Sinopsis Uttaran Episode 421

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 421

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 421 - Ambika mengatakan kepada ayahnya bahwa Akash pasti berusaha untuk mengatakan kebenaran untuk Meethi tetapi ada orang-orang yang berada disekitarnya. Dia hanya akan bisa mengatakan bahwa aku telah memintanya. Dia mencintainya sehingga dia akan melakukan apa pun untuknya. Chaubey bertanya padanya apakah dia akan mampu untuk itu. Ambika yakin tentang hal itu. Apa yang aku suka harus menjadi milikku bagaimanapun caranya ! Ini adalah mantra dari hidup ku. apa mungkin Akash akan menjadi milikku sekarang. Dia tidak punya pilihan lain sekarang. Chaubey ingin keberuntungannya.

Seseorang mengetuk pintu. Mereka berdua bertanya-tanya siapa itu. Jika itu adalah Akash maka aku tidak akan membiarkan dia masuk ke dalam. Chaubey kaget melihat Rathore di pintu. Dia mulai bertingkah lagi. aku tahu kau harus datang ke sini untuk berbicara tentang upacara terakhir Ambika ini. Aku tidak bisa membayangkan dia telah pergi begitu jauh dari kita. aku tidak dalam keadaan benar sekarang. kau harus pergi sekarang aku akan berbicara dengan mu besok di telepon. Ambika datang untuk mendengarkan apa yang terjadi. Rathore membuka pintu sebelum Chaubey dapat menutupnya. kau pikir aku fit secara mental? Aku telah meninggalkan dari sini dua kali aku mengerti apa yang kau alami. kau telah kehilangan seorang anak perempuan. Jangan kau pikir aku juga telah kehilangan ? Bagi mu dia seperti seorang putri namun ia adalah putri ku. Ambika terkejut mendengar ini dan begitu juga Chaubey. Sebuah nyanyian memainkan. Pertama ku kehilangan Malvika dan kemudian kenang-kenangan terakhirnya. Aku bahkan tidak bisa mengatakan padanya aku ayahnya. Chaubey mencoba untuk mengirim dia pergi tapi ini mengganggu Rathore. Apakah kau tahu apa yang aku rasakan? Tampilan terakhir Malvika dikelilingi dengan api menghantui ku sejak 20 tahun terakhir. aku belum bisa melupakannya selama 20 tahun dan sekarang sama terjadi dengan putrinya. Dia meninggalkan aku begitu saja. aku tidak percaya pada ritual ini tetapi cara yang menyakitkan dia telah pergi dengan mengerikan! Jika aku harus melakukan ini untuk keberangkatan damai nya maka aku akan melakukannya. Kau pamannya dan kau yang membesarkannya itu sebabnya aku bertanya pada mu. kau memberitahu aku jika kau akan melakukannya atau aku akan melakukannya. Ambika kesakitan saat ia sengaja mendengar seluruh obrolan. Chaubey lipatan tangannya mencari maaf. aku mengerti apa yang akan kau lalui tetapi silakan pergi untuk saat ini. Kita akan berbicara besok. Dia menutup pintu di wajah Rathore ini. Dia menghibur dirinya mengatakan Chaubey juga adalah ayahnya. Dia meninggalkan dari sana.

Ambika datang dan melihat Chuabey. Dia menyebut Rathore gila. Jangan mengambil kata-katanya dengan serius. Dia terus menatapnya sementara bini terus bermain. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak berbohong saat ia tidak akan mampu mentolerir itu. Aku putri Raghuvendra Pratap Rathore ini? Dia membuat dia menghadapinya. Jawab aku. aku bukan putri mu kan? Dia setuju untuk menceritakan semuanya. Memang benar bahwa kau bukan putri ku. Adikku menikahi Raghuvendra tapi dia memiliki banyak mimpi dalam dirinya. Dia ingin menjadi sukses tapi mimpi Raghu ini sangat kecil. keretakan mereka tumbuh. Dia tidak ingin Malvika memasukkan pemodelan karena ia takut kehilangan dia. Dia mengandung kamu meskipun Raghu tidak senang dengan niatnya. Suatu hari ia mengatur ibumu terbakar amarah. Meskipun ia belum menerima kejahatannya sampai hari ini. aku telah membawa mu seperti putri ku sendiri karena aku tidak ingin dia berada disekitar mu. Sekarang dia telah datang untuk tahu bahwa kau adalah putrinya dia setelah ku. Ambika memiliki air mata di matanya. Tapi dia begitu baik dengan ku di piknik kemarin! Chaubey memotong nya. Jangan jatuh untuk kata-kata manis atau wajahnya. Jangan lupa bahwa kau belum melihat wajah ibumu sampai sekarang karena Rathore itu. Dia telah menyambar masa kecil mu dari mu. Tidak ada ayah yang dapat memisahkan anak-anak dari ibu mereka bahkan sebelum anak lahir. Ambika terlihat bijaksana.

Yuvi terus melihat bingkai kosong foto. teknisi nya membawa rekaman CCTV baginya. Yuvi bertanya padanya jika ia menemukan sesuatu yang mencurigakan. Apakah ada yang datang ke kabin ku dalam ketidakhadiran ku ? Orang itu mengangguk. Mereka berdua melihat rekaman dan menyadari itu Wisnu. Tapi dia dengan tangan kosong. Yuvi ingin melihat rekaman dari koridor. Dalam rekaman itu, mereka melihat Wisnu mengambil semua gambar dari sakunya dan kemudian berangkat dari sana. Yuvi marah. Dia mengatakan tidak ada pria yang harus datang untuk mengetahui apa-apa. Dia menegaskan dan pergi dari sana. Yuvi senang di twist. Sekarang suami tahu foto istrinya adalah di kabin ku. Mr Kashyap sekarang kau akan memiliki begitu banyak pertanyaan dalam pikiran mu, tetapi kau tidak mendapatkan jawaban apapun karena hanya aku yang tahu nama asli ku dan aku tidak akan pernah membiarkan mu tahu bahwa aku anak dari orang yang selalu kau hormati ma Iccha dan saudara Meethi ini.

Akash bekerja keluar pada karung tinju di kamarnya ketika Rathore datang menemuinya. Apakah pekerjaan ini? Apakah itu membantu dalam mengambil semua kemarahan dari dalam? aku juga harus membeli satu meskipun aku akan membutuhkan 10-15. Rathore mengetahui darah di buku-buku jari Akash ini. Mengapa kau menghukum diri sendiri? Akash berdiri di sana semua tenang. Rathore meminta dia untuk menghukum dia jika dia bersalah. Akash menarik tangannya. Apa yang sedang kamu lakukan? Rathore ingin dihukum untuk itu semua kesalahannya. Aku melihat mobil mereka dan memutuskan untuk mengikuti mereka. Sekarang aku bertindak keras kepala untuk mengatakan kebenaran. Meethi terpaksa menanggung beban terberat dari sana. Hukum aku. Alih-alih mendukung dia kau meninggalkan dia? Akash tidak melihat matanya saat ia mengatakan bahwa itu adalah keputusannya. Rathore tahu dengan sangat baik betapa dia mencintai Meethi. aku hanya berjuang untuk cinta mu. Bagaimana kau bisa menyerah? Kasus ini dalam perjuangan pengadilan. pergi dan Membuktikan kepada semua orang bahwa ini salah pertama-tama kepada ku. Semua orang berpikir bahwa aku melakukan semua ini karena Ambika adalah putri ku dan dia tidak lebih sekarang. Akash berteriak kembali dan akan mengatakan kebenaran tapi berhenti. Rathore mendapat penasaran tapi Akash meminta maaf kepadanya mengatakan ia tidak bisa dengan Meethi. Tidak mungkin baginya untuk keluar dari penjara dan tidak mungkin bagi ku untuk menunggunya. Itu akan baik bagi kami berdua jika kita meninggalkan satu sama lain. aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi untuk mu maupun ingin mendengar apa-apa. Rathore membuat Akash menghadapinya. Saat itu advokat dilengkapi dengan surat cerai. Meethi telah menandatanganinya kau dapat memeriksa. Sesuai prosedur itu akan memakan waktu 6 bulan tapi sekarang itu hanya formalitas karena sedang dilakukan pada kesepakatan bersama. kalian berdua hampir bercerai sekarang. Akash mengucapkan terima kasih. Advokat pergi. Akash hendak pergi juga, tapi Rathore menghentikannya. Seorang pencinta sejati mengatakan kekasih sejati lain ini - kau menyukai Meethi sangat banyak; kau dapat mencoba untuk jauh dari dirinya sebanyak yang kau inginkan, tetapi kau akan hidup dan mati karena cinta ini. Rathore pergi. Akash mendapat telepon dari salah satu orang Ambika ini. Ambika duduk memegang pakaian pengantin sambil goon meminta surat-surat yang ditandatangani. Dia dipanggil untuk Kingsway Park pukul 4 sore. kau hanya memiliki setengah jam. Akash setuju.

Akash duduk di mobilnya untuk berangkat ke taman ketika Mukta duduk di kursi penumpang. Kemana kau akan pergi ? Haruskah aku datang? Dia membantah. Ini adalah pekerjaan ku dan aku akan pergi sendiri. Dia bertanya padanya apakah kau pergi untuk menemui Ambika? Akash tetap tenang. Mukku mengatakan kau dapat berdiam diri untuk Meethi dengan menjaga tenang. Dia menyebutnya kesalahpahaman. Dia ingin tahu mengapa ia menceraikan Meethi - karena Ambika menginginkan mu benar? Aku bukan anak kecil. Meskipun Ambika menikahi Sankrant namun dia selalu menginginkan mu. Dia tidak pernah bisa melupakan mu itu sebabnya satu-satunya tujuan nya adalah untuk mendapatkan mu. Katakan dengan jujur apa yang kau lakukan. Akash tidak punya waktu untuk kalah. Dia tidak akan membiarkan dia pergi sampai ia mengatakan kebenaran atau dia akan datang dengannya. Dia memakai sabuk pengaman meskipun ia mencoba menjelaskan dia untuk pergi. Dia juga mengencangkan sabuk pengaman.

Yuvi memberitahu manajernya untuk menemukan beberapa alasan bahwa mereka dapat membuang Wisnu keluar. Manajer membaca kertas kontrak. Dia telah membuat kesalahan. Jika kita membuang dia keluar maka dia bisa menuntut kami. Yuvi gelisah. Wisnu adalah orang dicintai oleh buruh di situs. Yuvi meminta dia untuk berpikir sebelum ia bisa mengusirnya. Saat itu manajer menerima panggilan dari situs. Seorang tenaga kerja berada dalam kondisi serius setelah masalah listrik. Ambulans dan pemadam kebakaran telah dipanggil. Yuvi bertanya tentang Vishnu dan mengatakan bahwa Wisnu hanya menangani situasi. Yuvi menyebutnya kabar baik. Kami akan pergi ke situs sekarang. Dia menyeringai.

Akash dan Mukta tiba di Kingsway Park. Dia memintanya untuk tidak turun dari mobil sampai ia kembali seperti kehidupan Meethi bisa berada dalam bahaya. Ia akan turun ketika telepon berdering. Akash mengatakan Mukta bahwa Ambika tidak harus tahu dia dengannya. Dia mengangguk dan kemudian menempatkan panggilan pada speaker. Ambika bertanya apakah dia telah mencapai taman. Harap kau tidak bertindak bodoh dengan mengatakan kepada siapa pun apa-apa. Episode berakhir dengan Akash melihat Mukta sementara Ambika menunggu jawabannya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 422
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 421

0 komentar:

Posting Komentar