SINOPSIS Veera Episode 211

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 211

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 211 - Episode dimulai dengan Veera menolak untuk pergi dengan Ranvi. Dia mengatakan ia akan mengakhiri hubungan dengan dia, mengapa ia memintanya untuk datang sekarang. Dia bilang dia tidak ingin datang, sambil memegang tangan Baldev yang mengatakan ia adalah suami saya, dan saya akan tinggal dengan dia, kamu tidak bisa memaksa saya. Ranvi terkejut dan bertanya apakah saya memaksa kamu, apakah kamu bahagia dengan Baldev. Dia bertanya bagaimana dia bisa datang dengan dia yang menutup pintu untuknya. Dia mengatakan dia marah. Dia mengatakan kamu dan Biji bisa merasa jengkel, dan aku harus menanggungnya. Dia menangis dan bertindak kasar padanya. Dia berbalik dan mengatakan dia tidak ingin melihat wajahnya, dan meminta dia untuk meninggalkannya. Ranvi terkejut dan tersandung. Balwant memegang dia dan mengatakan apa yang Veera katakan adalah Ranvi melihat Veera dan menangis. Dia pun pergi. Ranvi berada di luar rumah mengingat kata-kata Veera ini. Veera menangis di kamarnya. Baldev datang padanya, dan mengatakan dia telah mengambil timnya pada saat yang tepat, dan dapat ia percaya padanya. Dia meminta dia untuk mendengarkan dia, karena dia mendengar dia. Dia bertanya apa yang akan kamu lakukan jika saya tidak melakukan kondisi untuk memilih antara aku dan Ranvi. Dia mengatakan dia terluka oleh menyakiti Ranvi, tapi saya melakukan ini untuk kamu. Dia mengatakan dia ingin mengatakan sesuatu tentang pembunuhan Nihaal ini.

Dia memegang ke dinding dan marah. Dia mengatakan kamu lakukan ini menjadi tak berdaya, aku tidak bisa memaafkan kamu. Dia mengatakan cukup Baldev, kamu harus mendengarkan saya, berhenti bertingkah seperti ini Dia mengatakan berhenti melakukan drama ini, kamu punya kesempatan untuk kembali dengan Ranvi, dan ini tidak membuktikan apa-apa, kamu akan mendapatkan kebencian dan kemarahan saya, kamu merasa saya tak berdaya. Dia mengatakan kamu masih merasa saya salah dan saya pembunuh Nihaal. Dia pun pergi. Dia menangis. Dia mengatakan jika ini adalah nasib saya, jika saya harus berjuang sendirian, maka saya pasti akan melawan, saya berusaha keras untuk memberitahu Baldev apa yang saya lihat, tapi ia tidak mendengar saya, Ranvi bisa saja dengan saya, tapi setelah apa yang saya diberitahu dia, dia tidak akan melihat wajahku lagi. Ratan meminta Ranvi melakukan Veera tidak datang. Ranvi menangis dan memeluk. Dia bilang aku marah Veera untuk menikah Baldev, bukan berarti saya tidak mencintainya, dia menghukum dirinya sendiri dan aku pergi untuk mengambil, dia marah pada saya, dan pecah semua hubungan dengan saya. Kemudian dia mengatakan mungkin ada sesuatu yang lain, yang kita tidak melihat, dan yang Veera bisa melihat. Dia mengatakan semuanya jelas. Ratan mengatakan kita tidak melihat kebenaran, karena dia ada di sana dengan Baldev. Dia mengatakan Veera telah menikah Baldev karena dia merasa dia tidak bersalah, dan apa yang kamu lihat berbeda. Dia mengatakan Veera tidak akan meninggalkan Baldev dan jika ini adalah keputusannya, kita harus menerimanya. Ranvi menangis. Baldev pun ke pengadilan dan merasa khawatir. Baldev ingat kata-kata dan mencoba Nihaal ini berpikir lebih. Dia berpikir dia harus mendapatkan telepon Nihaal ini, dan panggilan Jaggi. Dia meminta Jaggi untuk mendapatkan Billa dan segera bertemu. Gunjan menenangkan Ranvi. Ranvi bilang aku tahu kebenaran bahwa Veera berbohong kepada saya, saya tahu dia membuat cerita, aku tahu dia bantalan sakit oleh Baldev, dan saya sedang merasa tak berdaya. Ranvi berpendapat dengan dia dan mengatakan dia tidak bisa pergi untuk acara apapun sekarang, dan meminta dia untuk pergi. Dia pun terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 212
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 211

0 komentar:

Posting Komentar