Sinopsis Uttaran Episode 413

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 413

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 413 - Jogi datang untuk menemui Meethi tetapi mereka menolak. Kasus sudah rumit karena melibatkan pembunuhan putri ANP ini. Aku tidak bisa membiarkan mu. Kanha bertanya padanya juga dan begitu juga orang lain tapi inspektur tidak berdaya. Damini mengetahui Akash dan memanggil untuknya. Apa semua ini? aku ingin bertemu Meethi tetapi mereka tidak membiarkan kami. Meethi tidak bisa melakukannya. Akash mengatakan bahwa ia telah bertemu Meethi. Tidak ada yang akan terjadi padanya. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Jogi bersikeras ingin bertemu saat ia tidak bersalah. Sankrant yang mendengarkan semua ini meminta mereka untuk menjadi tenang. Meethi tercinta kau adalah pembunuh. Dia telah membunuh Ambika ku. Akash mengerti rasa sakit, tapi dia juga telah kehilangan anggota keluarga. Kita harus saling mendukung. Sankrant menarik kembali dari dia. aku tahu kau melakukan ini untuk menyelamatkan Meethi. Masukan semua kekuatan mu untuk menyelamatkan dan berinvestasi uang sebanyak yang kau inginkan, aku tahu kau akan melakukannya! Akash menunjukkan bahwa mereka berdua harus bersama-sama saat ini. Sankrant meminta dia untuk membawa kembali Ambika jika ia berada dengannya. Akash berkata-kata. bawa kembali bayi ku ke dalam dirinya. Kamu tidak dapat melakukannya! Mereka semua terkejut mendengar ini. Sankrant berjalan keluar dengan Akash mengikuti dia dan mencoba untuk membuatnya mengerti.

Rathore hilang dalam pikiran Ambika ini. Suaranya, cincin lagunya di telinganya. Dia ingat apa yang ia lihat di benteng. Meethi ingat apa yang telah dilihatnya di dalam benteng. Rathore melihat Malvika dan kemudian gambar Ambika ini. Chaubey mengetuk pintu dan datang ke dalam. Dia membunuh anak ku. Dia berbohong tentang fakta bahwa Ambika bunuh diri. Ambika tidak bisa melakukannya. Dia sangat senang dengan suaminya. Dua orang yang cemburu di rumah itu - Ekadish dan Meethi. kau adalah satu-satunya saksi mata. Apa Yang akan kau katakan kebenaran di pengadilan? Akankah kau memberikan keadilan untuk putri adik Malvika ini aku bertindak sebagai saksi terhadap Meethi? Rathore menatapnya setelah menjaga foto itu. Chaubey terus memohon padanya untuk pergi ke depan dan melakukannya. Apakah kau tidak memberi keadilan, dia mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa dia adalah putri mu? aku minta maaf kepada mu. Aku mencintai adikku bahwa aku tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia melakukan bunuh diri. Dia memegang kaki Rathore ini dan memintanya untuk memberikan keadilan kepada Ambika. Rathore menepuk bahunya. Chaubey terus berbicara. Ekadish ingin membunuh Ambika dari awal. Aku tidak tahu apa yang terjadi dan bagaimana tapi dia (Meethi) telah dibakar anak ku hidup-hidup. kau mungkin tidak menjadi saksi tapi aku pasti akan mendapatkan keadilan untuk putri kakak ku. Mengatakan sehingga ia meninggalkan dari sana. Rathore menutup matanya karena sakit.

Akash mondar di kamarnya sementara mengingat kata-kata Sankrant ini bagaimana ia percaya Meethi yang telah membunuh Ambika. Maiyya datang ke sana. Ini bukan waktunya untuk duduk seperti ini. Ini adalah waktu untuk menjadi kuat. Dia tidak bisa percaya dia mengatakan ini. Dia masih tidak percaya padanya sepenuhnya. Dia tahu itu. Tapi aku tidak keberatan apa yang kau pikirkan. Menyelamatkan isterimu dari Chaubey. Ini bukan permintaan ku tapi pesanan. Dia adalah masalah. Berikan kekuatannya, kepercayaan. Yakinkan dia bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia selalu berkata bahwa kebenaran berlaku. Membuat dia ingat semua itu dan bersamanya. Ingat ketika aku menjadi janda kau hanya 4 tahun lebih tua namun kau mendukung ku dan memberi ku kekuatan. kau memiliki keberanian, kekuatan itu. Pergi memegang tangan istri mu dan membuat dia percaya bahwa kau akan mengatur segalanya dengan benar. Bangun kekuatan batin mu. Dia meyakinkannya semua akan baik-baik saja. Kamu akan melakukannya.

Wisnu memberikan aplikasi kepada Mukta untuk seniornya karena ia sedang menuju ke kantor saja. Hari-hari yang tak terbatas untuk saat ini. adik Mukta ini terjebak dalam masalah besar. Wisnu mengetahui percikan dalam meter dan meminta anak buahnya untuk berhenti melakukan pekerjaan mereka. Dia juga menegur mereka karena tidak mendengarkan dia. manajernya mengatakan kepada mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Ini akan diperiksa nanti. Vishnu mencoba untuk memahami tetapi manajer meyakinkannya ada yang salah telah terjadi selama ini. Ini telah terjadi sejak awal. Jika kau memiliki masalah dengan itu kemudian berbicara dengan Yuvaan Sir langsung. Wisnu masih memerintahkan buruh untuk menghentikan pekerjaan mereka tetapi mereka juga tidak mendengarkan dia. Tidak ada gunanya untuk menghentikan pekerjaan karena pembayaran kami suatu hari akan dipotong. Ditambah ini terus terjadi. Telah terjadi insiden di masa lalu juga. Wisnu telah memutuskan dalam pikirannya ia tidak akan membiarkan pekerjaan terus di sini sampai meteran baik-baik saja. Aku sendiri akan pergi untuk berbicara dengan tuan Yuvaan secara pribadi.

Meethi akan segera dibawa ke pengadilan setelah perintah dia untuk tahanan pengadilan yang akan diberikan. Keluarganya memohon kepada inspektur bahwa Meethi tidak bersalah. Damini mengetahui Meethi dibawa ke mobil polisi dan mereka mencoba untuk bertemu, tapi sia-sia. Sebuah nyanyian bermain di latar belakang. Meethi berjalan seolah di trans. Dia akhirnya diambil dalam van. Damini mencoba untuk mengikutinya tapi jatuh dalam proses. Mereka semua membantu dia bangun sambil menangis untuk Meethi.

Rathore mendapat telepon dari Mukta. Dia meminta maaf kepadanya karena tidak memanggilnya sebelumnya. Aku tahu kau pasti marah karena kau telah kehilangan putri mu. ksu harus berpikir bahwa aku tidak sedih tentang hal itu. Tidak tahu kenapa, tapi aku hanya khawatir untuk Meethi sekarang. Dia berada di tahanan pengadilan selama 7 hari. Ada begitu banyak tuduhan terhadap dirinya bahwa itu adalah tidak mungkin untuk mendapatkan jaminan nya. aku hanya ingin ini bahwa aku mendapatkan semua bukti untuk membuktikan Meethi tidak bersalah. Dia tidak membunuh Ambika. aku dan kalian berdua tahu ini. Dia tidak bisa melakukan kejahatan seperti ini. Rathore mengerti apa yang dia katakan. Aku tahu Meethi dan aku ingat yang putrinya dia. Mereka mengakhiri panggilannya.

media bergegas untuk berbicara dengan Meethi tetapi polisi mencoba untuk mencegah mereka. Mereka ingin tahu mengapa dia membunuh adiknya dalam hukum. Mereka bertanya semua jenis pertanyaan bahkan tentang Akash dan hubungan Ambika ini. Akash terus berusaha untuk menghentikan mereka dari berbicara semua ini. Mereka juga menarik kesamaan antara Iccha dan pembunuhan Avinash dan sekarang Meethi membunuh Ambika. Apakah kau mendukung saudaramu sekarang atau istri mu ? Meethi tetap ibu sementara Akash berbicara atas namanya. Polisi membawa Meethi pergi dan pasangan tetap mencarimu. Akash terus melihat van sampai menghilang.

Akash telah datang untuk menemui Meethi di selnya. Dia duduk hilang dalam pikirannya sendiri. Dia mencoba untuk mendorongnya. kau tidak bisa menyerah. kau adalah putri ma Iccha yang tidak pernah menyerah dalam hidup. Anni mempercayai mu sepenuhnya. Setiap kali kau merasa seperti kau sedang lemah maka mengingat kata-kata Bade papa ini - orang yang mencoba tidak pernah kehilangan. kau tidak bisa lemah seperti ini. Jika kau seperti ini maka bagaimana aku akan berdiri kuat. Dia bangun dan pergi untuk berdiri di dekatnya. aku tahu dan aku mencoba untuk membuat diriku mengerti juga, tapi tidak tahu mengapa aku menjadi lemah sepanjang waktu. Aku tahu aku tidak bersalah tapi aku tidak memiliki bukti untuk itu. Kebenaran tidak perlu bukti. Sebuah kebohongan akan terungkap namun banyak orang yang berusaha untuk menutupinya. kau tahu yang memberi ku kekuatan? Itu maiyya. Dia mengatakan kepada ku bahwa ini bukan saatnya menjadi lemah tapi aku harus menjadi kuat seperti gunung dan menghadapi masalah. aku ingin melihat bahwa Meethi yang tidak pernah menyerah sampai hari ini yang memegang tangan aku dan membuat aku merasa lebih kuat. Apakah kamu percaya aku? Dia tidak ... lebih dari dia percaya  pada dirinya. Dia memintanya untuk selalu ingat bahwa kebenaran berlaku. Piya O ulang Piya memainkan. Akash kau pasti akan membawa mu keluar dari penjara ini aku janji. Tapi kau juga harus berjanji bahwa kau tidak akan meneteskan air mata lagi dari hari ini dan seterusnya atau melihat ke bawah. Dia mengangguk. Apapun yang terjadi sekarang aku akan dengan mu sampai napas terakhir ku. Aku mencintaimu Meethi. Episode berakhir di wajah Meethi ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 414
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 413

0 komentar:

Posting Komentar