Sinopsis Uttaran Episode 402

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 402

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 402 - Akash menyapa Yuvi. Yang telah begitu lama tidak bertemu. Yuvi ingat bahwa mereka bertemu untuk menandatangani dokumen properti terakhir kali. Apa yang kamu lakukan disini? Akash mengatakan kepadanya bahwa saudaranya bekerja di sini di Yuvaan Enterprises. Tapi bagaimana kau di sini? Anyways, aku ingin berbicara dengan mu tentang sesuatu. Itu lain waktu ketika aku membeli rumah dari mu tapi masih rumah mu. Apakah ada dari keluarga mu yang tahu bahwa kau berada di kota yang sama?  Lagian kau sudah merubah wajah mu. Bahkan jika salah satu dari mereka bertabrakan atau berjalan melewati mu maka tidak ada yang akan dapat mengenali mu. Ia melihat bahwa Yuvi tampak hilang. Yuvi bilang aku suka bahwa kau memiliki begitu banyak pertanyaan tetapi kau membutuhkan semua jawaban hari ini sendiri. Akash setuju dengannya. Wisnu telah melakukan semua pekerjaan dan siap untuk pergi. Yuvi meminta Akash tidak memberitahu semua anggota keluarganya bahwa ia ada di sini. aku mencoba untuk menjauh dari masa lalu ku. Jangan mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Beberapa karyawan pulang ke rumah mereka setelah berharap dia selamat. Akash menemukan dia menjadi tenang populer di sini. Apakah kantor mu berada di sekitar? yuvi menyangkal. aku sering datang ke sini untuk pertemuan. Dia terlambat untuk pertemuan sehingga mencoba untuk meninggalkan. Wisnu menuju pintu keluar. Akash menghentikan Yuvi. aku ingin menyarankan sesuatu. Suatu hari akan menghabiskan banyak waktu untuk kembali ke padamu sendiri / keluarga. Jangan ragu-ragu ketika waktu itu datang. Wisnu tahu Akash berbicara dengan seseorang tapi Yuvi memunggunginya sehingga ia tidak bisa melihat. Yuvi semakin khawatir dengan setiap saat yang lewat. Yuvi mengangguk dan pergi. Wisnu pergi menemui Akash. Orang-orang tahu kau di sini juga? Akash mengatakan kepadanya bahwa ia adalah saudara Meethi ini. Wisnu berpikir Kanha tapi Akash mengatakan kepadanya tentang saudara nyata Meethi ini. Wisnu berpikir tentang sesuatu dan tidak terlihat terlalu senang tentang itu. Akash setuju untuk menceritakan semuanya nanti. Pastikan tidak Meethi atau Mukta mendapat tahu tentang hal itu. Istri-istri kami sedang menunggu kita. Kita harus memasak makanan hari ini. Mereka berdua pergi.

Di perkemahan, Meethi, Ambika dan Mukta berada di satu sisi sementara Rathore di sisi lain. Mereka bermain tarik tambang. Meethi menggodanya tentang usianya. kau tidak akan bisa menang dari kami. Dia menarik mereka dalam satu pergi dan mereka kalah. Mukku mengatakan kalian akan menang dalam permainan tersebut. Meethi setuju dengannya. Kami harus menang. Dia menyatakan bahwa mereka berarti. Mengapa untuk bermain game seperti ini di mana kau akan menang? Meethi mejawabnya dengan cerdas karena ia telah membawa mereka untuk piknik. Gadis-gadis setuju serempak. Rathore tersenyum dan menyerah. Mereka menutupi muka Rathore dan bermain game. Rathore menangkap memegang Ambika akhirnya. Dia menyentuh wajahnya dan komentar bahwa dia adalah putrinya. Mukku menyebutnya salah. aku disini. Rathore memiliki senyum di wajahnya.

Pavitra dan Gomti yang memijat tangan dan kaki maiyya ini. Gomti mengatakan bahwa maiyya kehilangan untuk Ambika dalam segala hal. Maiyya mengatakan bahkan tukang listrik berbohong. aku telah membawa Meethi di sisi ku dengan begitu banyak kesulitan sekarang dia tidak akan percaya lagi. Aku harus berpikir seperti dia. Apa yang akan Ambika lakukan untuk piknik ini? indra keenam ku mengatakan kepada ku bahwa kali ini dia pasti akan membuat kesalahan.

Rathore mendapat jagung untuk mereka semua. Apa yang harus kita mainkan sekarang? Mukku mengatakan bahwa kami akan memainkan permainan ini setelah suami kami bergabung dengan kami. Keduanya Wisnu dan Akash tidak tahu bagaimana menyanyi. Akan menyenangkan! Rathore lagi menyebut mereka berarti. Mereka memutuskan untuk memainkan permainan permainan baru. Mukku menjelaskan kalian harus menutup mata kalian dan nama lima item dari dompet kalian dan semua yang ada di dalam tas kalian. Mereka mulai dengan Rathore. Dia menunjukkan mereka keluar dan kemudian menunjukkan mereka ke wanita sehingga mereka bisa menyeberang memeriksa apakah ia sedang benar atau tidak. Ia melihat gambar Ambika di dompetnya tapi kemudian mengeluarkan hanya foto Meethi dan Mukta. Giliran Ambika sekarang. Ambika mengeluarkan empat item dia telah berbicara tentang dia dan foto Akash datang bersama dengan uang, dia mengambilnya. Semua orang kaget melihat foto tersebut. Sebuah nyanyian memainkan. atmosfer akan tegang. Mukta bertanya padanya tentang pic. Aku tahu kalian berdua terlibat dan hendak menikah tapi tidak terjadi. Mengapa pic ini masih ada dalam tas mu ? Ambika mengatakan ini ada atas apa yang terjadi ketika kita mengambil tas dengan acak oleh kesalahan. Aku tidak memeriksa di dalamnya. Aku mengambil tas ini pada saat pertunanganku. Meethi mencoba untuk mengambil ringan. Hal ini terjadi dengan ku juga. Mukta meminta Ambika untuk membersihkan tasnya sekarang. Lagian kau tidak perlu foto ini sekarang. Dia memiliki air mata, ia membagi dua bagian dan memberikan kepada Ambika sementara dia memberikan foto Akash untuk Meethi. Ambika tidak senang dengan pergantian ini. Mukku mengatakan padanya untuk menjaga foto ini dengan dia sekarang selama dia ingin. Tidak ada masalah. Rathore batuk untuk mengalihkan mood. Meethi memakai warna lagi dan menawarkan untuk pergi mendapatkan air untuk semua orang. Mukku juga bergabung dengannya.

Mukku berbicara kepada Meethi tentang Ambika. aku sudah katakan dan aku katakan lagi. aku tidak suka Ambika. Apakah kau perhatikan bagaimana putih dia tampak ketika foto yang jatuh dari tasnya? aku pikir dia masih mencintainya. Dia ingat apa yang telah dilihatnya. Aku tidak menyukainya sama sekali. Meethi terlalu terkejut / sakit untuk melihat bahwa foto di tasnya tetapi aku telah terbukti salah setiap kali aku meragukan dia. mengapa aku tidak ingin meragukan pada dirinya. Dia memiliki hati yang baik. Dia selalu memperhatikan ku dan mencintai ku juga. Dia tidak buruk.

Rathore mengatakan Ambika bahwa Mukku nya tidak buruk di hati tapi mudah karena dia adalah putri ku. Jangan membawanya salah. Ambika menyangkal. Dia adalah adik Meethi ini. Jika itu akan menjadi aku di tempat dan jika itu adalah gambar Sankrant ini maka aku juga akan merasa buruk. aku tidak marah dengan siapa pun. Ini adalah permainan takdir. Pernikahan itu akan terjadi tapi tidak berubah seperti itu. aku telah menerima ini.

Mukku tidak bisa menjelaskannya kepada Meethi. kau baik itu sebabnya kau tidak melihat kesalahan pada siapa pun. aku hanya akan menyarankan padamu untuk menjauh dari Ambika. Aku tidak menyukainya. meethi setuju untuk mengurus. Mereka berbalik untuk melihat suami mereka datang. Kami akan membuat mereka banyak bekerja. Pertama kita akan bermain antakshri.

Akash ingin Meethi berada di timnya, tapi Mukku memegang punggungnya. Semua orang membuat satu tim. Ambika berjalan di sisi mereka ingin berada di tim mereka (tim Akash ini). Hampir semua orang menemukan itu aneh terutama Mukku, Meethi dan Rathore.

Precap: Mukku mengatakan Rathore bahwa dia membantu Ambika. kau juga mengatakan bahwa dia seperti anak mu. aku putri mu. Hal ini ok jika kau memanggil Meethi putri mu tetapi sebaliknya aku sangat posesif tentang dirimu. aku tidak suka kalau kau menelepon orang putri mu. Mengapa begitu pentingnya Ambika? Dia bukanlah putri mu atau seperti putri mu. kau hanya ayah ku. Tidak perlu membuat orang lain menjadi putri mu. Dia tampak cukup terkejut oleh kata-katanya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 403
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 402

0 komentar:

Posting Komentar