Sinopsis Uttaran Episode 481

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 481

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 481 - Meethi dan Damini berada di stasiun kereta api Manor. kereta mereka meninggalkan mereka. Damini berhenti tiba-tiba tanpa alasan. Kakiku berhenti sendiri. Saya telah melakukan hal yang sama kepada Iccha. Hal ini tidak ini mudah untuk melupakan seseorang. Berpikir untuk terakhir kalinya. Meethi mengatakan tidak ada yang dipikirkan. Damini mengatakan kita akan pergi jauh tapi akankah kau dapat melupakan Akash? kau akan dapat melupakan segalanya? kau akan merindukan dia sepanjang waktu. Meethi tidak ingin jatuh lemah. aku tidak hanya melanggar tapi aku memotong semua harapan keuntungan. aku tidak ingin melihat ke belakang sekarang. aku menunggumu. Mereka berdua pergi bersama-sama untuk tujuan mereka. Sankrant memanggil untuk maiyya dan mengatakan kepadanya tentang Akash berada di penjara. Kita harus menyelamatkan dia keluar entah bagaimana. Maiyya bingung bagaimana ini bisa terjadi. Dia menunjukkan bahwa tanpa bhabhi tidak baik dan akan terjadi dalam kehidupan Akash ini. Gomti mengulangi bahwa Meethi telah pergi dengan keinginannya sendiri. Dia berakhir diskusi. Pavitra merasa bosan mendengar nama Meethi ini meskipun dia sudah pergi sekarang. polisi mengatakan bahwa ia melihat rekaman cctv dari Manor Station. Seorang wanita membiarkan slide tasnya melalui detektor logam yang sangat cerdas. kereta ini menuju ke Jammu.

Meethi berada di kereta yang sama dari Manor Station. Dia menjaga tasnya di bawah kursinya ketika seorang pria (yang pendatang baru) berhenti padanya. Dia mengambil tasnya dan pergi dari sana. Meethi dan Damini duduk. Kereta pergi dari stasiun. Seorang wanita tidak shalat di kereta dekat kursi Meethi dan dia terlihat padanya. Meethi bahkan dapat dipengaruhi oleh doa wanita itu. Polisi telah memeriksa seluruh kompartemen tapi tidak menemukan apa-apa. Apakah cerita palsu bahwa ada teroris di Jammu kereta ekspres? Wanita yang selesai doanya dan tersenyum kembali pada Meethi. Dia menawarkan tehnya tapi taburan di tangannya sedikit. Meethi meminta maaf kepada yang bersangkutan untuk sementara dia bereaksi seperti tidak ada yang terjadi.

Akash keluar dengan jaminan. Maiyya menegur dia untuk berkelahi dengan polisi. Apakah Aatishgarh? Ayo mari kita pulang. Dia menurutinya. Aku tidak akan datang ke rumah sampai aku menemukan Meethi. Mukku yakin Meethi tidak bisa marah dengan mereka dan meninggalkan mereka seperti ini. Jogi mengatakan Akash untuk pulang dan mereka akan mencari tahu tentang Meethi pasti. Mukku ingin mencari Meethi bagaimanapun. Maiyya bertanya mengapa. Mukku mempertanyakan di atasnya. Maiyya menjawab bahwa Meethi meninggalkan sendiri. Dia tidak memberitahu ku atau Akash. aku tidak perlu orang-orang di rumah ku yang melakukan apa pun yang mereka merasa seperti itu. Rathore yakin ada beberapa kesalahpahaman antara suami dan istri. Meethi tidak bertanggung jawab. Maiyya mengakui mengetahui mengapa Meethi pergi. Semua orang terkejut mengetahui hal itu. Maiyya menegaskan Akash pulang tapi Akash tetap menempatkan. Tidak ada rumah atau keluarga tanpa Meethi. Aku akan menemukannya dan membawanya pulang. Aku harus tahu bahwa dia telah meninggalkan untuk Jammu. Aku akan pergi ke sana dan membawa dia kembali.

Meethi berbicara kepada wanita itu (Fida). Fida menjelaskan arti dari namanya - pengabdian atau pengorbanan bagi siapa pun. Meethi berpikir tentang cintanya. Dia melihat pacar di tangan Fida ini. Dia tersenyum pada balasan. aku tampak seperti pengantin baru? Setiap kali aku ingat Tuhan ku menerapkan henna di tangan. Suami ku adalah tuhan ku. Dia duduk di sana (menunjukkan pada pendatang baru). Meethi, Damini dan orang yang melihat ke arah masing-masing. Fida merajut sweater untuk suaminya. Meethi bertanya tentang profil pekerjaan suaminya. Fida berbicara tentang melakukan apa yang Tuhan ingin dia lakukan. Meethi telah berbagi kisahnya dengan Fida. Fida mengatakan kau meninggalkan segala sesuatu bahkan ketika kau memiliki seseorang yang mencintai mu begitu mahal. Meethi tidak ingin sakit Akash sendiri. Dia ingin bayi. kebahagiaannya terletak pada bayi. Aku meninggalkannya jadi sekarang dia bisa memiliki kebahagiaan itu. Apa gunanya cinta jika aku tidak bisa melakukan ini baginya? aku tidak bisa membuat orang lain hidup yang menyakitkan demi aku. Damini menambahkan bahwa dia telah mempertanyakan waktu tuhan dan lagi mengapa telah ia diberikan begitu banyak rasa sakit dalam kehidupan anak-anaknya tetapi tidak mendapat jawaban. kau bertanya kepada tuhanmu. Meethi mengatakan Tuhan menunjukkan jalan dan kita harus berjalan di atasnya. Tuhan menunjukkan kepada kita jalan dan kami membawanya. Fida menemukan dia sangat lurus dan sederhana. ke mana kau pergi? Dia kaget mengetahui bahwa Meethi menuju ke Jammu. Suaminya juga melihat mereka. Fida berharap bahwa perjalanan mereka ini dipenuhi tanpa masalah atau apa pun dengan tuhan. Semoga kalian menemukan tujuan kalian! Meethi bertanya tentang keberadaan mereka. Fida menjawab Kashmir. Aku pergi ke mana pun suami ku meminta ku untuk pergi. aku tidak menanyakan terlalu banyak pertanyaan yang aku mencintainya. Meethi terharu. aku meminta suami ku banyak pertanyaan yang aku mencintainya. Orang baru bertanya-tanya pada ikatan antara wanita. Mereka bertemu seolah-olah mereka adalah keluarga sangat dekat. Dia (Fida) telah melupakan misinya. Aku harus mengingatkannya. Fida bertanya kepada suaminya jika ia ingin makan sesuatu tapi ia hanya menatap kembali balasan. Fida menjelaskan bahwa ia tidak banyak bicara.

Damini menawarkan makanan untuk Fida. Damini terdengar cukup antusias tentang berbagi makanan. Fida juga berbagi makanan yang dibuat oleh dia. Damini ingat Anjum Nani. Dia selalu berkata bahwa kita membuat hubungan dengan berbagi makanan. Hal ini aneh. Pada satu sisi, kita meninggalkan semua hubungan kita di belakang dan di sini kami membuat hubungan baru. Anjum Nani akan mengatakan hal yang sama. adalah kehendak semua Allah. Dia bisa bergabung hati mana pun dia ingin.

Vendor teh membuat ketel nya di dekat tas suami Fida ini ini. Dia bulu mata padanya. Fida memberitahu dia untuk membiarkannya. Dia lagi menjelaskan bahwa suaminya marah dengan mudah. Meethi bertanya kepadanya tentang hal itu. Dia marah ketika aku datang dan telah bergeser tasnya sedikit untuk membuat ruang. Apa yang ada di tas setelah semua? Rasanya seperti memiliki sesuatu yang sangat mahal atau berharga. Orang baru memeriksa bom di tasnya di beberapa kompartemen lain. Dia mendapat telepon dari bosnya. Beritahu aku jika untuk ledakan itu. Fida, istri ku, akan melakukan ledakan itu. Dia akan menjadi Fidayin (perempuan pelaku bom bunuh diri).

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 482
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 481

0 komentar:

Posting Komentar