Sinopsis Uttaran Episode 407

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 407

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 407 - Episode ini dimulai dengan Meethi meminta Ambika tentang insiden fan. kau berada di belakang itu benar? Ambika setuju. Meethi merekam segalanya. Ambika berbagi insiden masa kecilnya. Seorang pria disebut Pappu mengeluh terhadap ku untuk guru sekolah. Aku terus berada di depan kipas angin dan itu semua membuatku sakit mata. Ambika slip. Meethi menghentikan maiyya da ri memukul dia dengan tongkat. alasan maiyya dirinya selama dua menit.

Mukku mendapat telepon dari Rathore. Dia ingat insiden piknik di mana ia telah membantu Ambika di antakshri dan pengakuannya bahwa Ambika adalah putrinya. Wisnu datang ada yang meminta dia untuk memilih telepon. Dia memutus sebagai gantinya. Ia khawatir. Dia tidak ingin berbicara dengan ayahnya. Bel pintu berdering. Wisnu membuka pintu dan itu adalah Rathore. Ia lewat dari sini jadi ia mampir untuk menemui mereka. Wisnu menyambut dia ke dalam. Dia ingin masuk ke dalam dengan dalih mengirim mail penting tapi dia menghentikannya. kau dapat tinggal di sini karena kau adalah suami ku. Dia bisa mengatakan apa-apa dan segala sesuatu di depan mu saja. Wisnu mengambil dua bingkai foto dan menunjukkan mereka untuk Mukku. Gambar ini (dan Mukku) datang dalam hidupnya setelah satu ini (dari Mukku dan Rathore). Tidak ada yang bisa mengubah kebenaran ini. ayah tidak pernah dapat lebih besar dari suami. Kalian bisa duduk dan berbicara sementara aku akan menyelesaikan pekerjaan ku.

Rathore menemukan hal aneh bahwa seorang ayah memberikan tangan putrinya di suaminya dan dia menerima hubungan itu. Dan ketika itu ayah yang telah membesarkannya memerlukan izin SIL nya untuk berbicara dengan putrinya. Amazing! Dia setuju. Ayah berada dengan putrinya dan ketika kebohongan yang tertangkap, dia datang untuk meyakinkan dia. kau menyembunyikannya dari ma. Dia tahu apa-apa tentang ini. kau telah menipu ku dan ma, telah berbohong kepada kami. Aku tidak pernah bisa berpikir bahwa kau akan berbohong padaku atau menyembunyikan sesuatu dariku. Siapa tahu besok kau mungkin membawa seseorang di depan ku dan memanggilnya istri pertama mu. Dia marah pada ini.

Maiyya membawa lebih bhang untuk Ambika yang tegukan ke bawah dengan senang hati. ia mengatakan Meethi untuk mulai merekam sementara aku akan mengajukan pertanyaan. Ambika pelukan MIL keluar dari kebahagiaan. Meethi meminta dia yang mengirim pesan dari ponsel Akash sementara mereka berada di Shimla. Ambika mengambil itu atas, tapi kemudian menceritakan kejadian lain ketika maiyya gunakan untuk memberikan perhiasan apapun padanya. Aku harus mengirim pesan kepada ayah. Maiyya mengulangi pertanyaannya. Ambika mendapat pemikiran sedih bahwa dia meminta untuk mobile ketika ayah punya sepeda, aku meminta Akash sementara ia mendapat Sankrant bagi ku. meethi menenangkan ke bawah. Dia tidak akan mengatakan apa-apa saat ini. Tidak ada gunanya bertanya padanya apa-apa. Mari kita pulang. Maiyya ingin mencoba lebih tapi Meethi bersikeras untuk pulang. Kami harus melakukan sesuatu yang lain. Dia membantu Ambika bangun. Ambika bertanya padanya apakah dia pikir dia akan mengatakan kebenaran di bawah pengaruh bhang. kau seorang anak dan MIL guru. Dia meninggalkan dari sana sendiri.

Wisnu menunggu. Dia memutuskan untuk menunggu sedikit lebih lama karena hal yang mungkin memilah antara keduanya. Rathore ingin kesempatan ini untuk menjelaskan. Dia mengatakan kau seperti Tuhan untuk ku. kau tidak pernah bisa salah. Ini adalah apa yang aku bisa rasakan tapi. Dia memintanya untuk tidak mengubah wajahnya darinya. Katakan padaku bagaimana aku salah. Ambika adalah putri ku secara hukum. hubungan yang tidak tersembunyi dari dunia. Setuju aku berkat memberitahu mu tentang hal itu karena aku harus tahu tentang hal itu baru-baru ini. Mungkin kau tidak ingin mendengar apa-apa. aku tidak ingin mendapatkan anak lagi setelah kehilangan mu. Jika aku kehilangan mu maka aku tidak punya apa-apa dengan ku. bahwa aku miliki dengan ku selain kau ? kau mengatakan kemarin bahwa kau merasa kau adalah satu-satunya dalam hidupku. kau seluruh hidup ku. Aku tidak bisa melihat mu marah seperti ini. Jika kau katakan aku tidak ingin melihat wajahnya atau bertemu dengannya. aku tidak akan pernah mengatakan padanya apa hubungan kita. Mukku bilang aku tidak peduli siapa kau dan apakah kau memiliki hubungan dengannya atau tidak. Dia mengambil fotonya dan membelai fotonya. Papa mencintai mu dan menyesal. Mukku memiliki air mata di matanya. Dia berharap untuk hari ketika dia bisa menerima dia dan masa lalunya benar. Aku akan menunggu hari itu. Dia ingin menjangkau, tapi berhenti tak berdaya. Jaga dirimu. Wisnu datang kembali. pekerjaan ku dilakukan sekarang aku akan membuat kopi. Tebak putri mu masih marah dengan mu. Rathore menurun untuk kopi. Aku ingin pujian kalian berdua dalam perjalanan yang telah kalian tentukan di rumah. Wisnu menyebutnya sebuah rumah kecil. Rathore tersenyum. Awal yang selalu kecil. rumah ku di Kasauli lebih kecil dari rumah ini. Dia meninggalkan setelah mengatakan kepadanya untuk mengurus. Wisnu pergi untuk berbicara dengan Mukku tapi dia juga berjalan pergi.

Ambika bangun dengan sakit kepala. Dia terkejut melihat lemon di atas meja samping tempat tidur. ia ingat semua kejadian. Apakah aku mengatakan sesuatu? Harapan aku jangan berbicara kebenaran ketika aku berada di bawah pengaruh bhang. Aku harus melakukan sesuatu.

Sankrant mendapat jus untuk Ambika. Apakah kamu baik-baik saja? Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi. Dia mengatakan padanya bahwa bhang terpengaruh sangat banyak. Dia berpikir takut jika dia mengatakan sesuatu dan dia datang untuk mengetahui tentang hal itu. Semuanya akan hancur Aku harus melakukan sesuatu. Dia menyesap dan bergegas ke kamar mandi untuk muntah. Ia khawatir untuknya. ia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki sakit kepala dan muntah. Dia bertanya apakah dia akan menjadi seorang ibu. Dia tersenyum saat ide memukulnya. Dia memberi ku ide cemerlang. Sankrant keras memanggil untuk maiyya yang bangun dengan kaget. Berharap Ambika mengucapkan sepatah kata atau keduanya anak-anaknya akan membunuh ku hari ini. Gomti dan Pavitra pergi untuk melihat apa yang telah terjadi. Sankrant memanggil untuk Akash. Dia datang dengan Ambika. Meethi ingin tahu apa yang telah terjadi. akash datang dan meminta untuk itu juga. Sankrant berbagi kabar baik dengan mereka bahwa Ambika hamil. Meethi dan maiyya tidak terlihat terlalu senang saat Ambika melihat mereka dengan senyum. Akash gembira dan memeluk kakaknya. Sankrant terlihat bersemangat juga. Gomti dan Pavitra memberkati pasangan. Sankrant bertanya maiyya jika dia tidak senang untuk anaknya. Dia memang senang untuk anaknya. A akan menjadi ibu memiliki cahaya khusus di wajahnya. Dia pergi untuk memeriksa wajah Ambika ini. Tidak ada cahaya tersebut pada wajah mu. Sankrant tidak terlihat senang tapi Akash menunjuk dia menjadi tenang.  Ambika masih tidak merasa baik dan ingin beristirahat. Maiyya menghentikan mereka. Aku tidak akan membiarkan kau bekerja selama 9 bulan tapi sebelum itu kau harus mendapatkan cek up. Dia melihat Sankrant. Ini adalah anak pertama mu. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan cek up. Mengambil mobil. Tidak seperti masa lalu ketika dai ma akan pulang untuk memeriksa ibu dan bayi kita akan pergi untuk melihat dokter. Hal ini sangat penting untuk memeriksa seorang wanita hamil. Sankrant setuju. Ambika ingin mencoba tes kehamilan di rumah untuk mengkonfirmasikannya. Pavitra setuju tapi maiyya menegaskan. Ambika meminta Sankrant untuk mendapatkan kit tes kehamilan. Meethi menjamin maiyya bahwa kit ini adalah asli. Maiyya masih memiliki keraguan tentang Ambika. Dia pasti akan melakukan sesuatu untuk membentuk kebenaran. Dia sangat pintar. Ambika khawatir bagaimana membuat tes terlihat positif ketika dia tidak hamil.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 408
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 407

0 komentar:

Posting Komentar