Sinopsis Uttaran Episode 440

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 440

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 440 - Damini mengingatkan Nani bahwa Vishnu telah dibesarkan oleh putrinya Iccha. Dia masih menghormati satu wanita seperti itu dan itu adalah putri ku Iccha. Nani memperingatkan dia untuk berbicara dalam nada rendah. kau juga berada di sana ketika semua drama ini terjadi. Damini menolak untuk melakukan hal seperti itu. Aku ada di sana dan aku melihat bahwa keduanya Wisnu dan Akash salah. Dia melihat Mukta. Jika kita berbagi hubungan apapun dan kau menghormati bahkan sedikit maka aku ingin menyarankan padamu untuk tidak datang ke kesimpulan apapun dengan mendengar satu sisi cerita. mengangguk Mukta. Damini mengatakan Meethi bahwa nilai rumah ini memberitahu orang untuk meminta maaf hanya ketika mereka salah. Namun aku akan memberitahu mu untuk meminta maaf. Meethi pendekatan kepada Nani dan meminta maaf padanya atas nama Akash ini. Dia meminta maaf kepada Mukku juga. aku tidak tahu siapa yang salah, apa yang terjadi tapi aku minta maaf. Mukku meminta dia untuk tidak melakukannya. aku akan merasa buruk. Meethi komentar bahwa hubungan antara mereka yang tidak dimiliki oleh satu generasi. aku juga ingin mengatakan bahwa akan ada namun banyak permusuhan antara suami mereka tapi aku tidak ingin ada kebencian di antara kami. Mereka berdua berbagi pelukan terharu. Damini senang sedangkan Nani jelas jengkel.

Meethi bertanya kepada Akash tentang apa yang terjadi antara dirinya dan Wisnu. Aku tahu kau tidak salah, tapi apa yang terjadi setelah semua. Akash juga tidak tahu mengapa Vishnu mengatakan semua itu. Aku pergi ke sana untuk menawarkan dia pekerjaan tapi dia berbicara tentang bagaimana ia telah menyakitinya di masa lalu. Meethi setuju kepada Wisnu salah dalam mengatakan begitu tetapi kau seharusnya tidak mengangkat tangan ke arahnya. Akash menyadari kesalahannya segera setelah ia berbicara kepadanya itulah sebabnya ia pergi untuk meminta maaf kepada Wisnu juga. Sekarang semuanya normal antara kami. aku mengatakan kebenaran kepada mu dan meminta Wisnu jika kau ingin. Meethi mengatakan kepadanya bagaimana Nani telah diperpanjang masalah menjadi sesuatu yang lain sama sekali. aku khawatir tentang fakta bahwa Mukta hamil. Dia tidak harus mengambil stres dalam situasi seperti ini. Jika terjadi sesuatu dengan dia maka kami berdua akan disalahkan untuk itu. kau ingat apa yang dikatakan semua oleh Nani. Akash berjanji untuk mengatur segalanya dengan benar. Kami akan pergi untuk bertemu mereka besok itu sendiri. aku dan Wisnu akan bertemu seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara kami. Meethi mengucapkan terima kasih.

Mukku bangun dan tidak dapat menemukan Wisnu di mana. Dia datang kebawah mencari dia dan sekitar untuk perjalanan ketika Damini memegang pada waktunya. kau tidak harus berjalan di tangga seperti ini. Hati-hati. Damini belum melihat Wisnu di rumah. Aku bahkan belum melihatnya akan keluar dari rumah. Mukku akan khawatir karena bahkan telepon tidak dapat dijangkau. Damini meyakinkan dirinya dia akan berada di sekitar saja. Wisnu duduk di sudut beberapa jalan. Dia ingat seluruh kejadian dari Makar Sankrant pada hari itu. aku harus mengatakan yang sebenarnya Yuvi untuk Mukta sebelum aku lupa lagi. Dia mencatat segala sesuatu di telepon.

Nani mondar- mandir di aula. aku merasa bahwa Wisnu marah atas apa yang Akash lakukan untuk dia. Jogi menawarkan untuk memanggil dia bahwa Mukku sudah mencoba tapi sia-sia. panggilan Jogi ini menghubungkan tetapi Wisnu kembali ke rumah sebelum itu. Mukta tegur dia mengapa dia berkat memilih salah satu panggilan. telepon padanya diam. Nani menimbulkan keraguan, tapi Wisnu bodoh. Dia telah membawa permen, es krim, kue kering untuk Mukta. Dia membuat wajah saat ia memberinya begitu banyak ketegangan untuk ini. Nani membuat wajah juga. Dia tidak mendapatkan begitu banyak dan telah menghabiskan uangnya untuk permen. Pecundang! Wisnu memeluk Nani. Jogi geli dan Mukku terlihat pada bingung. Wisnu ingat Nani ketika ia berada di took dengan sikapnya yang manis. kau marah dengan ku jadi aku pikir untuk mendapatkan gulab jamun untuk mu. Jika kau akan memberkati ku maka aku akan mendapatkan pekerjaan yang baik segera. Nani bahagia setuju untuk melakukannya. Mukku membawanya ke kamar mereka untuk memberinya sepotong pikirannya. Nani bertanya-tanya apakah Wisnu sudah gila.

Keesokan paginya, Meethi panggilan Damini. Apakah Mukta Wisnu masih marah dengan kami? Damini menjawab. Wisnu tidak ada di rumah sampai terlambat tetapi ketika ia kembali ia mengubah seluruh suasana rumah. Ini tidak terlihat seperti ia bertengkar dengan Akash. Semuanya baik-baik saja jangan khawatir. Meethi lega. aku dan Akash akan datang.

Akash dan Meehthi datang ke rumah Thakur. Damini yang khawatir berpikir jika Nani akan menaikkan topik Wisnu dan Akash ini bertarung lagi. Wisnu mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah datang pada waktu yang tepat. Ayah Mukta ini akan membuat pengumuman. Dia tidak ada di sini meskipun (dia telah pergi ke suatu tempat dengan Tappu). Meethi dan Mukta merasa bahwa rencana mereka akan menjadi sukses. Jogi ingin tahu apa yang mereka bicarakan. Mereka punya ide tapi tidak yakin tentang hal itu. Rathore menyatakan bahwa sayangnya kehidupan dan hubungan tidak pergi dengan ide-ide. Semua orang menoleh pada pasangan bingung. Namun jika kau ingin memikirkan sesuatu kemudian melihat tangan Tapasya ini. Semua orang terkejut melihat cincin di tangannya. Mereka semua mengucapkan selamat kepada pasangan. Rathore membawanya di pusat untuk memintanya secara resmi. Dia berlutut di atas lutut. Aku, Raghuvendra Pratap, ingin mengatakan kepadamu bahwa cinta ku, hidup aku tidak lengkap tanpa mu. Maukah kau menikah dengan ku? Tapasya mendapat terharu. aku sangat beruntung memiliki orang terbaik di dunia. Aku ingin menikahi mu. Mereka semua bertepuk tangan untuk pasangan. Rathore pelukan Tappu dan mereka berdua bagian menyadarinya. Nani sangat senang untuk Tappu. Tappu pelukan orang satu per satu. Gadis-gadis ingin mengadakan pesta sehingga Rathore setuju untuk itu.

Dokter memeriksa Yuvaan ini dengan x-ray. Dia menyebut dirinya beruntung tidak memiliki cedera internal. Perawat membawa laporan baginya. Pasien yang menunggu di luar. Haruskah aku mengirim dia ? Dokter ingin memeriksa laporan pertama. Hal ini sangat serius. Dia memiliki cedera otak traumatis yang akan mempengaruhi otaknya menjadi buruk. Dia mungkin telah kehilangan ingatan dan otaknya akan membebani banyak. Tidak ada yang bisa mengatakan apa yang akan dia ingat dan apa yang tidak. Dia meminta perawat untuk mengirim pasien kedalam. Dia bergegas keluar tapi laporan itu jatuh di lantai. Yuvi melihat nama dan terkejut melihat nama Wisnu di atasnya. Ia mengambilnya untuk diberikan kepada perawat. Dia ingat perubahan perilaku Wisnu. Inilah sebabnya mengapa Wisnu lupa tentang perjuangan dan identitas asli ku. Menarik!

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 441
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 440

0 komentar:

Posting Komentar