Sinopsis Uttaran Episode 398

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 398

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 398 - Akash bertanya kepada maiyya, apakah dia akan membunuh semua satu per satu. Apakah kau lupa bahwa ini adalah keluarga mu? nyanyian memainkan. Dia yakin dia tidak bisa mengubahnya. Dia bersumpah kepadanya bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Dia hanya berjalan pergi dari sana. Dia menyebut Ambika sangat pintar. Percayalah, tapi kau (Sankrant) akan menyesal kemudian. Dia mengangkat Ambika dalam pelukannya dan pergi dari sana. Maiyya menghentikan Meethi. Hanya kau yang percaya padaku. Aku tidak melakukan apa pun untuk kenyataannya. Dia sendiri mengambil botol dan menjatuhkannya. Meethi mendengarkan sambil maiyya berikut nya dalam upaya untuk berbicara dengannya karena Gomti dan Pavitra melihatnya. Pavitra berkomentar apa yang diperlukan untuk melakukan hal ini. Siapa pun bisa memahami hal ini setelah melakukannya. Apakah kau kehilangan itu? Maiyya menyebutnya bodoh. Aku tidak melakukan apa-apa saat ini. itu semua rencan Ambika.

Wisnu mengatakan Mukku bahwa pertanyaan sangat mudah. Rasanya seperti aku sedang diwawancarai untuk beberapa pos kecil. Anyways, saat ini hal yang paling penting adalah untuk mencari pekerjaan. Dia mengatakan kepadanya untuk berpikir bahwa ia telah mendapat satu yang pasti. Dia memintanya kenapa dia tahu itu. tuan Yuvaan telah mengatakan apa-apa? Dia membantah. aku percaya kemampuan mu itu sebabnya aku bilang begitu. Dia akan pergi ketika ia memegang tangannya. Jujur aku cukup gugup sebelum pergi untuk wawancara. Jika suami dan istri bekerja di kantor yang sama maka kesalahpahaman / perkelahian terjadi. Ini adalah apa yang ku dengar. Aku tidak ingin sesuatu seperti ini terjadi di antara kami. Jangan membawa ku kepada kesalahan. aku percaya kau lebih dari ku. Aku tahu kau tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi di antara kami. Tapi aku mendapatkan pekerjaan ini maka itu akan lebih baik jika kita tidak menyembunyikan apa pun dari kami. Apapun alasannya, kita tidak harus berbohong satu sama lain. Dia berjanji padanya. Dia masuk ke dalam. Dia bertanya-tanya apakah dia harus mengatakan yang sebenarnya bahwa tuan Yuvaan telah memilih dia. Dia kemudian memutuskan melawan itu. Jika aku katakan kepadanya maka dia tidak akan menerima pekerjaan ini.

Meethi memberikan obat-obatan untuk Ambika yang tidak suka bahwa dia membuat Meethi melakukan segala sesuatu. Meethi hanya ingin dia menjadi baik. Meethi tidak percaya bahwa maiyya dapat melakukan sesuatu seperti ini lagi. Ambika mengatakan dia berusaha untuk menghasut mu terhadap ku. Kau juga mulai percaya padanya. Sekarang kau tahu seberapa jauh dia bisa pergi. Bel pintu berdering. Rathore telah datang. Meethi menyapa dia saat Ambika terlihat padanya bingung. Akash dan Sakrant  datang untuk menemuinya. Dia tampak manis di Ambika yang menyusui kakinya. Dia akan khawatir. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Dia terletak padanya. Aku menyelinap. Meethi meminta dia untuk alasan nya untuk datang pada jam ini dengan tiba-tiba. Kamu tampak cemas juga. Dia melihat maiyya yang datang ke sana saat itu. Dia bilang aku membawa hadiah untuk mu ketika aku datang terakhir kali. Kali ini aku telah membawa hadiah untuk Ekadish ji. Dia menunjukkan padanya cd dan kemudian memainkannya. Semua orang melihat maiyya dengan terkejut. 

Rathore pergi dekat maiyya. Apakah ini suara mu ? Sankrant meminta dia untuk menjawab pertanyaan itu. Pavitra kehilangan kakaknya karena ia akan melihat kundli dan diberi prediksi sekarang. Gomti meminta dia untuk tetap diam. Ambika ingin tahu bagaimana Rathore punya cd ini. cd ini adalah dengan (bauji). Dia berhenti di tengah dan mengubahnya. Polisi bisa mengajukan pernyataan. bagaimana kamu mendapatkannya? Rathore menyatakan aku tidak tahu seberapa jauh polisi bisa tapi kalau ada yang bertentangan tanpa alasan maka mereka tidak bisa dan diluar jangkuan ku. ambika berpikir bahwa sejauh yang aku tahu cd ini dengan bauji (Chaubey) karena ia digunakan untuk membuat tari MIL pada lagu nya karena hanya ini. Apakah ayah yang telah memberikan kepadanya (Rathore)? Apapun itu, ia memiliki keuntungan di dalamnya. Sekarang tidak ada yang akan mendengarkan maiyya.

Akash meminta maaf kepada Rathore untuk kesalahan maiyya nya. Rathore belum datang ke sini untuk membuat seseorang merasa rendah. Ini tidak membuat ku merasa bangga. aku merasa bangga karena aku melakukan apa yang benar, aku mengatakan apa yang benar dan apa yang salah, aku datang ke sini untuk ... memberitahu mu, Meethi, Ambika dan Sankrant. Kalian semua adalah bagian dari keluarga ku. aku datang untuk mengatakan kebenaran kepada keluarga ku. Aku tidak datang untuk membuat mu (Ekadish) terlihat buruk di depan keluarga mu sendiri. aku datang ke sini untuk membuat mu mengerti bahwa aku tahu kau suka bermain game. Dan aku juga ingin menyelesaikan semua orang yang merencanakan terhadap ku. Sekarang kau akan mengerti bahwa aku mulai berpikir dari mana kau akan menghentikannya. Dia berbalik untuk pergi tapi kemudian berhenti. Dia mengatakan Ambika tidak mengabaikan cedera nya. Tampilkan ke dokter secepatnya. Dia telah melakukan itu. Terima kasih. Meethi pergi untuk menurunkannya sampai keluar. Ambika nyengir menyedihkan kearah maiyya ketika dia menatapnya. Akash terlihat marah kepada maiyya.

Meethi meminta maaf kepada Rathore untuk apa yang telah dilakukan semua oleh maiyya dengan dia. ia mengatakan tidak. kau tidak melakukan apa-apa. aku datang ke sini untuk memperingatkan dia dan untuk memperingatkan mu ... dan Ambika! aku hanya khawatir tentang fakta jika Ekadish ji mencoba untuk melakukan sesuatu yang salah dengan mu. Meethi meyakinkannya bahwa dia akan memastikan tidak ada yang salah dan terjadi sampai dia ada di sini. Dia pergi.

Akash berjalan ke maiyya. Apakah kau tahu siapa orang itu? aku membeli rumah ini karena dia. ia telah melakukan begitu banyak untuk ku. Dia mendukung ku. Ketika tidak ada kepercayaan terhadap ku maka dia yang akan mempercayai ku. Dia membuat ku keluar dari penjara. putrinya (Mukta) melakukan segala sesuatu yang dia bisa sehingga membawa Meethi kembali hidup. keluarga yang telah melakukan begitu banyak untuk ku. Bagaimana aku akan menghadapi mereka? Sankrant menunjukkan bahwa ini hanya merupakan alasan mengapa dia tidak pernah bisa untuk melangkah di dalam rumah Aatishgarh mereka. aku tahu bahwa kau, maiyya untuk senama saja. aku mohon kau menghentikan semua ini. Kami tidak ingin semua ini. Akash menyerah pada ibunya. Pada saat maiyya menatapnya dan meminta pengampunan-Nya dia pergi. Sankrant membantu Ambika dan mereka juga meninggalkan kamar mereka.

Meethi berada di area taman. Dia ingat semua apa yang dikatakan maiyya di kantor polisi hari itu. Dia juga mengingatkan insiden pagi itu, khawatir Rathore ini. Tidak tahu kapan semua ini akan berakhir. Tolong Tuhan atur semuanya dengan baik-baik. Berikan aku kekuatan sehingga aku bisa melihat perbedaan antara benar dan salah.

Maiyya bergegas untuk berbicara dengan Meethi segera setelah dia datang ke dalam. aku membuat kesalahan yang sangat besar. Mohon maafkan ku. itu suara ku. Meethi berkata salah satu tidak bisa diampuni ketika mereka dipaksa untuk mengatakan kebenaran. Paman Rathore sudah seperti ayah bagi ku. bagaimana kau dapat melakukan ini padanya? kau mengirim orang baik ke penjara. Setiap hari kita bisa melihat permainan baru, bentuk baru dari mu. kau telah bermain dengan kehidupan semua orang. Kau telah merusak begitu banyak kehidupan. Sekarang hentikan semua ini demi Tuhan. Dia berjalan pergi dari sana. Maiyya berdiri di sana frustrasi / sedih semuanya telah berbalik melawan dia.

Precap: maiyya mengatakan Meethi bahwa Rathore dan Nirbhay bertengkar jadi dia membuat beberapa saksi palsu terhadap Rathore dan dia dipenjara. Tetapi mereka mengatakan bahwa apa yang terjadi di sekitar datang sekitar. Tapi bahwa ayah Ambika ini harus tahu tentang hal itu. Dia mengancam ku untuk membuat Ambika DIL ku atau dia akan menempatkan ku di penjara.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 399
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 398

0 komentar:

Posting Komentar