Sinopsis Uttaran Episode 477

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 477

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 477 - Maiyya bertanya kepada Meethi tentang apa yang imam katakan Kemarin malam. Dia yakin dia bisa salah. Mari kita pergi ke dokter mungkin ada beberapa solusi. Meethi mengatakan padanya menentangnya. Aku pergi ke sana kemarin dan diberitahu hal yang sama. Maiyya kaget. Pavitra dan Gomti datang untuk memberitahu Ekadish bahwa mereka telah melakukan apa yang mereka diberitahu untuknya. Kami membuang semua tanaman tua yang tidak ada bunga atau yang tidak menghasilkan buah-buahan (sambil melihat Meethi). Mereka memanfaatkan ruang. Kami telah menempatkan tanaman baru yang akan memberikan kedua hal tersebut. Maiyya menolak mereka. Kedua saudara tersenyum ketika mereka meninggalkan. Maiyya berkomentar bahwa apa gunanya memberikan air untuk tanaman tersebut yang tidak akan pernah memberikan mereka apa-apa. Dia melihat Meethi.

Aku berada di sebuah dilema besar. Pada satu sisi ada kau yang sangat baik sementara di sisi lain, ada anak ku, ahli waris ku. kau memberitahu ku atas apa yang harus dilakukan? Apakah dia tetap punya anak karena hidup mu ? Akankah kita tidak memiliki ahli waris di rumah kami? Meethi berada terkejut dengan pertanyaan itu? kau sangat baik tahu bagaimana gila untuk bayinya sekarang. Dia melakukan puja yang sulit demi bayi. Adegan puja terlihat di depan mata Meethi ini. aku berpikir tentang mu. Seorang wanita tidak lengkap jika dia tidak pernah menjadi seorang ibu. Meethi mengatakan padanya untuk tidak berpikir seperti itu. Aku tahu aku tidak pernah bisa menjadi seorang ibu, tapi kita bisa mengadopsi bayi. Aku tahu dia marah dengan ku, tetapi aku akan membuat dia setuju untuk itu. Kami akan mengadopsi bayi dan ia akan menjadi seorang ayah. Maiyya memotong pembicaraanya. bayi anak sulung ku akan datang dari sebuah panti asuhan? Tidak tahu darahnya ! darah kita adalah milik kita setelah semua. Ini tidak akan terjadi. aku tahu anak ku dengan sangat baik. Bahkan jika Akash mengadopsi bayi demi dia, dia tidak akan menyukainya dan tidak akan menjadi ayahnya. Selalu ingat ini. Meethi bertanya apa yang dia inginkan darinya. Maiyya mengatakan padanya untuk meninggalkan Akash demi dirinya. Meethi terlihat terkejut. Dia tidak akan menikah lagi sampai kau berada di sini.

Nani mengatakan kepada Mukku wanita hamil memiliki energi ekstrak dari bumi, langit dan segala sesuatu di alam semesta. Kali ini, ketika seseorang sedang hamil, seperti waktu yagya. Perubahan seorang wanita benar-benar, hanya suka kau memiliki! Mukku tersenyum. Dia merasa sesuatu dan menyentuh perutnya. bayinya menendang dia. Dia menjadi terharu. Dia bertanya kepada Nani jika Wisnu akan baik-baik saja sebelum bayi mereka lahir. Atau ia bahkan tidak akan tahu kapan bayi kami akan memanggil untuk papa-nya. Nani menjawab bahwa setiap anak dilahirkan dengan nasib. Apa yang ada di nasibnya pasti akan terjadi.

Maiyya juga adalah sedih untuk mengatakan itu tapi dia tahu kegilaan Akash untuk bayinya. Meethi tidak percaya apa yang dikatakan semua olej maiyya. Bagaimana kau bisa mengatakan semua ini? aku tidak bisa memberikan bayi kepada keluarga ini, tapi itu tidak berarti bahwa kau akan menjauhkan ku dari keluarga ini dengan putuskan semua hubungan? Akash dan aku saling mencintai. kau menelepon ku putri mu maka bagaimana kau bisa mengatakan ini? Maiyya menjelaskan bahwa cinta mereka adalah murni. Tapi apa yang harus dilakukan? aku mengatakan itu karena cinta sejati mu saja. aku meminta pengorbanan ini untuk alasan ini saja. Kau tidak bisa memberikan kebahagiaan (bayi) untuk Akash. kau hanya bisa memberinya rasa sakit yang mengapa aku memberitahu mu untuk pergi keluar dari hidupnya. kebahagiaannya terletak pada itu saja. Air mata mengalir di wajah Meethi ini. Dia bergumam bahwa mereka berdua saling mencintai. Aku tidak akan pergi. Dia berjalan ke atas menangis.

Meethi duduk dalam gelap. Dia ingat maiyya dan kata-kata adik-adiknya '(tentang tanaman, permohonan maiyya ini). Dia menangis. Mengapa aku harus pergi? Mengapa aku harus meninggalkan rumah ini? aku suka Akash dia hidup ku. Bagaimana aku bisa meninggalkan dia? Kami berdua telah saling berjanji bahwa kami tidak akan bagian dari apa pun yang terjadi. Aku tidak akan pergi. Apakah janji itu, cinta kita tidak memegang nilai? Mengapa aku harus meninggalkan dia? Dia adalah hidupku. Dia ingat kata-katanya tentang dirinya yang menginginkan bayinya sendiri (bayi pertama dari darahnya sendiri); Maiyya mengatakan bahwa Akash tidak akan pernah mencintai bayi yang diadopsi. Mungkin aku mendapatkan egois. aku tidak berpikir tentang kebahagiaan Akash ini, bayi sendiri, keluarga ini, tidak ada. Maiyya benar. Tapi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan! Dia melihat idola Kanha dan menyeka air matanya. Dia meminta kepada Tuhan untuk menunjukkan jalan padanya. Aku berpikir bahwa kita akan mengadopsi bayi. Kita akan mendapatkan kebahagiaan bayi dan keluarga yang akan mendapatkan ahli waris. Ma juga telah mengadopsi Kanha bhaiya lalu mengapa aku tidak bisa? aku setuju itu bukan darah ku tetapi akan menjadi milikku saja. Mengapa semua orang menentangnya? Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sekarang kau harus menunjukkan jalan. Akash pulang dan menemukan dia berdoa. Dia meminta maaf padanya untuk apa semua yang dikatakannya di pagi hari. Aku seharusnya tidak meninggalkan mu sendirian seperti itu. Aku marah dengan apa yang kau katakan. Pikiranku bayi telah tertangkap seperti apa. aku tidak bisa berpikir jernih. Aku tidak pernah berbicara dengan mu tentang bayi dari hari ini dan seterusnya. Kami akan memiliki bayi kami suatu hari. Mengapa mengabaikan kita sekarang untuk itu? Kita bisa merayakan kebahagiaan bahwa ketika bayi kami akan lahir. Aku sungguh minta maaf. Aku tidak akan meninggalkan mu sendirian sekarang. Dia menempatkan dirinya untuk tidur dan berbaring juga. Meethi tidak bisa tidur karena kata-kata maiyya ini terus menggema di kepalanya.

Akash dan Sankrant akan meninggalkan kantor saat maiyya datang untuk berbicara dengan Akash. Dia menyarankan mereka untuk kembali ke Aatishgarh. Dia menurutinya. Meethi memiliki kenangan buruk dari tempat itu. aku siap dalam kasus dia ok dengan itu. Dia meninggalkan setelah mengatakan bahwa mereka akan datang ke rumah untuk makan siang. Meethi mendengarnya dari balik tangga. Pavitra dan Gomti berbicara tentang nasib buruk Sankrant ini. Dia mendapat seorang wanita yang hancur hidupnya tapi untungnya dia meninggalkan suaminya. Kita bisa mendapatkan dia menikah lagi dalam satu atau dua tahun. Bagaimana Akash? Tidak ada harapan baik pernikahan atau bayi dalam hidupnya. Maiyya mengatakan kepada mereka bahwa ia telah menjelaskan hal itu baik untuk Meethi, mari kita lihat. Pavitra berbicara tentang nasib buruk dari para wanita dirumah ini. Ekadish - janda dan kedua saudara - tidak menikah ataupun memiliki bayi. Kami tidak akan mendapatkan kebahagiaan bermain dengan bayi sampai Meethi di dalam rumah ini. Maiyya memiliki semua harapannya pada Meethi. Dia bisa memulai hidup baru hanya ketika dia akan meninggalkan nya. Gomti yakin Meethi sehingga apa maiyya akan mengatakannya. Dia memiliki hati yang baik dan mencintai Akash sangat banyak. Dia tidak bisa melihat kekosongan dalam hidup Akash ini. Dia akan pergi dari hidupnya.

Meethi mengatakan Damini bahwa dia telah memutuskan dan tidak akan mengubahnya sekarang. Maiyya ingin anaknya bahagia, Akash ingin bayinya sendiri dan aku tidak pernah bisa menjadi seorang ibu. aku mencoba mengatakan kepadanya berkali-kali tapi dia sama sekali tidak siap untuk mendengarkan. Mengapa aku harus tinggal dalam hidupnya kemudian? Dia akan melupakan aku sementara ketika aku akan pergi. Dia akan mulai dari awal. Damini sedih memikirkan mengapa anak-anaknya telah diuji selalu. Iccha adalah milik mu dan ibu Yuvi, tapi dia tidak pernah mendapat kebahagiaan yang dia pantas dan sekarang kau ! Dia tegas mengatakan Kanha (Allah) bahwa dia tidak akan pernah berdoa untuk nya dari hari ini dan seterusnya tapi Meethi berhenti padanya. Biarkan dia mengikuti tes kita jika dia ingin. Tapi Anni aku telah mengajarkan ku untuk melawannya dengan berani dan tidak mundur seperti pengecut. Damini mengatakan padanya bagaimana Iccha telah meninggalkan rumahnya seperti ini. Aku telah pergi bersamanya. Aku tidak akan membiarkan mu pergi sendirian. Aku akan datang dengan mu. kau adalah alasan untuk hidup ku. Mereka berdua berbagi pelukan.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 478
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 477

0 komentar:

Posting Komentar