Dia berpikir dia akan mengalahkan Baldev dan mengatakan tidak tidak melakukan hal ini, cobalah untuk mengerti, dia adalah saudara Gunjan ini, hubungan saya dengan dia akan berubah menjadi buruk. Dia mengatakan tapi bagaimana ia bisa mengalahkan kamu, saya tidak tahan ini. Dia mengatakan kamu adalah teman Ranvi ini, apakah kamu ingin membuat masalah antara dia dan Gunjan, hanya menyalahkan Baldev bahwa ia tidak dapat diselamatkan. Rajveer mengatakan jangan khawatir, bahkan jika tidak ada bukti, saya akan mendapatkan dia dihukum. Dia bertanya apa maksud kamu, bisa ini terjadi ia bisa masuk penjara tanpa bukti. Rajveeer bilang aku bisa melakukan apa-apa, maksudku aku akan mencoba. Dia bertanya apa. Dia mengatakan tidak membiarkan berbicara lebih banyak, bertemu saya di rumah saya, kita akan berbicara di sana untuk mendapatkan Baldev dihukum. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. Dia mengatakan malam ini. Dia mengatakan ya dan pergi berpikir Rajveer akan memberitahu saya bagaimana untuk membingkai Baldev dan aku akan tahu bagaimana cara menyimpan Baldev saya. Bansuri mendengar segala sesuatu dan terkejut mengetahui Veera dan Rajveer yang membingkai Baldev. Ratan berpikir tentang Nihaal dan teriakan. Ranvi datang untuk membantunya. Ranvi mengatakan dia tahu rasa sakitnya. Dia mengatakan tidak menyalahkan diri sendiri, kami tidak berpikir ini akan terjadi, whats ditulis dalam nasib terjadi, mungkin kita harus kehilangan Nihaal. 

Kemudian Ranvi mengatakan Nihaal tidak pergi jauh dari kita, dia dibunuh, saya berjanji akan mendapatkan pembunuhnya dihukum. Dia mengatakan Veera menikah Baldev karena dia yakin Baldev tidak membunuh Nihaal Saya berharap semuanya akan baik-baik saja, dan pelaku sesungguhnya harus dihukum sehingga jiwa Nihaal ini mendapat kedamaian, aku akan berterima kasih Tuhan jika hal ini terjadi. Ranvi mengatakan kasus yang terjadi pengadilan segera. Bansuri pulang dan melihat Baldev membuat anjing memiliki mete. Dia mengatakan tingkat mete. Dia mengatakan baik-baik saja, kita harus memberikan kepada mereka yang menghargai itu, kita harus memberikan ini kepada narapidana penjara, kamu datang ketika saya pergi penjara. Dia bertanya apakah dia gila, istri kamu adalah mengambil keuntungan, dia bertemu Rajveer, saya telah melihat dia. Veera tertawa dan berbicara dengannya. Baldev marah dan mengatakan apa yang harus saya lakukan, apa kamu melakukan sesuatu, memukul dan menendang keluar, dan menjadi cadangan saya. Dia bilang aku bisa mengalahkan dia, tapi ayahmu adalah pelindungnya. Dia ingat kata-katanya dan marah. Veera pulang dan berpikir Rajveer telah mengatakan ia bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan Baldev dihukum, saya harus membuat dia di sisi saya tahu rencananya, dan gagal dia. Bansuri berhenti dan mengatakan ia melihatnya berbicara dengan Rajveer dan tertawa di kantor polisi. Veera mengatakan tidak, saya pergi untuk bertanya tentang kasus Baldev ini. Bansuri mengatakan mengapa, kau pengacara, kamu akan mengambil pengacara Balwant ini. Veera mengatakan cukup. Bansuri tegur dia. Veera berpikir bagaimana dia akan pergi sekarang untuk bertemu Rajveer. Gunjan berbicara dengan manajer. Veera berpikir untuk meninggalkan diam-diam di malam hari dan Bansuri menangkap dia. Veera mengatakan tidak, Aku tidak akan keluar, dan terletak padanya. Bansuri meminta dia untuk pergi ke kamarnya, karena ia kepala yang sakit. Veera mengatakan dia akan memijat dan membuat dia duduk. Dia berpikir untuk membuat tidurnya. Dia berpikir Bansuri tidur dan pergi. Bansuri bangun dan mengatakan itu berarti Veera berselingkuh dengan Rajveer, aku akan menangkap kamu basah dan kemudian saya akan melihat bagaimana kamu akan datang kembali ke sini, tidak mengapa saya harus pergi, saya punya cara yang lebih baik.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 215
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 214

0 komentar:

Posting Komentar