SINOPSIS Veera Episode 208

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 208

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 208 - Episode ini dimulai saat Balwant dan Bansuri berdebat dengan Veera. Kemudian Gunjan datang kepada mereka dan memberikan kabar baik yaitu tawaran Ranvi untuk tampil bersama. Balwant pun senang. Bansuri tegur dia untuk tidak peduli tentang Baldev. Gunjan mengatakan Ranvi tidak mencatat pernyataan, saya mencoba untuk menghentikannya. Baaldev datang ke Polyhouse dan mengingatkan tentang Veera. Dia melempar barang-barang dengan kemarahan. Dia mengatakan cinta saya dan Veera telah berakhir, mengapa hal ini terkait dengan cinta kita. Dia menempatkan asam pada tanaman. Jaggi dan Billa datang dan menghentikan Baldev. Baldev mengatakan kamu tidak bisa menghentikan saya, kalau tidak aku akan minum ini. kemudian Veera datang dan terkejut melihat tanaman mati. Baldev mengatakan melihat apa yang saya lakukan, kamu mencintai tempat ini, saya telah hancur itu, kamu masih memiliki kesempatan, tinggalkan aku dan pergilah. Saya akan melakukan ini dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu. Dia pun pergi. Jaggi mengatakan apa kesalahan tanaman, bagaimana kamu bisa melakukan hal ini, Polyhouse ini dekat dengan kamu juga. Billa mengatakan kamu bertemu begitu banyak kali di sini, mengingat saat-saat. Baldev berpikir tentang masa lalu dan memegang kepalanya. Dia melihat jeep berdiri di luar rumah, dan mengatakan ada seseorang. Veera menyembunyikan dan terlihat pada. Mereka bertanya siapa itu. Dia mengatakan ketika aku menjatuhkan Veera, jack itu ada, yang berada di dekat rumah saya. Billa mengatakan mungkin seseorang yang terjebak Anda. Baldev tegur mereka. Baldev berbalik dan melihat Veera. Dia tertawa dan mengatakan saya tidak ingat apa-apa, mungkin aku telah membunuh Nihaal, pergi ke Ranvi dan memintanya. 

Dia mengatakan kepadanya bahwa saya telah membunuh Nihaal, dia akan senang. Billa mengatakan kita tahu kamu tidak membunuhnya, hanya berpikir apa yang terjadi hari itu maka kita bisa mengatasinya. Baldev mengingat penyiksaan penjara. Dia marah dan getar. Dia pergi. Gunjan panggilan manajer dan mengatakan Ranvi telah setuju. Dia mengatakan berita besar, saya akan menginformasikan produser. Dia mengatakan kita dapat membuat banyak menunjukkan jika orang-orang seperti itu, Ranvi menyanyi dan kamu hanya perlu untuk menari. Dia bilang aku akan berlatih, kapan kita harus mulai. Dia mengatakan besok. Dia mengatakan semuanya akan menjadi baik, hanya kasus Baldev harus bisa diselesaikan. Jaggi dan Billa tawaran Veera bantuan. Dia bilang aku akan melakukannya sendiri. Saya telah gagal dalam setiap hubungan, saya merasa saya tidak bisa membuat mimpi ayah saya benar. Jaggi mengatakan tidak, kita tidak melihat gadis yang cerdas dan berani seperti kamu. Billa mengatakan ya, kami tahu kamu bekerja keras untuk membuat Polyhouse ini, kami akan membantu kamu, Baldev akan datang untuk meminta maaf. Dia bilang aku ingin dia membuat saya membantunya. Dia mengatakan ya, dia berubah, tapi cinta kamu sama, hari dia menghargai cinta ini, semuanya akan baik-baik saja seperti sebelumnya. malam nya, Veera pun melakukan pujaa Lohri.  Sementara itu, Bansuri menghina Veera dan menyalahkan dia untuk Baldev ini. Veera pun menangis. Balwant meminta dia untuk menghentikannya. Baldev datang ke kamarnya dan mengingat kata-kata semua orang. Dia berteriak dan mengatakan saya tidak ingat apa-apa. Dia ingat kata-kata Rajveer dan mengatakan menghentikannya, jangan panggil aku pembunuh. Balwant dan Veera memberikan keinginan Lohri. Dia mengatakan malam terpanjang tahun ini, hal itu menunjukkan masalah akan berakhir. Dia mengatakan Tuhan akan membuat semuanya baik-baik saja, hanya menjadi kuat. Dia pikir dia tidak perlu takut, dan membawa kebenaran kematian Nihaal keluar dan membuktikan Baldev tak bersalah. Se berpikir mantel itu adalah satu-satunya bukti, dan Rajveer-nya, aku harus bertemu dengannya untuk mengetahui kebenaran, aku akan pergi menemuinya besok. Ranvi, Gunjan dan keluarga melakukan puja Lohri. Mereka ingat Veera dan tersenyum, dan kemudian menyadari dia tidak dengan mereka sekarang. . 

Gunjan berbicara tentang latihan dan berbicara tentang Veera nya. Dia bertanya Ratan akan dia tidak pernah memaafkan Veera. Dia mengatakan bahkan saya percaya Baldev tidak bersalah, mungkin memiliki sesuatu yang terjadi sebelum Ranvi sampai di sana dan ia keliru karena percaya bahwa Baldev adalah pelakunya, Veera melakukan ini untuk menyelamatkan Baldev dari pergi ke penjara. Ratan mengatakan mungkin dia tidak bersalah, tapi baik-baik saja ini mengabaikan keluarga, Nihaal mencintainya sebagai anak dan dia tidak menyesal atas kematiannya, dia tidak peduli dari kita tapi hanya Baldev. Dia telah membuktikan bahwa kita semua tidak penting baginya. Gunjan mengatakan saya setuju, tapi apakah ini benar apa yang kamu lakukan semua. Dia bilang dia tahu apa yang mereka alami, mereka terluka dan bahkan mereka membuat Veera pergi, apakah ini benar.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 209
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 208

0 komentar:

Posting Komentar