SINOPSIS Veera Episode 210

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 210

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 210 - Episode dimulai dengan Ranvi memarahi Baldev untuk membuat Veera kerja. Baldev mengatakan dia adalah adik kamu yang ditendang keluar, dan dia tetap dengan saya dan saya bisa memperlakukan dia dengan cara apapun yang saya suka. Veera pun menangis. Ranvi marah dan meminta dia tidak malu untuk mengobati istrinya seperti ini. Baldev tertawa dan mengatakan apa pengobatan, ini apa-apa, dan meminta Veera untuk datang dan memberitahu Ranvi bagaimana ia telah dipukuli nya. Dia bertanya apakah dia tidak mengatakan apa-apa, bagaimana saya bertingkah dengannya. Ranvi meneriaki Baldev dan mengangkat tangannya pada Baldev dan Veera berhenti padanya. Ranvi melihat Veera. Veera mengatakan Baldev di marah sehingga ia mengatakan ini, kamu keliru. Dia membela Baldev. Baldev tertawa dan mengatakan Jai ho melihat wanita yang begitu besar, ia menghormati saya banyak, istri saya besar. Dia bilang aku bisa memperlakukan dia dengan cara apapun, dia tidak peduli. Dia mengatakan kamu juga tersesat sekarang. Baldev meminta Veera untuk mengambil barang-barang dan datang. Mereka pergi. Ranvi mengontrol kemarahannya. Ratan terlihat di khawatir. Baldev panggilan Veera ratu drama, dan ia harus selalu memperlakukannya seperti ini, dia adalah seorang bodoh untuk mencintai dan menanggung Ranvi, dan ia digunakan untuk menyalahkan dia mengambil sisi Ranvi ini, apa yang terjadi hari ini bahwa kamu mengambil sisi saya sebelum Ranvi. Dia berpikir tidak perlu berdebat, ia akan mendapatkan lebih banyak marah, saya harus memberitahu dia tentang Rajveer. Dia meminta dia untuk mendapatkan barang-barang dan pergi ke depan untuk masalah nya. Dia mengatakan kamu tidak akan mendapatkan jeep perjalanan pulang, meminta saudara untuk menjatuhkan kamu, yang lain datang sendirian. Dia bertanya bagaimana saya akan mendapatkan ini saja. Ia mengingatkan dia bahwa dia ingin menjadi petani. Dia mengatakan jika ada sesuatu yang ditinggalkan, saya tidak akan meninggalkan kamu. Dia meninggalkan di jip. Dia pun menangis. Ratan dan Ranvi pulang. Ratan meminta yang harus kita lakukan apa-apa setelah apa yang kita lihat. Ranvi bertanya apa yang kita lihat, saya tidak mengerti mengapa Veera menghentikan saya untuk mendukung suaminya, ketika suaminya berkata omong kosong, dia mendengar semuanya diam, saya tidak percaya apakah ini Veera yang sama yang dibesarkan saya lakukan, saya merasa aku tidak tahu Veera ini. Dia pergi ke kamarnya. Ratan berpikir mengapa Veera melakukan hal ini, ada sesuatu yang kita tidak bisa melihat dan memahami. Ranvi ingat kata-kata Baldev dan air mata Veera ini.

Sementara itu, Ranvi tangisan khawatir tentang Veera. Dia mengatakan Veera akan selalu mendukung Baldev. Gunjan datang dan mengatakan Ratan menceritakan semuanya, saya tidak tahu ini, saya akan berbicara dengan ibuku. Ranvi bilang aku tidak peduli. Gunjan mengatakan kebenaran ini tidak bisa mengubah itu Veera adalah adikmu, di antaranya kamu adalah orangtua. Dia bilang aku tidak tahu mengapa Baldev melakukan hal ini, saya tahu Veera tidak senang, karena kamu telah berakhir hubungan dengan dia. Dia mengatakan dia tidak ingin berbicara tentang Veera dan dia pun pergi. Veera pulang dan melihat Gunjan memanggil Bansuri. Dia berpikir mungkin Ranvi dan Ratan mengatakan, dan mengambil teleponnya. Gunjan meminta dia tentang dia dan Baldev, adalah segalanya baik-baik saja. Veera mengatakan kamu tahu dengan Baldev. Dia tergeletak dan menangis, sambil membela Baldev. Gunjan meminta dia yakin pertarungan hanya kecil. Veera kata yang halus. Gunjan bilang aku sedang merasa buruk bahwa kamu harus meninggalkan keluarga, tapi aku senang bahwa kamu dengan Baldev, yang mencintai kamu dengan sangat. Veera mengatakan ya. Gunjan meminta dia untuk mengurus dan berakhir panggilan. Bansuri datang dan meneegur Veera, dan mengambil teleponnya. Veera meminta maaf dan mengatakan itu adalah panggilan Gunjan ini. 

Dia melihat item dan menegur dia. Veera mengatakan saya minta maaf, saya akan membersihkan lantai. Bansuri mengatakan kakakmu tidak akan membayar untuk ini. Veera pun membersihkan lantai. Veera mengatakan Baldev mungkin telah datang, saya harus bicara. Lalu Bansuri berkata, tidak perlu berbicara dengannya, ikut saja denganku dan bekerja. Veera bilang aku akan melakukan semua pekerjaan, tapi aku harus berbicara dengannya tentang kasus. Bansuri akan terganggu dan bertanya apakah dia menyimpan Baldev, apakah dia memberitahu Ranvi untuk tidak memberikan pernyataan. Veera membela Ranvi dan mengatakan bahwa Baldev terbukti tidak bersalah, semua orang akan baik-baik saja. Bansuri mengatakan kamu harus bekerja jika kamu harus tinggal di sini. Veera menangis. Baldev berpikir tentang kata-kata Ranvi ini. Dia ingat kata-kata Veera ini ketidakpercayaan dan penyiksaan penjaranya. Dia mengambil sabuk dan menghilangkan kemejanya. Dia mulai memukul dirinya dan mengingatkan cintanya dengan Veera. Baldev pun jatuh. Veera datang dan bertanya kepadanya bagaimana dia terluka. Dia bangun dan mengatakan dia membuat tubuhnya siap, karena kasusnya akan datang di pengadilan, dan Ranvi akan memberikan pernyataan terhadap dia, dan temannya Rajveer akan menyajikan bukti-bukti terhadap saya. Dia pun menangis.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 211
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 210

0 komentar:

Posting Komentar