Sinopsis Uttaran Episode 405

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 405

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 405 - Akash dan semua orang mencari Meethi. Meethi berpikir tentang arah. Aku datang dari sisi utara. Aku harus pergi ke arah itu saja. Dia mulai berjalan ke arah itu sementara Akash terus memanggil untuknya. dupatta-nya terjebak di cabang dan dia menariknya tapi itu akan robek. Meethi melihat hal itu. 

Ambika berbagi kekhawatirannya tentang Meethi dengan Rathore. Hutan ini begitu padat aku khawatir untuknya. ia meminta dia untuk tidak pergi. Aku akan mengurus semuanya. Pergi dan beristirahat. Dia menurutinya. Dia juga khawatir untuk Meethi sekalipun. Aku meyakinkannya namun kebenaran adalah bahwa tidak ada berita dari Meethi belum. Hidup ini aneh. Hal berubah dalam sepersekian detik. Meethi di sini dengan kami dan semua orang bahagia. Saat berikutnya dia menghilang dan senyum semua orang juga menghilang. Sekarang telah diganti dengan khawatir dan takut. Ketika telah hidup / nasib diberikan apa-apa lagian aku akan percaya bahwa suatu hari aku akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara kebenaran! Jika aku harus melakukan sesuatu maka aku harus melakukannya sekarang itu sendiri. Dia melihat pohon di mana ia berpikir Ambika berdiri dan pergi untuk berbicara dengannya. ia mengatakan bahwa dia tahu semua kebohongan tentang hidupnya. Setuju ibumu setelah memberikan mu melahirkan tetapi kau tahu nama yang salah. Namanya Malvika. Dia meninggal karena kecelakaan kebakaran yang dia sendiri telah menyebabkan. kau memikirkan ayahmu menjadi Dharamvir Chaubey. Aku tahu dia telah membawa mu tapi dia bukan ayah mu tapi paman, saudara Malvika ini. Bagaimana aku tahu semua ini dan mengapa aku mengatakan itu ? aku suami unfateful yang istrinya meninggalkan dia seperti itu, yang tidak tahu bahwa ia memiliki seorang anak perempuan ... itu adalah aku ! kau putriku Ambika. Gadis itu melihat Mukku. Dia terkejut dan begitu juga dia. aku putri mu tapi aku bukan Ambika. Mengapa kau tenang? Tolong lanjutkan. Dia mengatakan padanya bahwa dia mengatakan kebenaran tapi itu untuk Ambika. Dia bertanya padanya apakah ia berpikir ia tidak bisa menerimanya. aku pikir hidup mu hanya terdiri dari ku ... putri kecil mu, tetapi kau memiliki dunia lain juga, putri lain. Dia bisa menjadi anak mu, tetapi dia tidak pernah bisa menjadi adikku. Dia mengerti apa yang dia pasti merasa tapi silakan coba untuk mengerti ku. ia memegang tangannya yang ia mengambilnya kembali. Dia bilang aku tahu kau telah mendengar apa-apa tentang masa lalu ku tapi ibu dan keluarga tahu itu dengan baik. Mereka tahu aku menikah dengan Malvika sebelum Tappu. Itu tidak pernah membahas seperti itu dimasa lalu. Cerita itu telah berakhir. Aku tidak tahu itu akan datang seperti ini. Aku tahu itu semua salah. Aku tidak tahu Malvika melahirkan putri sebelum kematiannya - Ambika. Jika dia adalah putri ku maka aku tidak dapat menahan diri dari mengatakan yang sebenarnya. Sampai saat bisa? Meethi ada di sini dengan kami sampai beberapa waktu lalu tapi sekarang dia hilang. Semua orang mengubah hidup bahagia dalam sepersekian detik. aku pikir Ambika disini di depan ku sekarang bagaimana jika aku tidak mendapatkan kesempatan lagi. aku akan terus menyesali bahwa aku tidak mengatakan padanya bahwa aku ayahnya. Aku tidak melakukan apa pun untuknya. aku belum melihat masa kecilnya juga. Dia memotong pembicaraanya. kau belum melihat masa kecil ku juga. Bade papa adalah papa ku di masa kecil dan badi ma adalah ma ku. Mereka memberiku keluarga dan saudara perempuan juga. kau mungkin lupa itu dalam kegembiraan menemukan putri yang baru tapi aku belum lupa belum bahwa kakak ku Meethi tidak kembali ke rumah dengan selamat. Dia mencoba untuk berbicara dengannya, tapi dia meninggalkan dari sana.

Meethi berjalan menuju utara tapi dia melihat ke belakang tiba-tiba ketika slip kakinya dan dia jatuh dalam lubang. Damini sedang tidur tapi ia bangun berteriak untuk Meethi. Jogi lewat dan pergi untuk menenangkan dirinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa Meethi jatuh di suatu tempat. aku baru saja melihat dia memanggil bagi ku. dia meyakinkan bahwa Meethi telah pergi piknik. Semuanya baik-baik saja. Dia masih menemukan hal aneh. Aku melihat mimpi yang sama ketika Iccha berusia 5-6 tahun dan dia menelepon untuk Tappu. Dia menyebut Rathore segera meminta Meethi. Dia terkejut dengan apa yang ia dengar dan mengatakan Damini hanya hati seorang ibu yang bisa tahu kapan putrinya dalam bahaya. Dia bilang aku bilang itu bukan mimpi buruk. Meethi memang memanggil ku. dia dalam bahaya.

Salah satu petugas hutan memberitahu Akash bahwa istrinya akan ditemukan di pagi hari saja. Akash marah. Jika istri mu hilang maka kau akan mengatakan hal yang sama? ia meminta maaf kepada Akash. aku tidak ingin pergi ke mana pun tanpa menemukan istri ku. Sankrant telah menemukan dupatta Meethi ini yang robek dan panggilan keluar untuk Akash. Mereka menyimpulkan bahwa Meethi sudah berada dari sini. Orang-orang hutan pikir dia mungkin telah jatuh kedalam lubang yang terdekat. Akash biaya padanya meminta dia untuk berhenti untuk omong kosong. Wisnu menenangkan dia. Dia hanya memberikan informasi. Akash menyesali meninggalkan Meethi saja. Aku tahu tempat ini tidak diketahui padanya. dia harus takut di hutan ini. Wisnu mengatakan kepadanya untuk mengendalikan diri. kau melakukannya dengan sengaja. Sankrant setuju dengan Wisnu. kau harus kuat dan memikirkan Meethi bhabhi. Mereka lagi-lagi melanjutkan pencarian dan mulai menelepon untuk Meethi. dia mendengar teriakan mereka dan mengumpulkan kekuatan untuk bangun. Dia mencoba untuk memanggil mereka tapi suaranya masih hilang. Mereka semua berada di dekatnya saja, tetapi tidak bisa melihat satu sama lain. Dia kesakitan karena musim gugur. Akash dapat merasakan kehadiran Meethi ini. Dia lagi memanggil untuknya tapi tidak bisa melihatnya. meethi dapat melihat mereka tapi tidak bisa berteriak atau menjerit. Sankrant menyarankan mereka untuk melihat sisi lain. pada saat dia bangun mereka mulai menuju kesisi lain. dia akan khawatir berpikir mereka akan jauh. Apa yang harus dilakukan sekarang? dia melempar batu ke arah mereka yang mengenai kaki Akash ini. Dia berbalik untuk melihat ke arahnya lagi.

Mukku memiliki perasaan bahwa ini semua tidak disengaja atau tidak direncanakan. aku pikir sesuatu di suatu tempat akan sangat salah. Meethi tersesat di hutan hanya langkah menuju sesuatu yang salah. Ambika datang ke sana. Apa yang kamu pikirkan? kau harus khawatir tentang Meethi ... aku sendiri yakin dia akan ditemukan. Mukku berbalik dan nyanyian memainkan. aku memiliki keyakinan penuh bahwa Akash tidak akan kembali tanpa Meethi. ambika berbagi keraguan padanya apa jika mereka tidak dapat menemukannya. Mukku tetap menempatkan. aku yakin dia akan ditemukan dan akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. kau tidak perlu khawatir tentang dia. aku ada perlu khawatir dan berdoa untuknya. Dia pergi dari sana. Ambika tidak dapat membantu bertanya-tanya pada kemarahannya.

Para petugas hutan menunjukkan bahwa batu itu mungkin telah mendarat di sini karena udara atau sesuatu. Akash lagi memanggil untuk Meethi dan dia tersandung ketika mencoba untuk menatapnya. Dia menangis memikirkan Anni nya. aku tidak tahu mengapa aku kehilangan kasih begitu banyak yang telah ditunjukkan pada beberapa cara. Damini berdoa dengan tekun. Dia mencakup diya ketika dia berpikir itu akan menerbangkan. Meethi menemukan peluit di jaketnya. Bagaimana tidak melihat itu sebelumnya! Dia meniup peluitnya dan semua orang ternyata terkejut. Akash yakin Meethi berada disuatu tempat di sini saja. Mereka mulai mencari lagi dan Akash akhirnya menemukan Meethi. Jai Ambe Gauri memainkan. Semua orang terlihat pada gembira karena Akash turun di pit dan pelukan Meethi.

Precap: Meethi mengatakan maiyya bahwa kedua anaknya percaya Ambika dari pada mempercayai mereka. Kami berdua harus berjuang bersama-sama saat ini. Maiyya yakin Shiv ji akan membantu mereka pada Maha Shivratri dalam menunjukkan realitas Ambika ini. Meethi bertanya bagaimana dia. Maiyya mengatakan padanya untuk menunggu dan menonton. Pada Maha Shivratri hari maiyya memberikan Thandai ke Sankrant. Memberikannya kepada Ambika. aku telah membuat khusus untuknya semua keinginan mu akan terwujud. Meethi dan maiyya menonton Ambika meneguknya dari kejauhan dan senang.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 406
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 405

0 komentar:

Posting Komentar