Sinopsis Uttaran Episode 418

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 418

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 418 - Jogi menenangkan Meethi mengatakan saat buruk datang. Ini adalah ujian untuk mu. Jangan khawatir. Tappu memeriksa tanda di tangan Meethi sementara mereka berbicara. Kebohongan tidak bisa bertahan lama. kau harus kuat. Meethi mengangguk. Wanita inspektur datang untuk memberitahu mereka waktu mereka habis. Tappu pergi untuk berbicara dengannya. seragam ini ada untuk melindungi orang. Jika kau tidak dapat dengan benar maka kau tidak bisa menghormati seragam ini juga. Inspektur mengatakan aku belum memakainya untuk tidak menghormati itu. Ditambah aku mendukung satu-satunya yang benar. Tappu mengatakan bahwa dia tidak akan tahan kalau putrinya mendapat awal lain waktu berikutnya. aku telah memainkan semua game-game ini di masa kecil ku apa yang kau lakukan sekarang. Wanita polisi marah. kau tidak dapat berbicara dengan seorang polisi seperti itu. Apakah kau ingin bersama wanita ini di dalam sel itu? Jogi berbicara sekarang. Beberapa orang seperti mu begitu sombong tentang seragam mereka dan mengancam orang-orang biasa. Jangan lakukan itu. Jangan berada di bawah kesalahpahaman ini bahwa kita akan takut padamu. Tappu mengatakan Meethi untuk tidak takut kepada siapa pun. Kita semua tahu kebenaran keluar di depan semua orang. Wanita Inspektur pergi dengan gusar.

Yuvi datang kembali ke gubuknya. Dia berbicara dengan beberapa Tuan. Khanna. Terlihat dan bagaimana seseorang sebenarnya adalah dua hal yang berbeda. Meethi Chatterjee terlihat lugu tapi dia bisa tidak menjadi pembunuh? Ibunya adalah seorang pembunuh juga. Dia melihat pada kosong bingkai foto dan terkejut. Dia mengakhiri panggilan dan mulai mencari foto. Wisnu melihat dari luar pintu. Yuvi  menelepon seseorang ketika Wisnu berjalan ke dalam kabinnya. Yuvi tidak senang melihat dia tapi memberitahu dia untuk datang kemudian. aku sibuk sekarang. Wisnu bertanya padanya jika kau sedang mencari sesuatu. Mungkin aku bisa membantu untuk mu! Yuvi menyangkal. Apakah kau memiliki beberapa pekerjaan penting? Wisnu berusaha izin untuk mendapatkan beberapa pekerjaan perbaikan dilakukan di situs. Yuvi kaget. Apa perlu datang kepadaku untuk menanyakan hal ini? kau bisa mendapatkan sanksi dari Tuan. Sharma. kau dapat pergi untuk saat ini. Wisnu keluar dari kabin, tapi dia tidak bisa membantu mengubah dan melihat Yuvi. Dia tampak begitu frustrasi. Dia bahkan tidak bisa mengatakan apa yang ia cari. aku yakin niatnya tidak baik. Aku harus menemukannya. Aku harus mencari tahu mengapa dia begitu tertarik kepada Mukta.

Jogi menjamin Tappu bahwa kebenaran akan segera keluar dan Meethi akan bebas. mengangguk Tappu. aku juga telah membuat begitu banyak kesalahan dan berbohong berkali-kali untuk membuktikan kebenaran kebohongan. Tapi aku selalu kalah. Kebenaran selalu keluar di tempat terbuka. Mukta berjalan untuk memeluk ibunya. Dia merindukan ibunya. Lihatlah apa yang telah terjadi di sini. Tappu meminta maaf. Mukku berbicara tak bersalah Meethi ini. Tappu berbicara dalam mendukung Meethi ini. Jogi menyarankan untuk tidak berbicara tentang ini di sini. Kami harus pergi keluar. Tappu menyeka air mata dari wajah putrinya. Sekarang biarkan ibu mu.

Akash memeriksa bukti lagi. Dia meminta untuk melihat emas. inspektur menyangkal. kau akan menemukan itu di sini jika itu bukti kotak. Kita tidak berada dalam kebiasaan bersembunyi. Dia menunjukkan padanya daftar nya di mana arloji itu tidak disebutkan. Akash mengambil dia dengan kerah bajunya. kalian semua bersama-sama dalam hal ini. menonton itu di sini sampai kemarin tapi sekarang hilang. kau mengubah semua dokumen. pendukung nya menarik dia bebas. inspektur memperingatkan dia untuk menjadi dingin atau aku akan menempatkan mu di belakang bar. advokat mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan apa-apa yang dapat melemahkan kasus mereka. Akash pergi setelah peringatan, dia tidak akan meninggalkan mereka.

Chaubey memegang jam itu. Dia menepuk polisi itu. Jika Akash akan mendapatkan pegangan dari itu maka kasus ini akan mengubah sebaliknya. kau akan dipromosikan tahun depan pasti. polisi itu hormati dia dan pergi dari sana. Chaubey memutuskan untuk menyembunyikan untuk melihat ini. Dia menggali seluruh di kebun. Hanya ketika dia selesai Rathore panggilan untuknya. Chaubey sedikit terkejut melihat dia di sini. Rathore melihat kotoran dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Chaubey mengatakan aku menanam pohon di memori Ambika ini. Rathore menunjukkan dia berkeringat. Chaubey berpura-pura sedih. Aku merindukannya karena ulang tahunnya. Dia mencintai bunga tapi mengapa aku menanam bunga untuk mengenang nya. Aku tidak suka kalau seseorang melihat ku sedih. Jadi kau menyembunyikannya? Chaubey terkejut dengan pertanyaannya. Aku bersembunyi? Rathore mengingatkannya pada kesedihannya. Atau sesuatu yang lain? Chaubey menempel sakit. Rathore datang hari itu untuk berbicara tentang sesuatu tapi dia dan Sankrant yang sangat terharu. aku ingin bertanya tentang ritual terakhir. Chaubey bersikeras mendapatkan iuran nya dengan meyakinkan pembunuhnya mendapat hukuman mati. Dia adalah putri mu, tetapi aku membawanya karena aku sendiri. Sampai saat pembunuhnya tidak dihukum maka bagaimana dia akan berdamai! Rathore mengambil cuti nya. Chaubey senang telah menipunya. Dia meninggalkan tapi Rathore ditampilkan bersembunyi di balik pohon. Dia menunggu sampai Chaubey masuk ke dalam rumah dan kemudian pergi ke tempat di mana Chaubey menanam bunga itu. Rathore menemukan bahwa ia telah tersembunyi di sana.

Mukta mengatakan Tappu bahwa Ambika bukan gadis sederhana. Dia sangat pintar dan menginginkan Akash. Papa masih mendukung dia? Tappu menyebutnya kesalah pahaman tapi Mukta tetap menempatkan. Papa telah memanggil Meethi putrinya sejak awal tapi sekarang ia mendukung gadis yang datang dalam hidupnya 4 hari yang lalu. Tappu menjelaskan ia tidak mengambil sisi Ambika ini ia juga tidak melawan Meethi. Dia hanya mengatakan apa yang dilihatnya. Mukta tidak percaya bahwa dia  berpihak padanya. Dia menipu kita. Apakah kau tidak merasa marah mengetahui fakta bahwa ia menyembunyikan semua ini dari kami bahwa ia sudah menikah dan memiliki seorang putri dari pernikahan pertamanya? Tappu tahu Rathore tidak pernah berbohong. Dia mengatakan kepada ku pada saat pernikahan kami tentang pernikahan pertamanya. Istrinya meninggal saat sedang hamil. Dia juga  tahu tentang putrinya. Dia datang untuk mengetahui tentang hal itu sekarang bagaimana ia bisa memberitahu mu sebelumnya? Mukta kata papa telah mengatakan kepada ku semua ini. Tapi jangan-jangan kau pernah merasa dia telah mengkhianati mu ? Tappu tahu dia tidak pernah bisa menipu dirinya. Dia mengasihi ku. kau yang sangat kecil. Ada jarak antara kami tapi dia berdiri oleh ku selalu. aku setuju dengan mu dia memiliki masa lalu yang sama seperti aku. Tapi papa mu memegang tangan ku ketika aku benar-benar sendirian. Aku tidak punya sesuatu disisi ku. Aku dalam kesulitan, tetapi ia tidak pernah peduli tentang siapa pun. Dia berdiri oleh ku selalu atas apa pun yang terjadi. Dia selalu mencoba yang terbaik bahwa aku atau masa lalunya tidak merusak kita sekarang. Ketika kau hendak menikahi Tej Singh aku tidak berpikir dan memilih untuk menikah dengannya. berkat ayahmu menanyakan apa pun. Dia hanya berdiri oleh ku karena kekuatan ku, seperti biasa. kau sangat kecil untuk memahami semua ini. Ayahmu benar-benar mencintai mu. kau tidak dapat memahami cintanya yang itu. Mukta menjawab mereka berbicara tentang orang yang sama pada saat ini tetapi pandangan kita sangat berbeda. Akan lebih baik jika kita mengakhiri diskusi ini di sini hanya karena aku tidak akan mampu memahami mu dan sebaliknya. Dia ingin berbicara dengan maiyya yang mengejutkan Tappu. Sekarang hanya dia yang bisa mengerti ku. Aku tahu kau kagum. aku juga kagum untuk berpikir bahwa untuk menyelamatkan Meethi orang yang salah mulai mengikuti jalan yang benar sementara orang yang tepat memilih jalan yang salah. Tappu mencoba untuk berbicara dengan dia, tapi dia meninggalkan.

Akash yakin seseorang tahu kebenaran tapi mengapa. Ada seseorang yang tidak ingin aku temukan kebenarannya. Ambika masih hidup. Dia hanya melakukan hal ini. Tapi bagaimana untuk mencari tahu di mana dia! Dia ingat klip video dan insiden di kuil. Meethi juga mengatakan Ambika mendorongnya dan dia jatuh. Pada saat ia bangun Ambika terbakar. Ini berarti apa pun yang terjadi, terjadi pada waktu itu. Seseorang digantikan dengan Ambika di waktu itu. Tapi bagaimana untuk mengetahui bagaimana orang lain datang ke sana ke tempat Ambika ini ? Akash mendapat panggilan. Seorang wanita menyanyikan lagu - Kaisa Ye Raaz Hai. Akash terkejut mendengar suara Ambika ini. Dia bahkan menegaskan hal itu. Bagaimana kabarmu dan Meethi? Episode berakhir di wajah terkejut Akash ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 419
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 418

0 komentar:

Posting Komentar