Sinopsis Uttaran Episode 419

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 419

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 419 - Akash terkejut mendengar suara Ambika ini. Dia juga menegaskan itu adalah dirinya. Bagaimana kabarmu dan Meethi? aku pikir ketika kau telah melihat ku di luar kuil lalu mengapa menyembunyikan dari mu. Dia tidak bisa mengerti mengapa dia melakukan semua ini. kau masih hidup belum Meethi berada di penjara karena mu. Pikirkan tentang Sankrant untuk sekali. Ia merusak dirinya sendiri. Ambika mengatakan kau mencintai istri mu tapi tidak memiliki cinta apapun untuk adik ipar mu. Kasus adalah kebenaran untuk saat ini karena aku terbukti mati. Mayat tersebut dengan polisi. Dia ingin tahu mengapa dia melakukan hal ini. Apa motif mu ? Dia bertanya padanya mengapa kau memilih Meethi. Mengapa kau mengatakan tidak kepada ku ? Anda pecah begitu banyak mimpi ketika kau menikah Meethi. Apakah kau pernah berpikir tentang hal itu? Dia menunjukkan padanya ia telah meminta maaf padanya untuk itu berkali-kali. Aku pelakunya bukan Meethi. Mengakhiri semua ini dan kembali. Dia setuju untuk datang seperti yang ia katakan begitu. Tapi game ini pada titik yang sangat menarik sekarang. tua adik ipar ku akan diberikan hukuman mati saat kau dan keluarga mu akan menjadi super khawatir. Mari aku akan memainkan game ini selama beberapa hari. Dia meminta dia berkali-kali ini. Jangan Meethi ku kesulitan seperti ini. Aku berjanji tidak akan ada yang mengatakan apa-apa kepada mu. aku mohon padamu. Dia memintanya untuk tidak melakukannya. Aku akan datang kembali tapi aku punya satu syarat. Tunggu panggilan ku. aku akan memberitahu mu di mana kau harus datang untuk bertemu dengan ku. Jangan khawatir aku tidak akan memanggil mu ke benteng yang sama tetapi janngan berbagi semua ini dengan siapa pun atau aku akan memanggil hanya ketika Meethi akan digantung. Dia membantah. I tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun. aku akan menyetujui apa pun yang kau inginkan. Dia mengakhiri panggilan. Dia kesal; dia kecewa. Ambika merobek kartu sim dan mengelompokkannya menjadi potongan-potongan.

Akash mengemudi di sekitar. Peringatan Ambika ini terus menggema di kepalanya. Dia berhenti dan mencoba untuk menelepon kembali Ambika pada menelepon nomor terakhirnya tetapi tidak tersedia. Saat itu Ambika menyebutnya dari nomor lain. kau mencoba nomor ku ? kau akan memberikannya kepada polisi? Mulai sekarang dan seterusnya kau hanya akan menerima panggilan dari ku. aku memiliki dua lusin kartu sim dan semua berasal dari nama yang berbeda. Dia ingin tahu apa yang dia inginkan. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia hanya memiliki sepuluh menit untuk datang untuk menemuinya di beberapa lokasi yang jauh. Dia setuju untuk datang karena dia tidak punya pilihan. Ambika tersenyum. Akash mengemudi sangat cepat untuk mencapainya.

Mukta memasuki kamar mayat bersama dengan maiyya. Orang di meja meminta dia untuk pergi tapi dia ingin tahu jika seseorang membeli mayat dari sini. Orang menyangkal. Hal ini bukan pasar tapi kamar mayat di mana mayat yang dijual. Maiyya menenangkan dia. Apakah kau tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang seperti itu? aku dapat memberitahu mu dari melihat wajah orang-orang yang benar-benar menjual mayat. Mukta penasaran. Bagaimana kau tahu begitu banyak tentang semua ini? Maiyya menyebutnya pengalaman dari usia. Kami akan pergi ke rumah duka seperti kita pergi ke kuil untuk mengetahui bahwa satu tempat. Mereka berdua berangkat dari sana.

Akash menunggu Ambika di tempat di mana ia dipanggil oleh dia. Sebuah van datang dan beberapa preman turun. Akash mencoba untuk melawan mereka tapi mereka menunjukkan kepadanya gun. Mereka berisyarat padanya ia datang dan kemudian menutupi muka-Nya dan membawanya bersama.
Mukta mencoba untuk berbicara dengan orang di kamar mayat lain tapi maiyya berhenti padanya. Aku butuh mayat. Apakah bisa diatur? Orang setuju. Mukku terlihat terkejut.

Akash sedang diambil untuk datang ke tempat. Dia mencoba untuk melakukan sesuatu sementara ia sedang dalam perjalanan. Preman meninggalkan Akash di sebuah ruangan dengan Ambika. Dia memiliki kembali padanya dan menyanyikan lagu yang sama. Dia menghiasi tangannya dengan mehendi dan telah menulis Akash juga. Akash cukup terkejut dan berjalan ke mana dia duduk. Dia semua mengenakan up. Dia sangat marah. Dia bertanya padanya apakah dia punya masalah untuk datang ke sini. Dia mengatakan padanya untuk berhenti memainkan game ini. Katakan padaku apa kondisi mu. Dia menyarankan dia untuk mengambil napas dalam-dalam. Dia ingin datang ke titik. Dinding punya telinga juga. Apakah dia (Meethi) hanya mencintai mu ? aku mencintai mu dan kau membuatku patah hati  dalam detik. Dia setuju dia bersalah tapi dia menempatkan menyalahkan Meethi. Dia telah datang di antara kami. Apa ada penyihir itu? Dia keras berteriak namanya dan menatapnya dengan marah. Preman masuk ke dalam untuk memeriksa tapi ia mengatakan kepada mereka untuk tidak datang dalam sampai mereka meminta. Mereka semua pergi. Ambika mengatakan Akash tidak berteriak lagi. Orang-orang ini tidak bisa dipercaya. Dalam rangka untuk menyelamatkan ku, mereka dapat api pada mu tanpa berpikir apa-apa. Akash tenang. Apa kegilaan ini? kau menikahi Sankrant. Dia tidak peduli Sankrant. Aku menikah hanya untuk mu. Dia tidak pernah mencintaiku. Aku mencintaimu dan kau mencintai Meethi. kau harus melakukan kesepakatan dengan ku setelah itu aku akan datang di depan seluruh dunia. Menceraikan Meethi dan menikah. Akash tertegun mendengarnya mengatakan bahwa sementara ia dengan senang hati menunjukkan dia mehendi nya. Sebuah nyanyian memainkan. kau telah kehilangan pikiran mu. kau pikir aku akan menceraikan Meethi? Dia adalah hidupku. aku telah mengambil 7 pheras dengan dia di depan api suci. Aku akan bersamanya sampai napas terakhir ku. kau telah gila. kau meragukan cinta ku ? Dia tidak senang mendengar dia mengatakan semua itu. kau meragukan cinta ku ? Apakah kau punya ide seberapa jauh aku bisa pergi? Uji coba akan dimulai dalam empat hari dan polisi telah menetapkan hal ini dengan caranya bahwa Meethi pasti akan mendapatkan hukuman mati. Kalau ada yang bisa menyelamatkannya sekarang maka Ambika saja. Aku bukan orang suci tapi manusia. Aku mencintaimu dan ingin dirimu. Lakukan hal ini jika kau ingin melihat Meethi mendapatkan dihukum. kau memiliki waktu empat hari. kau dapat memutuskan di empat hari apa yang kau inginkan. Waktu mu dimulai sekarang. Dia menyebut preman ke dalam. Akash mencoba untuk berbicara akal baginya tapi preman membawanya pergi.

Wisnu memiliki kunci duplikat kabin Yuvi ini. Aku harus mencari tahu Yuvaan ini sebenarnya malam itu sendiri. Dia berjalan di dalam kabin. Yuvi datang ke kantornya dengan beberapa gadis. Dia terlihat cukup mabuk juga. Di sisi lain, Wisnu ingin tahu apa yang Yuvaan inginkan dari dia dan Mukta. Aku harus mencari tahu apa niatnya. Yuvi berada dalam perjalanan ketika gadis meminta dia untuk berhati-hati. Wisnu mendengar kebisingan dan waspada. Mereka menuju ke arah kabin untuk mengambil file yang mereka inginkan. Wisnu set semuanya kembali di tempatnya. Senyum Yuvi ini menghilang ketika ia melihat di mejanya. Dia mengambil berkasnya tapi kemudian datang kembali lagi untuk mengambil file yang di lantai. Vishnu bersembunyi di dekatnya saja. Gadis itu bertanya Yuvi jika file-nya lebih penting baginya dari pada dia. Yuvi menggeleng. Dia meninggalkan tanpa mengambil file. Wisnu mulai pencariannya lagi. Dia menemukan sebuah file yang memiliki semua foto-foto keluarga Iccha dan Tappu ini. Dia terkejut melihat mereka di sini. Apa yang bisa menjadi alasan di balik ini? Tentunya ada beberapa rahasia yang mendalam di balik ini. Dia melihat Yuvi foto ini dan mengambil foto di telepon.

Preman turun Akash kembali ke tempat mobilnya. Akash mencoba untuk menjalankan setelah mereka tapi sia-sia. Piya memainkan. Akash ingat bagaimana khawatir dan putus asa Meethi ketika ia berada di penjara. Dia berada dalam dilema sepertinya apa yang harus dilakukan. Haruskah aku menerima kondisi Ambika atau haruskah aku katakan segalanya untuk Meethi? aku harus setuju dengan apa yang Ambika katakan jika aku harus menyelamatkan Meethi.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 420
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 419

0 komentar:

Posting Komentar