Sinopsis Uttaran Episode 395

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 395

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 395 - Inspektur mengatakan maiyya bahwa dia telah mendapatkan tebusan. Dia bertanya-tanya siapa yang menebusnya ketika Meethi datang kesana mengatakan dia melakukan itu. Maiyya terkejut melihatnya di sana. Meethi punya dia ditebus karena dia sudah seperti ibunya. kau ibu Akash setelah semua. aku hanya ingin tahu bagaimana kau berakhir di sini karena aku telah mengambil uang dari Akash. Maiyya setuju bahwa dia akan memberitahu segalanya. Percayalah aku akan memberitahu mu segala sesuatu tetapi dapatkan aku keluar dari sini pertama dan kemudian bersumpah bahwa kau tidak akan memberitahu apa-apa untuk salah satu dari anak-anak ku. Bawa aku keluar dan aku akan memberitahu mu seluruh kebenaran.

Sankrant tersenyum sendiri saat ia melihat gambar Ambika ini. Akash datang dan duduk dengan tenang. Dia melihat gambar-gambar bahwa saudaranya telah membawa bersamanya. Apakah kau membawa pakaian atau kau hanya punya ini? penerbangan mereka berada dalam waktu setengah jam. Sankrant mengatakan aku mengepak barang-barang ku saja. Akash bertanya-tanya bagaimana adiknya menjadi begitu romantis. kau menghabiskan sepanjang malam mu dengan melihat foto-foto ini. kau telah membawa Ambika kesini dengan mu. Sankrant mengambil pic dari dia. benar-benar berbicara, aku tidak pernah berpikir bahwa sepatunya seperti aku dapat berubah begitu banyak karena cinta seseorang. akash tersenyum dalam perjanjian. Cinta seperti itu saja dan seluruh hidup mu cerah ketika kau bertemu dengan orang yang tepat dalam hidup mu. Sekarang hentikan Romancing dengan foto atau kita akan tertunda. Sankrant bersiap-siap untuk pergi.

Mukku tahu Wisnu bahwa ada walk-in interview besok di kantornya. kau akan pergi kan? Wisnu akan berpikir. kau bekerja di sana. aku tidak ingin menggunakan posting mu untuk beberapa bantuan. Dia berhenti padanya. Aku CEO perusahaan itu? aku hanya bertemu Manajer SDM sekali. Terapkan di perusahaan ku seperti mu menerapkan di tempat lain. Sisanya akan kita lihat nanti. aku yakin perusahaan ku tidak akan mampu mengabaikan mu karena kau begitu berkualitas dan layak. Dia mendapat gembira berpikir bahwa mereka akan pergi ke kantor bersama-sama jika ia mendapat pekerjaan ini. Kami akan bersama-sama 24 × 7. Dia mengatakan padanya untuk tidak bermimpi begitu banyak di muka. Dia setuju untuk menghadiri wawancara untuk satu-satunya saat ia memintanya begitu banyak. Mereka berdua berbagi pelukan.

Meethi mengulangi pertanyaannya di maiyya yang tidak berminat untuk berbohong hari ini. meethi ingin tahu mengapa dia ingin menjauhkan dia dari Akash. Mengapa kau mencoba membunuh ku lagi? Maiyya menoleh padanya. Aku tahu semua pertanyaan mu. aku menerima aku berperilaku salah dengan mu. Ketika kau menikahi anak ku lagi maka aku marah tapi aku tidak melakukan apa-apa saat ini. Meethi ingin tahu bagaimana kipas jatuh di kamarnya, yang mendorong ku dalam kabut di Shimla dan insiden lainnya. Maiyya mengambil nama Ambika ini yang stuns Meethi. Dia tidak bisa percaya. Mengapa ia akan mencoba untuk membunuhku? kau tidak harus menyalahkan seorang gadis lugu seperti Ambika. Maiyya meminta dia untuk percaya padanya. Ini semua rencana Ambika kau tidak mengenalnya. aku juga tidak mengerti awalnya mengapa dan siapa yang melakukan semua itu di Shimla. Aku punya keraguan ku pada Ambika tapi tidak bisa mengerti mengapa dia melakukan semua ini. Kemudian kipas yang jatuh. aku mengerti bahwa Ambika berada di belakang semua ini. aku mencoba banyak untuk memberitahu Akash tapi dia tidak siap untuk percaya atau mendengarkan ku. aku bisa mengatakan kepada semua orang kebenaran itu sebabnya dia membuat ku dipenjara karena ayahnya adalah ACP. Meethi menyatakan bahwa tidak merasa buruk tetapi tidak mungkin untuk mempercayai mu setelah semua yang telah kau lakukan dengan ku. mari kita melupakan dan memaafkan mu untuk masa lalu mu tapi aku tidak bisa menerimanya bahwa Ambika ingin memisahkan aku dan Akash atau bahwa dia ingin membunuh ku. Mengapa dia melakukannya? kau membenci ku. Maiyya mengatakan bahwa kebencian nya, balas dendam nya semua untuk Iccha. Aku TELAH meninggalkan di belakang. Ambika melakukan segala sesuatu. Jangan percaya padanya. meethi mengingatkan dia bagaimana kedua anak laki-lakinya tidak percaya hari ini. Tidak ada yang akan percaya bahwa Ambika begitu buruk bahwa dia ingin membunuh ku. Maiyya bersumpah oleh kedua putranya dan almarhum suaminya. Ini adalah kebenarannya. Ambika menjawab untuk segala sesuatu. Meethi masih tidak mengerti alasan mengapa Ambika akan melakukannya. Maiyya mengatakan dia melakukan segala sesuatu dan menempatkan semua kesalahan pada ku. Dia melakukan semua ini untuk membalas dendam. Akash bertunangan dengan dia dan hendak menikahinya tapi dia memilih mu. ini menyakitinya. kau menjadi tua DIL sementara dia menikahi Sankrant. Dia membalas dendam untuk ini dari mu dan seluruh keluarga. Dia bahkan mengatakan ini keras dalam kemarahan ku. Tidak ada yang bisa menghentikan ku. meethi terkejut. Dia baik dan membutuhkan perawatan yang baik dari semua orang. Bagaimana ini bisa terjadi? Maiyya berkomentar bahwa pisau seharusnya dipotong. Katakan padaku satu hal, bagaimana aku bisa mengirim pesan ke Akash ketika aku di sini? aku tidak dapat memahami bagaimana mengoperasikannya dan aku akan mengirim pesan ? Yang membuat program ini untuk bulan madu dan merencanakan semuanya? Meethi ingat bagaimana Ambika merencanakan bulan madu untuk kedua pasangan. Maiyya juga menegaskan bahwa bagaimana dia akan tahu tentang ular boneka yang Akash konon akan bawa dan aku akan menukarnya dengan yang asli? Meethi ingat bagaimana Akash telah mengatakan kepadanya bahwa hanya dia dan Ambika tahu tentang ular palsu. Maiyya bertanya padanya apakah aku akan memutuskan rem mobil anak ku. Meethi ingat kecelakaan itu. Flashback berakhir. Apakah aku ingin membunuh anak ku sendiri? aku ibunya dan dia adalah biji mata ku. Apa yang kau pikirkan aku yang merencanakan semua ini, dan melonggarkan fan itu sehingga jatuh pada anak ku ? Hal ini dapat menyakiti anak ku juga mengapa aku akan melakukannya. Apakah kau ingat bagaimana aku jatuh di depan kaki mu demi anak ku ? Meethi tidak ingat semuanya. Tapi memberitahu aku bagaimana ponsel Akash itu ditemukan di kamar mu. Maiyya mengatakan kepadanya untuk memahami bahwa Ambika yang menyimpannya dan kemudian dia mengirim mu lebih sehingga kau merasa yakin bahwa aku musuh mu. Meethi ingat bahwa insiden di mana Ambika pergi untuk menyimpan pakaian mereka di kamar maiyya tapi karena keseleo di kakinya tidak bisa melakukannya sehingga Meethi melakukan itu dan menemukan telepon. Maiyya terus berbicara, aku tidak sangat mencintaimu tapi aku tidak bisa membunuh mu karena kau kehidupan anak ku. Aku tidak bisa membunuh mu!

Meethi masih memikirkan semua ini ketika dia mendapat telepon dari Akash. Maiyya meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa tentang dia. meethi mengangguk dan resume untuk berbicara. Dia meminta dia untuk segera pulang dan khawatir. Tidak ada, semua baik-baik saja, cepat pulang. Dia setuju. Ambika memberitahu semua orang bagaimana maiyya mencoba untuk mendapatkan dia diculik hari ini. Gomti dan Pavitra terkejut ketika Akash terlihat marah. Ambiha menitikkan air mata palsu saat ia melanjutkan, mengapa begitu banyak kebencian?

Rathore tiba dikantor polisi di luar. Dia melihat pada kertas dan berpikir bahwa salinan ini dari pernyataan Malvika akan menjadi tamparan di wajah mu hari ini. Meethi dan maiyya lewat tapi tidak ada yang tahu satu sama lain. Maiyya mendapat keseleo di kaki dan Meethi meminta dia untuk berhati-hati. Apakah kamu baik-baik saja? Rathore berhenti saat ia mendengar suara Meethi ini. Dia menyebut untuk Meethi. ia bertanya kepada mereka jika semuanya baik-baik saja. Kenapa kau berada di sini? Maiyya terletak. tukang listrik telah dipanggil ke rumah meloggarkan kipas. Untungnya, tidak ada yang terjadi sehingga kita telah datang untuk mendaftarkan keluhan. Meethi setuju dengan maiyya. Dia menawarkan untuk mengantar mereka tapi Meethi membantah. kami memiliki mobil kami akan menanganinya. Mereka pergi.

Rathore berjalan ke kantor polisi. Inspektur yang sama (Shinde) mengatakan seseorang yang Chaubey sir tidak ada malam ini. Dia akan kembali setelah 4-5 hari. Rathore mendengar ini dan pergi dari sana. Shinde melihat itu untuk mengatasi dia tapi dia pergi saat itu. Meethi dan maiyya pulang. Semua orang terlihat sangat tegang. Meethi bertanya Akash apa yang terjadi. ambika terus menangis. Akash dan semua orang tetap mencolok / menatap maiyya saat ia memasuki.

Precap: Meethi ingin tahu apa yang terjadi. Akash mengatakan kepadanya untuk meminta maiyya mengapa kau ditangkap ... mengkonfrontasi mencoba untuk menculik Ambika. Ambika juga menegaskan. Maiyya mengirim ku untuk membeli beberapa obat-obatan dan mengirim beberapa preman juga dan menculik ku. itu baik bahwa inspektur ayahku sedang melihat keluar untuk orang jahat itu atau dia mungkin telah membuat ku tewas hari ini. meethi terlihat terkejut.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 396
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 395

0 komentar:

Posting Komentar