Sinopsis Uttaran Episode 310

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 310

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 310 - Episode ini dimulai dengan Akash mengatakan aku tahu kau mencintai Wisnu dan aku mencintai Meethi. Setelah ia kembali ke aku Vishnu dapat menjadi milik mu. aku akan mendapatkan cinta ku dan kau akan mendapatkan mu. Bergandengan tangan dengan ku untuk memenuhi misi yang satu ini. Dia telah mengulurkan tangannya di depannya dan dia melihatnya bingung. Mungkin kau tidak mengetahui hal ini tetapi Meethi ingin keluar dari hubungan ini tapi Wisnu yang bersikeras untuk memenuhi semua tradisi dan ritual. Dia berpaling dari gusar. aku tidak ingin tahu apakah mereka berdua senang dengan hubungan ini atau tidak atau apa Meethi atau Wisnu menginginkannya. aku tidak peduli sama sekali. Sekarang aku ingin satu orang yang berdiri dengan mu terhadap semua orang; berjuang dengan semua orang untuk kepentingan mu, ayah ku ... kenapa dia balik jeruji hari ini? Akash tidak tahu semua itu. Dia bertanya apakah dia tidak tahu ayahnya berada di penjara karena ibunya. kau sangat baik tahu ia tidak bersalah. Dia tidak melakukan apa-apa. aku hanya ingin tahu apakah kau bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan dia keluar atau tidak. Dan jika kau tidak bisa, maka aku tidak tertarik untuk mendengar apa-apa yang kau katakan. Dia mulai berjalan menjauh darinya dan Akash berpikir keras.

Kanha, Jogi dan Damini telah membawa Surabhi ke rumah sakit karena dia sakit. Kanha khawatir untuknya. Dia terus memegang tangannya. Dia ragu-ragu untuk kedua kalinya tapi kemudian meminta dia untuk mengatakan apa yang dia inginkan. Dia mengatakan dia ingin menelepon ayahnya. Dia diambil dalam PL dan Kanha berdiri di luar bertanya-tanya tentang ayahnya. Jogi memberitahu dia untuk menjadi kuat.

Damini sangat banyak khawatir dan begitu juga orang lain. Mukta tahu bahwa Kanha kehilangan. Dia memberinya kopi atau air atau sesuatu. Dia menjamin Nani juga bahwa tidak akan ada yang terjadi dengan Surabhi bhabhi. Damini mengangguk dengan cara untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia akan baik-baik saja. Jogi pergi ke Kanha. Kita harus mendengarkan hati kita ... keputusan tidak harus diambil dari pikiran saja. Istri mu ingin bertemu ayahnya. Melihat kondisi dia, jangan kau pikir kau harus memanggilnya? Kanha marah ... . Paman Rathore berada di penjara karena dia. Jogi sangat tenang menjawab mereka keluarganya. Ditambah di saat seperti ini semua itu tidak masalah. damini kau telah mengajarkan bahwa satu mengampuni dengan tindakan bukan dengan kata-kata. Hubungi mereka. mengangguk Kanha. Dia pergi ke samping untuk membuat panggilan.

Saat itu Meethi dan Wisnu masuk. Damini mengatakan (untuk Meethi) tidak tahu apa yang terjadi Surabhi dengan tiba-tiba. Dia telah memanggil ke Aatishgarh dan kesehatannya memburuk. Kami disebut dokter, dia lagian lemah dan tiba-tiba mulai mengalami nyeri. Wisnu bertanya kepada mereka apa yang dikatakan dokter itu. Jogi mengatakan apa-apa sejauh ini. Meethi menegaskan bahwa itu adalah bulan 7 kehamilan. mengangguk Damini. Meethi meyakinkan dirinya semua akan baik. kau tidak harus mengambil begitu banyak ketegangan.

Mukta melihat Wisnu dan dia juga menatapnya. Setiap orang menunggu dengan cemas untuk berita. Damini diam-diam berdoa kepada Tuhan. Kanha datang kembali setelah melakukan panggilan. aku telah memanggil mereka ... mereka datang. Wisnu bertanya apakah ada kebutuhan apapun. Mereka semua menolak.

Dokter keluar dan ingin bertemu suami pasien. Kanha datang ke depan. Dokter mengatakan kepada mereka dia tidak ingin menyembunyikan apa pun. Kondisi istri mu ini sangat penting. Dia telah kehilangan banyak darah. Semua orang terkejut. Jogi bertanya padanya jika dia akan baik-baik saja. Damini mendapat hiper. Apa yang kamu katakan? kau seperti Tuhan melakukan sesuatu. kau dapat melakukan sesuatu yang benar? Lakukan sesuatu bagaimana kau bisa mengatakan seperti ini? Tappu bertanya-tanya bagaimana dia jadi lemah begitu cepat. Dia baik-baik saja di pagi hari. Dokter mengatakan stres bisa berbahaya pada kehamilan. Kami tidak punya waktu untuk membahas semua ini sekarang. Kami tidak punya banyak waktu. Sekarang kau harus membuat keputusan. Kami baik dapat menyelamatkan ibu atau bayi. Semua orang tertegun. Mereka ingin keduanya untuk diselamatkan. Dokter meyakinkan mereka mereka akan mencoba menyelamatkan yang terbaik bagi mereka keduanya namun situasi dapat berubah sebaliknya juga. Kita mungkin harus membuat keputusan dalam sepersekian detik untuk yang menyelamatkan. Dan kau (Kanha) harus membuat keputusan ini untuk kasus yang - yang menyelamatkan ... istri atau bayi mu ? Perawat memberinya bentuk untuk menandatangani sebuah deklarasi. tangan Kanha ini menggigil saat ia memegang pena di tangannya. Jogi melihatnya ngeri. Dokter memberitahu mereka bahwa mereka tidak memiliki waktu. Kanha entah bagaimana menandatangani kertas-kertas. Semua momen bahagia dan Surabhi berkedip di depan matanya pada saat itu. pena tergelincir dari jari-jarinya dan ia mengatakan - menyelmatkan Surabhi ku (yayyy 🙂). Semua orang mendapat emosional karena mereka mendengar dia mengatakan bahwa. Silakan selamatkan istri ku ... . dokter kembali untuk melanjutkan operasi. Jogi menenangkan Kanha. Damini menangis sekarang. Bagaimana seseorang dapat membuat keputusan seperti ini ... .sangat sulit itu untuk memutuskan apa yang harus memilih dari bayi atau istri? Meethi mencoba menenangkannya menjamin apa-apa nya yang buruk akan terjadi. Kanha mengulangi dirinya sendiri untuk menyelamatkan istrinya. Vishnu mencoba untuk menenangkannya. Semua akan baik-baik saja. Kanha menggeleng. aku membuat kesalahan yang sangat besar. aku tidak akan bisa memaafkan diri ku sendiri tidak pernah jika sesuatu terjadi padanya. Wisnu meyakinkannya tidak ada yang buruk akan terjadi. Kamu harus kuat. Jogi berpikir ... . nasib mendorong kita untuk membuat keputusan seperti ini dan kita berdiri tak berdaya. Kanha menangis putus asa.

Meethi ingat saat-saat vidai ketika dia telah memeluk Surabhi sebelum meninggalkan. Surabhi mengatakan, aku merasa jika maiyya tidak datang ke sini hari ini maka hal yang akan terjadi berbeda. Dan aku tahu ini sangat baik juga bahwa tidak ada yang bisa mencintaimu seperti saudara ku. aku akan berdoa agar kau dan Wisnu tetap bahagia bersama-sama. Dia berdiri di suatu tempat di koridor sendirian hilang dalam pikiran ketika dia ingat Akash. Tidak ada yang akan mengatakan kepadanya karena salah satu tidak ada yang tahu dia ada di sini. kesehatan Anni akan memburuk setelah melihat dia di sini. Tidak, Anni aku cerdas dia akan memahaminya. Setelah semua mereka berdua adalah kakak dan adik. Dia harus dengannya. Aku harus menelepon dia ke sini. Dia menyebut rumah dan memberitahu segalanya baginya. Dia berbalik dan berhenti terkejut karena Wisnu berdiri di sana. Dia terus memandanginya. Dia bergumam ... Aku sedang berbicara dengan Akash. aku berpikir bahwa ia harus dengan adiknya sekarang karena mereka kakak dan adik itu sebabnya aku memanggilnya. Wisnu mengatakan mengapa kau begitu khawatir. Apakah aku mengatakan sesuatu? Itu penting untuk memberitahu Akash. kau lakukan dengan benar. aku memiliki banyak kepercayaan pada mu. Dia mengucapkan terima kasih. Dia berbalik untuk pergi tapi ia berhenti padanya. Aku punya permintaan untuknya. aku tidak ingin orang tahu bahwa Akash yang tinggal di rumah kami dan sekarang menjadi pemilik yang sah setengah dari rumah Bundela. Dia menjawab kita telah melihat hasil dan sudah menyembunyikan kebenaran. Jika kita akan mengatakan segalanya bagi semua orang maka hal-hal itu tidak akan pergi sejauh itu. Cobalah untuk berbicara kebenaran kali ini. Dia bertanya kepadanya apa manfaat mengatakan kebenaran ini sekarang. Anni juga akan mendapatkan mengakui di rumah sakit ini. Apakah kau ingin itu? kau dapat melihat keadaan dia. Semua orang akan semakin khawatir dan itu hanya akan memperburuk situasi itu sebabnya aku meminta mu. Dia juga khawatir tentang kesehatan Anni ini. Mukku yang lewat mengetahui mereka dan berhenti untuk mendengarkan obrolan mereka. Kami telah tenang sejauh ini hanya karena dia. Wisnu mengetahui Mukku yang tampak terluka. Meethi bilang aku tahu aku salah kali ini juga. aku tidak ingin meningkatkan ketegangan mereka. Mereka khawatir sudah. aku hanya meminta mu untuk memahami situasi. aku , Anni dan bhaiya. Wisnu terus melihat kedua wanita satu per satu. Meethi pergi. Mukku ingat kata-kata Akash ini.

Damini memeriksa dengan kanha jika ia disebut atas keluarga Surabhi ini. Dia mengangguk. Dia menyukainya. Dia mengatakan ada begitu banyak tak terkatakan dan terdengar di antara kami. Waktu berubah dengan cepat. Begitu dia ingin berbicara dan meminta maaf kepada ku, tetapi aku tidak memberinya bahkan satu kesempatan dan sekarang. Damini membuatnya mengerti bahwa pada waktu hanya ada keheningan di antara suami dan istri. Tetapi jika kau melihat lebih dalam maka kau dapat dengan jelas mendengar keheningan itu karena siapa yang harus disalahkan untuk itu. Kanha menangis lagi. Meethi replay kata-kata dalam pikirannya.

Mukku berhenti melihat Wisnu. Dia terus berbicara setelah satu menit tapi dia bertanya padanya apakah mereka dapat berbicara selama satu menit. Dia tetap dimasukkan ke dalam tempatnya. Dia mengatakan apa pun yang harus terjadi, telah terjadi. Dia menjawab dia tidak mengatakan ini untuk pertama kalinya kemudian mengoreksi dirinya sendiri. Dia bilang aku tahu kau marah dengan ku dan kau memiliki hak untuk itu. Tapi setelah ini setiap kali kita akan berhadapan satu sama lain maka akan kami saling berhadapan dengan kemarahan yang sama? Kami adalah salah satu keluarga saja. Akankah kita mengabaikan satu sama lain selalu? Bisakah kita tidak menjadi teman? Kami berteman sebelumnya juga. Dia mengatakan Tuan Wisnu Kashyap bahwa kau mencoba untuk bersimpati dengan dengan mencoba untuk menjadi teman? Mengapa kau bertindak sebesar ini? Kami tidak pernah bisa berteman. kau tahu mengapa?  Aku akan mengutuk mu atau memberitahu mu bahwa aku membencimu (marah atas Anda) tetapi kenyataannya - aku mencintaimu, mencintaimu hari ini juga dan akan selalu dilakukan.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 311
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 310

0 komentar:

Posting Komentar