Sinopsis Uttaran Episode 434

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 434

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 434 - Maiyya berlatih apa yang telah ia belajar di sekolah tapi dia melakukan itu semua salah. Meethi memberitahu ini dan duduk untuk mengajarinya sendiri. Maiyya yang kesal. Aku memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan juga tapi Meethi membuat dia duduk. Maiyya tidak ingin belajar dua hal yang berbeda di sana-sini. Meethi mengajarkan dia dengan manis. Dia juga akan mengikuti ujian setelah waktu satu bulan. Maiyya beralasan dirinya untuk minum air. Bel pintu berdering dan Rathore datang untuk mengundang dia, Akash dan Sankrant datang untuk pesta Baisakhi malam dirumahnya. Dia merasa buruk bagi Sankrant. Ini akan menjadi perubahan yang baik baginya. Dia setuju tapi tahu ia akan mengambil sedikit lebih banyak waktu. aku dan Akash pasti akan datang. Dia senang mengetahui bahwa dia telah mengambil tanggung jawab Damini Paathshala. Dia mengangguk. Aku tidak tahu apakah aku akan dapat melakukannya seperti ibu. Dia memiliki keyakinan penuh dalam dirinya. aku selalu melihat ibumu di dalam kamu dan apa pun yang kau tidak dapat melakukannya, ibu mu akan membuat mu melakukan dengan berkat dia. Dia mengucapkan terima kasih. Aku pergi ke kantor polisi hari ini dan melihat Ambika. Dia mengatakan dia harus berada di rumah sakit jiwa sebagai gantinya. Dia menjelaskan bahwa ia akan menjadi ayahnya dan hanya dia yang bisa membawanya keluar dari semua ini. kau harus membuatnya mengerti. Dia tidak ingin berbicara tentang seseorang dengan siapa ia tidak memiliki hubungan. Ia berangkat ia lakukan preps di rumah. Meethi berdiri di sana saja dan sore insiden berkedip sebelum matanya. Mengapa aku mendengar jeritan perempuan itu sepanjang waktu? Aku tidak bisa melakukan apa pun untuknya.

Yuvi telah memesan seluruh restoran untuk Mukta. Dia menuangkan sampanye di dua gelas sambil menunggu Mukta. aku telah menghabiskan setiap malam di penjara memikirkan mu. kau hancurkan Yuvraaj Singh Bundela. Aku akan memenuhi itu keinginan lengkap ku. Aku tidak bisa memenuhi itu malam itu tapi aku pasti akan melakukannya malam ini. Aku berjanji tidak akan mampu menunjukkan wajah mu kepada siapa pun setelah malam ini. Ia mencampur sesuatu di salah satu gelas. Ayo segera datang padaku aku menunggu mu Mukta. Wisnu datang ke sana hanya itu. Yuvi memiliki punggungnya ke arahnya. Dia tersenyum lebar berpikir itu akan menjadi Mukta tapi senyumnya menghilang saat ia melihat Wisnu berdiri di depannya. Apa yang kamu lakukan disini? Wisnu bertanya padanya jika dia sedang menunggu orang lain, istrinya. Yuvi menyebutnya beberapa kesalahpahaman. Wisnu sudah meragukannya tapi sekarang yakin bahwa niatnya jahat itulah sebabnya ia disebut Mukta sini. Wisnu menampar dia yang marah Yuvi dan mereka berdua memulai pertempuran. Wisnu mengalahkan dia dengan buruk. kau mencoba untuk membuat keretakan antara aku dan Mukta dengan membuat ku junior nya. Sekarang aku tahu mengapa kau mempromosikan nya begitu cepat. Semua penghentian ini adalah palsu untuk mendapatkan Mukta. Karunia-karunia, menjadi murah hati di depannya itu semua bohong membuatnya terkesan. Wajah Yuvi ini terluka parah dan Wisnu juga memecahkan botol di kepalanya. Wisnu meraih kursi menyakiti Yuvi tapi berhenti saat ia melihat tato di tangannya dengan inisial YB. Sebuah nyanyian berperan sebagai kenang Wisnu bagaimana Mukta pernah bercerita tentang Yuvraaj Singh Bundela, Yuvi; Akash pertemuan saudara Meethi di luar perusahaan mereka. Dia membuat Yuvi berdiri dan mengambil nama lengkapnya yang guncangkan Yuvi. kau anak Iccha ji, saudara Meethi ini Yuvraaj. Aku harus menunjukkan wajah asli mu untuk semua orang. Dia melemparkan dia di lantai dan Yuvi meraih memegang kepalanya seperti yang menyakiti banyak. Wisnu keluar meninggalkan Yuvi dibelakang. Yuvi panggilan seseorang untuk membantu. Dia mencoba untuk bangun tapi sia-sia.

Meethi siap ke pesta Baisakhi. Insiden sore terus berkedip di depan matanya. Akash juga siap. Dia menemukan dirinya tenggelam dalam pikiran. Dia mengatakan sejak aku kembali dari penjara aku merasakan sakit seorang wanita. Dia menceritakan seluruh kejadian padanya dan bagaimana dia mencoba untuk menghentikan mereka tapi tidak bisa. Aku pergi ke kantor polisi mendaftarkan keluhan tapi tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk melakukannya. jeritan perempuan itu masih bergema di kepala ku. Aku merasa seolah-olah aku tahu dan telah mendengar suaranya tapi tidak tahu di mana. Aku tidak bisa melakukan apa pun untuknya. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kita harus membantunya karena ia hidup dalam kesulitan. Dia menyarankan untuk mendaftarkan keluhan sebelum pergi ke pesta yang membuat dia bahagia.

Wisnu berada dalam perjalanan pulang. Dia ingin mengatakan kebenaran Yuvi untuk Mukta. Semua orang harus tahu itu. Tidak tahu apa yang dia rencanakan. Dia mencoba untuk menghubungi Mukta tapi itu tidak tersedia. Manajer Yuvi datang untuk membantunya. Dia terkejut melihat keadaan nya. Yuvi meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Aku harus meninggalkan kota ini secepat mungkin pesankan tiket ku. Dia membawanya ke rumah sakit untuk berpakaian jika tidak akan ada masalah di bandara. Yuvi enggan setuju. Wisnu tiba rumah dan mencoba untuk membersihkan tanda darah dari kemeja dan tangannya. Dia bukan Yuvaan tapi Yuvraaj Singh Bundela. Dia memanggil Mukta dan akhirnya dia mengangkatnya. Dia mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya Yuvi tapi suaranya tenggelam dalam kebisingan dhols.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 435
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 434

0 komentar:

Posting Komentar