Sinopsis Uttaran Episode 428

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 428

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 428 - Ambika mengambil pistol dari inspektur dan meletakkannya di dahi Mukta ini. Mereka semua terlihat pada terkejut dan meminta Ambika meninggalkan Mukta. Dia mengolok-olok mereka untuk menjadi orang bodoh. Ini adalah kesalahan yang sama bahwa yang Meethi lakukan. Ambika menghentikan Rathore dari mencoba untuk menyelamatkan Mukta. aku tidak akan menyesal membunuh adikku. Mereka semua berusaha untuk menyelamatkan Mukta. Akash meminta dia untuk membunuhnya bukan karena dialah yang telah menyakitinya. Dia setuju. kau harus mati, jika kau tetap hidup maka aku akan selalu ingat bagaimana kau memilih Meethi. hidup ku bisa hancur karena mu. Dia bertujuan padanya. Bahkan jika Meethi mu selamat sekarang maka dia tidak akan pernah bahagia. Akash terus mencoba untuk memberitahu dia untuk tidak bertindak bodoh. Menjaga pistol ke bawah. Mukta teriakan namanya untuk mengalihkan perhatiannya sehingga Akash dapat mengambil pistol dari Ambika. Mereka semua mulai gulat untuk pistol sementara Wisnu, Mukta dan Rathore melihat padanya. Sebuah peluru ditembak tapi tidak ada yang terluka. Dia dibawa pergi oleh polisi tapi dia berteriak pada mereka menjanjikan untuk kembali. Ambika tidak pernah meninggalkan membalas dendam. Aku akan datang kembali. Mereka semua menarik napas lega tapi Mukta mengetahui darah keluar dari telinga Wisnu dan terkejut. Dia meyakinkan dia baik-baik saja tetapi mereka semua berangkat ke rumah sakit. Mukta tampak khawatir.

Meethi masih sadar. Jogi, Tappu dan Damini juga ada sementara dokter sedang mencek nya. Meethi akhirnya sadar dan mereka semua merasa senang. Meethi terus bergumam Tappu untuk mengurus Anni nya. Damini mengatakan padanya itu adalah mimpi buruk yang berakhir sekarang. semuanya akan baik-baik saja. Meethi terus bergumam dalam tidurnya. Aku membunuh Ambika. Dia akan membakar seseorang menyelamatkannya. Dokter mengatakan kepada mereka dia berada di bawah banyak tekanan tapi dia akan segera pulih. Damini dan semua akan meninggalkan ketika Meethi memegang tangan Damini ini. Sementara itu, cedera Wisnu telah berkurang juga. Damini, Jogi dan Tappu melihat Meethi dengan takjub. Uttaran memainkan judul lagu. Dokter mengatakan banyak hal untuk Wisnu sementara Mukta dan Rathore mendengarkan dengan penuh perhatian. Damini mengatakan Iccha bahwa Meethi mereka akan baik-baik saja sekarang.

Polisi mengatakan kepada Ambika yang disebut ACP tidak cukup jantan sehingga ia melarikan diri. hari-hari mu akan di habiskan disini sekarang. Ambika melotot padanya. Polisi itu mengatakan padanya dia sendiri akan mengakui kejahatannya sekarang. Ambika tidak terlihat tertarik apapun yang dia katakan.

Meethi bangun dengan kaget. Apa yang aku lakukan disini? Aku membunuh Ambika jadi aku sedang digantung. Mereka mengatakan dia tidak bersalah karena Ambika masih hidup. Meethi terkejut. Dia ingat apa yang dikatakan Akash di pengadilan. Bagaimana bisa seperti yang aku lihat dengan mata ku sendiri saat dia terbakar! Tappu menjelaskan bahwa ia melihat setengah dari kebenaran. Ini adalah alur terhadap mu untuk memisahkan mu dari Akash; menyiksa mu, tetapi berkat ibumu dan doa-doa kita yang telah membantu. Kebenaran telah keluar. Kamu aman. Meethi masih bingung. Siapa wanita yang meninggal itu ? Jogi mengatakan dia seorang wanita malang yang tubuhnya mati digunakan oleh Ambika. kau tidak bersalah kau tidak melakukan apa-apa. Dia bertanya tentang Akash dan Ambika dan mengatakan mereka berada di kantor polisi. Dia akan dihukum karena segala dosanya segera.

polisi menginterogasi Ambika. mati itu dari istri pria malang ini yang telah datang ke kantor polisi sejak 7 hari terakhir. Jika kau bukan putri ACP maka aku akan menunjukkan apa yang bisa aku lakukan untuk mu. Ambika santai. Itu semua permainan pikiran ku. aku lahir di rumah di kantor polisi. Aku tahu aku akan membutuhkan mayat untuk beberapa waktu tetapi tahu itu akan menjadi begitu awal. Untungnya aku punya tubuh yang sangat mudah itu juga seorang wanita hamil. Dia tersenyum keji. Dia telah pergi untuk jogging. Ayah ku memegangnya. mayat, minyak tanah semuanya diatur setelah aku menelepon Meethi di benteng dan kemudian mendorongnya di antara aku dan meehti. Aku berganti posisi dengan tubuh wanita itu. Aku sudah membuatnya memakai saree serupa. Aku menuangkan minyak tanah di atasnya dan kemudian menyalakan api. Meethi melihat bahwa wanita yang terbakar itu adalah aku.

Tappu menjelaskan cerita yang sama untuk Meethi yang sedih memikirkan berapa banyak Ambika membenci dia. Dia memeluk Damini yang mengatakan kepadanya orang yang membenci tidak pernah damai. kebenaran yang menang pada akhirnya. Meethi ingin pulang sekarang. Jogi pergi untuk berbicara dengan dokter untuk debit Meethi dengan Tappu. Meethi mengatakan Damini ketika aku hendak digantung aku merasa seolah-olah tangan Ma berada di leher ku sehingga aku tidak merasa sakit. Semua waktu ketika aku masih di penjara Ma tidak pernah meninggalkan aku sendiri. Dia memelukku dan dengan ku sepanjang waktu. Ketika aku masih digantung Ma mengatakan kepada ku untuk tidak takut karena dia dengan ku. Setelah semua datang kepada ku. kau putri ku dalam setiap kehidupan. Mereka berdua berbagi pelukan dengan terharu.

Rathore tidak berpikir bahwa mereka ingin bertemu dengannya saat ini. Wisnu meyakinkannya bahwa tidak ada yang akan marah padanya karena dia melakukan apa yang dia rasa benar dan pada akhirnya dia membantu mereka dalam menyelamatkan Meethi. Dia tidak pernah bisa marah dengan mu. Rathore meminta putri kecilnya jika dia telah melupakan dia. Mukta senang bahwa Meethi telah selamat. Dia menggodanya dengan mengatakan aku belum memutuskan jika aku lupa padamu atau belum. Dia memeluknya.

Sankrant berada di kantor polisi. Ambika sedang dibawa ke selnya ketika mereka berdua melihat satu sama lain. Mereka berdua saling memandang dan akhirnya dia berjalan pergi dari sana dengan polisi. Maiyya dan Akash datang ke Sankrant. Dia terus melihat Ambika semua sedih dan kehilangan saat ia diletakkan di belakang bar. Rathore dengan cowok itu yaitu istrinya yang meninggal. Dia sedih bahwa ia tidak akan mampu berbicara dengan istrinya.  aku akan mendapatkan tubuh istri ku hari ini. Rathore telah berjanji untuk menemukan jawabannya. Dia memberinya waktu untuk istrinya. Orang itu terkejut melihat itu dengan dia. Rathore mengatakan kepadanya segala sesuatu. Putri ku telah ditangkap karena kejahatan itu. Aku tahu kau tidak bisa melakukan ritual terakhir tapi jangan berdoa untuknya. Jika memungkinkan mohon maafkan ku dan keluarga ku.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 429
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 428

0 komentar:

Posting Komentar