SINOPSIS Veera Episode 204

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 204

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 204 - Episode dimulai saat beberapa wanita datang ke rumah Ranvi, dan berbicara tentang Ratan. Mereka bertanya kepada Ranvi dan Gunjan tentang anak-anak. Mereka melihat satu sama lain. Chai ji mengatakan segala sesuatu akan terjadi dengan waktu. Baldev menyambut teman-temannya dengan membuat senang Veera. Dia membuat makanan untuk mereka. Namun Baldev menghina Veera dan mengatakan dia menikah dengan saya untuk kebaikan saya. Billa dan Jaggi merasa perilaku dia aneh. Baldev mengatakan istri saya tidak membuat makanan, jika kamu tidak suka, katakan padaku, aku akan memberikan makanan untuk anjing, dan jika mereka juga menolak untuk makan, maka kita akan memilikinya melempar sampah. Billa mengatakan akan menjadi baik, duduk dan makan. Baldev mengatakan jangan mencoba untuk bertindak yang besar, siapa tahu jika kamu makan dan mati, kemudian menyalahkan tidak harus datang pada saya. Veera terluka oleh kata-katanya dan pergi untuk membawa makanan. Ranvi dan Gunjan berbicara tentang anak-anak. Dia bilang kita tidak membicarakan hal ini sampai sekarang, saya tidak tahu kamu berpikir tentang anak-anak. Dia mengatakan orang yang menikah berpikir jelas. Dia bilang ya, tapi tidak diperlukan sekarang. Dia bertanya mengapa, kau pikir aku tidak bisa memberi mereka kebahagiaan. Dia mengatakan tidak, apa yang kita lakukan dalam hidup, kita selalu punya masalah, kita tidak hidup sama dengan baik, jika bayi datang di antara, kemudian, dan rumah memiliki begitu banyak kesedihan. Dia mengatakan ya, jadi saya berkata, bayi ini akan membawa kebahagiaan, dan berpikir tentang Biji dan Chai ji, mereka akan senang. Dia bilang aku juga merawat mereka, kamu memahami semua hubungan, kecuali istri saya. Dia bilang aku tahu kami memiliki ketegangan sekarang. Dia mengatakan ketegangan sejak pernikahan kami, kita tersesat dalam semua ini, dan mungkin setelah bayi datang, ketegangan dapat meningkatkan dan saya tidak ingin bayi datang di negara ini. Veera menyajikan makanan. Baldev memakannya dan meludah. Dia mengatakan telah terlalu banyak garam. Veera rasanya itu dan mengatakan maaf, sedikit lebih nya. Dia membuat masalah. Billa mengatakan tidak banyak, campuran daal dan melihat. Baldev mengatakan baik-baik saja dan tertawa, mengatakan daal tidak garam apapun. Dia meminta maaf kepada semua orang untuk memanggil mereka pada makan siang, dan dia akan membawa mereka ke hotel yang bagus. Jaggi mengatakan tidak buruk, duduk. Baldev mengatakan kalian tinggal di sini dan memiliki makanan, Aku membawa orang lain. Mereka pergi. Veera bertanya Baldev kenapa dia menghina, dia bekerja keras dan semua orang meninggalkan makanan, apa yang kamu dapatkan. Dia mengatakan meninggalkan tanganku, jika kamu memiliki masalah, tidak tinggal dengan saya. Dia memiliki rasa sakit. Dia melihat luka dan bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Dia mengatakan menjauh, bahkan jika aku mati, kamu jangan khawatir kepada saya. Dia pergi. Billa dan Jaggi terlihat pada. Ranvi melakukan pekerjaan lapangan dan berbicara dengan seorang pria. Rajveer bertemu dia dan bertanya mengapa tidak dia tidak datang kemarin, aku sedang menunggu. Ranvi mengatakan tidak suka saya berubah keputusan saya. Rajveer bilang aku tahu kau akan mendukung kebenaran, Anda harus datang ke pengadilan, pembunuh lain Nihaal ini tidak akan mendapatkan hukuman, saya yakin kamu akan mendukung kebenaran. Ranvi berpikir.

Ketika itu, Jaggi dan Billa meminta maaf kepada Veera dari sisi Baldev ini. Veera mengatakan saya tidak merasa buruk, saya sedang memikirkan mengapa ia berperilaku seperti ini, sesuatu terjadi, dia marah dan takut di malam hari, dan tidur di lantai, ia memiliki luka di tangannya, tidak terjadi sesuatu dengan dia, saya berbicara ke dokter dan dia bilang dia punya beberapa trauma, mungkin kematiannya Nihaal ini, tapi bagaimana. Jaggi mengatakan menyalahkan salah pada dirinya. Billa mengatakan ia disiksa di penjara, Rajveer tidak memukulnya, tapi ada preman di penjara dan mereka telah memukulinya. Veera ingat dengan perilaku Baldev dan mengatakan sesuatu terjadi di sana. Aku akan menemukan kebenaran. Saya harus mendapatkan saya Baldev lama kembali. Veera memenuhi dokter dan menceritakan tentang perilaku Baldev ini. Dia mengatakan dia mencintai saya banyak, dan dia membenci saya hari ini, saya merasa dia ingin masalah saya dan mendapat bahagia, Baldev saya tidak seperti ini, seperti cintanya berubah menjadi kebencian. Dia meminta alasan dari trauma. Dia mengatakan dia bertengkar dengan salah satu tahanan penjara, dan dia memiliki luka. Dia mengatakan ada sesuatu yang dapat kita ketahui setelah pemeriksaan, namun ia kehilangan keseimbangan mentalnya. Dia mengatakan tidak mengatakan ini, ia tidak gila. Dia mengatakan kamu dididik dan tidak berpikir ini, otak rumit organ dan luka kecil dapat membuatnya salah, dia kehilangan kontrol pada kemarahannya, bisa saya katakan setelah pemeriksaan. Dia mengatakan bagaimana saya akan mendapatkan dia di sini, dia menganggap saya musuhnya. Dia mengatakan mendapatkan kepercayaan dan ia berpikir semua orang terhadap dirinya, berubah pikiran dan mendapatkan dia di sini, maka saya akan mengatakan apa yang harus kamu lakukan. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba. Gunjan mendapat panggilan manajer dan mengatakan mungkin Ranvi tidak mengambil panggilan, ia tidak tertarik untuk melakukan pertunjukan sekarang. Dia mengatakan Ranvi sibuk dalam urusan pribadi dan tidak menunjukkan. Dia bilang aku tidak menelepon Ranvi, saya memiliki beberapa pekerjaan dengan kamu, kami membutuhkan kamu dengan Ranvi. Dia bertanya apa yang dia katakan. Dia bilang aku sedang datang Pritampura, memungkinkan bertemu dan bicara. Dia mengatakan yakin dan tersenyum. Veera berbicara kepada Baldev dan meminta dia untuk bertemu dokter, dan semua mimpi buruknya akan berakhir. Dia mengatakan istri saya khawatir bagi saya begitu banyak, dia pergi ke dokter pikiran untuk membuat saya baik-baik saja, katanya saya memiliki beberapa kesalahan, dan tertawa. Dia bilang kau merasa aku gila, pertama kau bilang aku sedang dibunuh, baik aku akan bertindak seperti orang gila. kamu akan memberitahu semua orang bahwa suami kamu adalah gila. Dia menyakitinya. Dia merusak rambutnya dan meminta saya cari gila sekarang. Dia menangis dan akan takut. Dia mengatakan tidak, saya khawatir untuk kamu. Dia marah mengetahui dia pergi ke psikiater. Dia bilang kau menikah denganku meminta saya untuk menikah, dan kamu mengatakan kepada saya pada suhaagraat bahwa kamu akan menikah dengan saya untuk menyelamatkan saya, dan memanggil saya pembunuh, dan menyebut saya marah dalam dua hari.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 205

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 204

0 komentar:

Posting Komentar