Sinopsis Uttaran Episode 479

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 479

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 479 - Meethi hanya mengatakan hmmm dan air mata mengalir di wajahnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia melepaskan panggilan. Maiyya berdiri di luar pintu mendengarkan. Akash tampak khawatir jadi dia pergi ke dalam untuk berbicara dengannya. Apa yang Meethi katakan? Dia mengatakan padanya bahwa Meethi bertindak keras kepala. Dia tidak akan datang ke rumah malam ini. Dia akan tinggal dengan Anni nya. Tapi baik untuk kami berdua jika kita tidak bersama-sama untuk satu malam. Pasti ada seseorang yang matang di rumah itu yang bisa membuat dia menyadari bahwa dia salah. Beberapa jarak juga diperlukan pada waktu yang akan datang dengan lebih dekat. Dia meyakinkan bahwa ia baik-baik saja. Dia yakin dengna jarak ini jauh lebih baik ... .untuk dia dan seluruh keluarganya. akan ada beberapa yang sakit awalnya tapi akhirnya kau akan senang karena kau anakku.

Akash tidak senang. Meethi juga menangis. Mora Piya Mose Bole Nahi memainkan mereka berdua berpikir tentang satu sama lain. Meethi dan Damini naik bus untuk Jammu. bus meluncur pergi dari sana. Damini ingat waktu ketika ia meninggalkan dengan Iccha. Akash tidak bisa mengerti mengapa Meethi berperilaku seperti ini. aku merasa lebih buruk ketika aku melihat mu sedih. Apa yang aku minta setelah semua? Piya memainkan. Aku hanya ingin bayi ku. Siapa pun di dunia ini yang menginginkannya. Mengapa tidak bisa kau mengerti? Mengapa aku harus menjelaskan kepada mu lagi dan lagi? Ketika kau akan mengerti Meethi?

bus Meethi ini berhenti di lampu merah. Mukta di dekatnya. Dia melihat Meethi dan Damini di bus dan terkejut melihat mereka di sana. bus meluncur pergi meskipun dia memanggil untuk Meethi. Dia untungnya menghindari tabrakan di dalam mobil. Berikutnya ia menghentikan taksi dan memberitahu pengemudi untuk mengikuti bus. Dia menyebut Akash tapi dia tidak mengangkat. taksi berhenti. Kajri memberikan telepon ke Akash. Dia bertanya padanya apakah kau bertengkar dengan Meethi. Dia pada gilirannya mengatakan padanya untuk menanyakan Meethi saja. Dia terguncang saat ia memberitahu bahwa ia telah melihat Meethi dan Nani pergi menaiki bus. Dia bingung bus keluar kota. Dia mendapat peringatan dan set ke bawah untuk menemukan apa hal ini benar atau tidak. Mukku berpikir.

Akash melihat Kajri dan berbagi dengannya. Dia juga akan khawatir. Dia meninggalkan untuk menemukan kebenaran setelah menyuruhnya untuk menjaga dia diposting dalam kasusnya dan mendapat tahu apa-apa. Dia mengangguk dan mengingatkan Meethi mengatakan padanya untuk tidak pernah meninggalkan rumah ini. Maiyya menghentikan Akash dari pergi keluar. Dia dalam keadaan panik. Dia tahu bahwa Meethi tidak kembali pada dirinya sendiri sekarang. Aku harus membawanya kembali. Dia meninggalkan dari sana meskipun dia mencoba yang terbaik untuk menghentikannya. dia marah karena ini adalah apa yang telah dia takut. Kajri mengatakan bahwa Akash mencintai Meethi dan tidak bisa hidup tanpa dia. Dia telah pergi untuk membawanya dan akan kembali dengan nya. aku hanya memberinya telepon untuk Mukta ini. Maiyya terlihat marah padanya.

Damini mengatakan Meethi tidak berhenti menangis saat ini. Tapi Meethi tidak menangis karena dia tidak bersalah di sini. Aku mengambil sumpah dengan seseorang untuk bersama mereka dalam kehidupan dan kematian. Jika seseorang mundur dari memenuhi itu maka apa salahku itu? Damini menenangkan dia.

Akash mengemudi dan mencoba mengejar Meethi ini. Dia memutus panggilan dan kemudian beralih dari telepon. Dia ingat bahwa Nani juga dengan Meethi. Dia mencoba menghubungi nomornya, tapi Meethi mengatakan Anni jangan menerimanya. Damini memilih tapi Meethi terputus itu. Kedua ponsel telah dimatikan sekarang. Dia tidak bisa memahami di mana mereka berdua akan pergi. aku membuat kesalahan yang sangat besar. aku harus berbicara dengan Meethi sekali. Jika aku akan berbicara dengannya sekali maka aku akan membawanya pulang entah bagaimana tapi aku tidak bisa mengendalikan kemarahan ku.

Sankrant membantu Kajri berdiri dan mengatakan kepadanya untuk pergi ke kamarnya. Dia menurutinya. Dia selanjutnya mempertanyakan ibunya tentang tindakannya. Mengapa kau begitu marah pada Kajri jika dia mengatakan Akash tentang bhabhi? kau sangat baik tahu aku benci kejenakaan seperti mu. Sesuatu yang salah itu pasti terjadi sehingga menceritakan dengan jujur apa yang terjadi di sini. Apakah kau keluarkan bhabhi ini dari rumah ini? Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menyalahkan dirinya. aku telah menerima Meethi dengan hati yang murni. aku meminta maaf untuk setiap kesalahan ku dan menganggap dia anak ku sendiri. Apa salahku jika sesuatu terjadi antara suami dan istri? Dia meninggalkan sendiri tanpa memberitahu aku apa-apa. Akash telah pergi untuk membawanya kembali. Apakah aku menghentikannya? kau (anak ku) meragukan ku? Dia setuju bahwa menjadi anaknya dia tahu dia terlalu baik itulah sebabnya dia tidak percaya padanya, bahkan tidak sedikit. Jika kau bahkan mencoba untuk memisahkan Akash-Meethi maka kehidupan Akash akan hancur. Maiyya tidak tertarik.

Akash hanya ingin mencari Meethi karena ia yakin ia bisa mengatur segala sesuatu. Dia melihat sebuah bus dan mengingat kata-kata Mukta tentang melihat Meethi dalam bus yang pergi keluar dari kota ini. Dia bertanya apakah Meethi dalam bus ini dan mulai mengikutinya. Dia mengambil alih bus dan meminta sopir untuk menghentikan bus. Dia memeriksa bus sedangkan penumpang protes tapi Meethi tidak terlihat. Sopir marah akash turun dari bus dan meluncur pergi. Akash patah hati. Meethi selalu memaafkan ku karena kesalahan ku. Dia tidak bisa meninggalkan aku seperti ini. Dia replay seluruh adegan di mana ia membayangkan sebuah obrolan yang sama sekali berbeda dengannya dan mengatakan kepadanya untuk menunggu dia di halte bus. Dia datang untuk menjemputnya dan mereka berdua mengaku cinta mereka satu sama lain. Aku berharap aku bisa memahami diamnya, rasa sakit dan semua ini tidak akan terjadi. mengapa aku tidak bisa memahaminya? jika aku bisa dikendalikan amarah ku untuk sekali dan berpikir tentang Meethi maka ini tidak akan terjadi. Meethi aku tidak seperti ini. Dia telah mengampuni ku untuk semua kesalahan ku sampai hari ini. Dia tidak pernah bisa meninggalkan aku seperti ini. Mengapa aku tidak bisa mengendalikan kemarahan ku? Mengapa tidak bisa aku berbicara dengannya? Mengapa aku melakukannya? Dia mendapat panggilan Kajri ini. Dia mendukungnya untuk menemukan Meethi. Dia mencintai dan peduli untuk kalian. lakukan apa-apa tapi bawa dia kembali.

Meethi berdoa untuk Akash. Merawatnya selalu. Dia tidak boleh sakit atau merindukanku. Akash telah mengambil keputusan untuk mencari Meethi. kau tidak bisa meninggalkan aku seperti ini. aku akan menemukan mu!

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 480
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 479

0 komentar:

Posting Komentar