Sinopsis Uttaran Episode 410

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 410

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 410 - Wisnu ingin tahu mengapa Yuvaan yang mengganggunya. Apa yang telah aku lakukan? Apakah kau mempekerjakan ku untuk menghina ku? Yuvi melempar amplop ke arahnya. Jangan lupa siapa yang kau ajak bicara. Wisnu tahu itu sangat baik. aku berbicara dengan CEO ku, Yuvaan. aku tidak ingin bekerja di sini. Yuvi meminta dia untuk mengundurkan diri segera jika itu yang dia inginkan. Kami memiliki cukup bakat di sini. kau tidak melakukan beberapa kebaikan pada ku dengan bekerja di sini. Yuvi melihat Mukta melalui kaca kabin sementara Wisnu berdiri di sana terkejut dengan kata-katanya. Aku telah memutuskan sesuatu yang lain untuk mu. aku berpikir bahwa kau bekerja keras, berbakat dan ingin tumbuh, tetapi beberapa orang dilahirkan untuk berjuang sendiri. Beberapa orang menikmati pekerjaan di bawah istri-istri mereka. Wisnu meminta dia untuk tidak melibatkan istrinya dalam hal ini. Beritahu ku langsung. Yuvi menegaskan bahwa aku mengatakan itu dengan jelas di wajah mu. Aku telah mendengar begitu banyak tentang pekerjaan mu. kau tidak meninggalkan pekerjaan yang tertunda jadi aku pikir untuk memberikan mu kesempatan. aku kira kau menikmati makan siang di sini dengan istri mu dan perjalanan di bus. aku telah cukup untuk mu. Kau dapat menerima surat transfer ini jika kau ingin terus bekerja di sini dan jika tidak maka pergi dan mendapatkan iuran mu dibersihkan dari departemen account. Wisnu melihat amplop itu.

Meethi datang ke rumah memanggil untuk maiyya. Dia menunjukkan padanya klip video. Pavitra dan Gomti melihatnya juga. Mereka semua terkejut. Maiyya telah terbukti benar. Meethi mencoba menelepon Akash dan Sankrant tetapi ponsel mereka tidak terjangkau. Aku mencoba mengirim video juga ada beberapa masalah dengan jaringan. Dia mencoba mengirim kepada Akash lagi dan kali ini dia membawanya. Dia meminta padanya dan Sankrant untuk datang secepatnya. Mereka sibuk dengan beberapa pekerjaan penting tapi dia bersikeras. aku telah menemukan bukti tersebut terhadap Ambika bahwa semua kebohongannya akan terkena. Akash melihat Sankrant dan bergerak sedikit menjauh. aku telah mengatakan kepada mu berkali-kali bahwa aku tidak ingin mendengar apa-apa terhadap Ambika dan kau terus mengatakan hal yang sama dengan berulang-ulang. Dia memotong panggilan. Dia memanggil lagi. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa datang tapi dia memintanya untuk datang karena penting bagi mereka berdua tahu. Dia membuatnya bersumpah dengan namanya. Jika aku membuat kesalahan kali ini maka aku siap untuk hukuman apa pun yang kau ingin beri kepada ku. Dia setuju untuk pulang bersama dengan Sankrant. Maiyya hanya berharap bahwa Ambika ini tidak menciptakan drama lain sebelum anaknya tiba di rumah. Telepon berdering. Meethi mengambilnya dan itu Ambika. Dia meminta Meethi untuk datang dan bertemu di beberapa tempat. Maiyya mengetahui sinyal nya tidak jatuh untuk kata-katanya. Meethi menyangkal. Sekarang Akash dan Sankrant akan datang untuk bertemu kamu di tempat dimana kau berada. Ambika hanya ingin bertemu, tapi Meethi membantah. Aku tidak ingin bertemu dengan Ambika Chatterjee. Aku datang untuk tahu segalanya. Ambika menunjukkan bahwa dia mungkin berpikir begitu tapi apa pun yang kau lihat / dengar di rumah jompo itu hanya setetes seluruh kebenaran. Jangan begitu senang atas hal itu. Kau tidak ingin tahu apa yang terjadi bagaimana dan kapan? Ayo cepat aku tidak punya waktu. Meethi tidak ingin bertemu atau mendengarnya. Kau bisa datang ke rumah dan menceritakan semuanya. Ambika mengancam untuk bunuh diri jika dia tidak datang untuk bertemu dengannya. kau hanya memiliki 20 menit. Datang sendirian. Ingat untuk tidak bertindak cerdas karena mungkin tidak ada yang akan dapat mencapai ku tapi polisi akan mencapai kesana dengan berita bunuh diri ku. Meethi mencoba untuk berbicara akal untuk dia, tapi Ambika memotong panggilan. Meethi mengatakan maiyya tentang hal itu dan meninggalkan meskipun maiyya terus memintanya untuk memberitahu di mana dia berada. Gomti senang. satu musuh mu akan berakhir sementara cerita musuh lain juga akan mengirim ketika mencoba untuk menyelamatkan yang pertama. Dia mendapat tamparan dari maiyya yang mengguncangkan kedua saudara. Maiyya menjelaskan bagaimana Meethi adalah satu-satunya yang dipercaya ketika tidak ada anak-anaknya percaya padanya. Dia telah pergi sendirian untuk mencari tahu kebenaran untuk menyelamatkan keluarga ku. Apa yang harus dilakukan jika aku sudah mulai menghormati dia! Ibunya benar-benar hebat / diberkati bahwa dia melahirkan anak seperti dia.

Wisnu membaca surat transfernya. Hanya ketika ia menandatangani itu Mukta datang ke sana. Dia meminta maaf untuk Mukta untuk cara dia berperilaku dengan dia dan dia mengampuninya. aku senang meskipun bahwakau menerima tawaran ini. aku yakin kau akan pergi jauh dalam hidup dan akan sangat sukses. Dia memegang tangannya dalam bukunya. aku hanya takut bahwa kami berdua tidak menjauh dari satu sama lain ketika mencoba untuk menjadi sukses.

Rathore melihat Ambika dan Meethi pergi ke suatu tempat bersama-sama dan bingung. Dia tidak bisa menahan diri dari mengingat bagaimana Meethi menyalahkan Ambika untuk semuanya.

Ambika naik tangga beberapa benteng sementara Meethi mengikuti dia mencoba untuk menghentikannya. Apakah kebenaran ini yang kau telah membawa ku ke sini? Ambika terus berjalan dan Meethi berhenti padanya. aku tidak akan datang dengan mu di mana saja sekarang. Ambika ingin membawanya ke sini saja. Meethi telah dipaksa untuk datang ke sini dengan mengancam dia untuk bunuh diri tapi sekarang tidak lagi. Tidak ada lagi drama yang akan membantu mu dari sekarang karena bukti ini lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa kau bersalah. Meethi memainkan klip video untuknya. Ambika merenggut telepon darinya dan melemparkannya ke tanah. Meethi berteriak keras padanya. Rathore datang ke sana dan melihat mobil mereka diparkir di sana. Dia tampak bingung.

Ambika mengatakan Meethi Chatterjee bahwa bukti-nya selesai. Sekarang buktikan bahwa aku sedang hamil itu bohong. Meethi telah menunjukkan kepada maiyya dan adik-adiknya. Rathore mencoba menelepon Meethi tapi teleponnya yang tergeletak rusak di tanah. Dia juga mulai memanjat tangga sehingga dapat pergi dan melihat apa yang terjadi. Ambika senang dia tidak perlu memberitahu siapa pun apa-apa sekarang. Bersiap-siap untuk mendengar semua kebenaran sekarang. Dia mulai dengan insiden Shimla mengakui bahwa dia melakukan semua ini diikuti oleh insiden fan. Rathore masih mencobanya tapi Meethi ini tidak biasa. Dia terus berjalan. Ambika berbagi bagaimana dia membuat anak maiyya ini berdiri melawan dia. Meethi ingin tahu alasan di balik semua itu. Mengapa kau membenci kita semua begitu banyak? Apa yang kau dapatkan dengan melakukan semua ini? Ambika menyalahkan dia untuk Akash untuk menghancurkan hubungan mereka setelah pertunangan. Dia mengatakan tidak kepada ku. Orang yang akan mengatakan tidak untuk aku yang harus ebar atas konsekuensi dari itu dan keluarganya juga ... sepertinya kau, setelah beberapa saat. Meethi mengatakan kepadanya dengan tegas bahwa Akash adalah miliknya. Akash Chatterjee hanya mencintai ku dan dia hanya milikku. Kau tidak akan pernah bisa mendapatkan dia. Ambika mendapat kesal dan berteriak padanya untuk diam. Rathore mendengar ini juga. Dia mulai mencari-cari mereka ke arah suara itu. Ambika mengatakan Meethi bahwa Akash adalah miliknya. kau dan Akash akan berada jauh dari satu sama lain mulai dari hari ini sendiri. Meethi bertanya apa permainan ini akan bermain sekarang. permainan mu berakhir. Aku, Meethi Akash Chatterjee, sesepuh DIL dari Ekadish Chatterjee, menantang mu bahwa dari hari ini dan seterusnya kau tidak akan sukses dalam bermain game dan ini adalah janji ku kepada mu. Sebuah nyanyian memainkan sementara Ambika nyengir. Game ini akan mulai sekarang. Dia mengepalai suatu tempat sementara Rathore terus mencari mereka. Ambika mengambil minyak tanah. Meethi yakin dia akan bertindak untuk bunuh diri atau mungkin mencoba untuk membunuhnya. Ambika tidak akan mendapatkan apa-apa dengan membunuh dirinya. Aku akan mendapatkan sesuatu hanya jika aku mati. Aku telah meminta 100 dan telah mengatakan kepada mereka bahwa seorang wanita sedang mencoba untuk membunuh ku dan telah paksa membawa ku ke sini, di benteng ini. Rathore tidak dapat menemukan mereka. Ambika mulai menuangkan minyak tanah di atasnya sementara Meethi mencoba untuk menghentikannya. Mereka berdua saling menatap ketika Ambika salah.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 411
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 410

0 komentar:

Posting Komentar