Sinopsis Uttaran Episode 309

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 309

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 309 - Episode ini dimulai dengan inspektur polisi membaca kemauannya. Dalam semua indera ku, aku menjual setengah dari properti ku kepada Bapak Akash Chatterjee. Ada tanda tangan juga. Akash berdiri untuk memberitahu mereka - Yuvraj Veer Singh Bundela. Pasangan itu terkejut. Meethi dan Wisnu terkejut. Orang yang memiliki setengah rumah telah dijual kepada ku. aku memiliki setengah dari rumah Bundela sekarang. Aku bilang itu akan menyenangkan untuk menjawab pertanyaan kalian secara perlahan-lahan. Wisnu melihat Meethi yang sibuk memikirkan sesuatu. Akash berikut tatapannya. Dia ingin melihat kertas ... dan membaca itu dengan baik dan melihat tanda tangan. Akash berkata nyonya. Kashyap ini adalah nyata. saudaranya sendiri telah menandatangani mereka. Katakan padanya inspektur. Polisi Inspektur mewajibkan dan mengatakan kepadanya bahwa mereka memang asli. Saat ia juga ada seorang pemilik sehingga kami tidak bisa menghentikan dia untuk tinggal di sini secara legal. Akash memanggil untuk Kasha kaka. Ambilkan jus untuk semua orang ... .untuk kekalahan mereka dan menang untuk ku. Inspektur membuat keluar bersama dengan timnya. Meethi tidak dapat percaya mengapa Yuvi melakukan ini. Akash mengatakan ... dia adikmu setelah semua. Bagaimana dia tidak melakukannya? Dia harus melakukan apa yang ia telah diberitahu untuk tidak melakukan. Dadi mencoba membuatnya mengerti bahwa ia tidak harus menjual warisan ini untuk diluar apapun. Tapi dia membuat satu kesalahan dengan tidak membuat dia menulis di atas kertas dan dipercaya Yuvi yang memutuskan untuk menjual saham kepada ku. Dia membenci kasih. Wisnu pergi dari sana diikuti oleh kaka.

Akash nyonya. Kashyap. Aku merasa, kemarahan terhadap suami mu. Dia bertanya-tanya bagaimana ia bisa membungkuk begitu rendah. Dia mengarahkan pertanyaannya kembali padanya. Dia bilang aku bilang keadaan dimana aku menikah. Dia meminta maaf padanya. Kau bilang hanya apa yang kau ingin katakan padaku. kau tidak ceritakan semuanya. Apakah tidak benar bahwa kau mencoba untuk membebaskan Wisnu dari hubungan ini dan ia menolak? Sebuah nyanyian diputar di latar belakang. surabhi telah menceritakan semuanya. Dia telah mendengar mu dan Wisnu malam itu. Sebuah kilas balik ditampilkan di mana Surabhi ditampilkan sengaja mendengar obrolan mereka pada malam pertama. Meethi mulai berjalan pergi tapi ia pergi dan berdiri di depannya. Aku tahu bahwa kau mencintaiku dan kau ingin menghabiskan sisa hidup mu dengan ku. Lalu apa yang kau pikirkan? Mematahkan hubungan mu dengan Wisnu dan meninggalkan dia. Akash kau berdiri di depan Meethi ... .siapa yang sangat mencintaimu. Mematahkan hubungan ini. Meethi menjawab bahwa dia sudah menikah. Meethi sekarang istri Wisnu Kashyap ini. Versi sedih piya o re piya mulai bermain karena Meethi mencoba untuk mengendalikan emosinya. Mereka berbagi kunci mata kecil dan keduanya memiliki air mata di mata mereka. Dia berbalik dan mulai akan menuju kamarnya. Dia berteriak, aku akan melihat sampai saat kau tetap Meethi kashyap. Kami berdua berada di rumah yang sama. Pada akhirnya kau akan harus datang kepada ku saja.

Damini memberikan obat-obatan untuk Surabhi. Dokter telah memberitahu mu untuk beristirahat. Jangan stres sendiri. Hal ini tidak baik untuk mu atau bayi mu. Surabhi bertanya-tanya apakah dia harus menangis atas kematian saudaranya atau mengutuk anggota keluarganya untuk kesalahan mereka. Ayah Mukta ini menyelamatkan hidup ku dan sekarang dia berada di (penjara). Damini mengatakan padanya untuk bersantai ... jangan berpikir terlalu banyak. Dia membantunya berbaring menyuruhnya untuk beristirahat. Dia bertemu dengan Kanha diluar. Apakah kau menelepon ku ? Dia bertanya padanya jika tidak datang untuk menemui Surabhi tanpa menelepon. Kanha bilang aku tidak bisa memberikan cinta palsu. Dia mengatakan kepadanya Surabhi telah kehilangan adiknya. Tubuhnya ditemukan hari ini. Dia sangat khawatir dan tidak enak badan. Dapatkah kau tidak mengerti ini ? Kami telah banyak simpati atas ini dengan tetangga juga dan dia adalah ibu dari anak mu. Dia membutuhkan mu untuk hari ini. Dia meninggalkan dari sana. Kanha tampak khawatir untuk Surabhi.

Wisnu mengemas tasnya ketika Meethi datang kembali. Dia mengambil kemeja dilemparkan ke lantai dan lipatan itu. Dia bilang aku telah memutuskan aku akan tinggal di sini. Aku tahu aku tidak memiliki rumah sendiri tetapi memiliki ruang di sewa di mana kita bisa tinggal. Atleast tidak ada yang akan datang ke sana dan mengklaim kebenaran-nya di atasnya. aku telah menyimpan koper mu, mohon pak barang-barang mu juga. Dia tetap menempatkan. Jika kau ingin tinggal di sini maka kau bisa. Dia membantah. Aku siap untuk tinggal di mana pun yang kau inginkan. Dia mengatakan maka mengapa menghambat ini. Dia mengingatkannya tentang apa yang kakek-neneknya dikatakan. Dia masuk ke kilas balik ... rumah tidak harus kosong saat ini menurut Dadda ji. Pagi dan sore doa harus dilakukan setiap hari. Setelah itu, Gunwanti memberikan kunci rumah ke Meethi. Wisnu bijaksana.

Meethi kata Yuvi telah merusak hal ini. Siapa lagi yang tersisa kecuali aku? Setiap kamar rumah ini penuhi dengan kenangan. Kasha kaka mengatakan padaku bagaimana Dadda ji yang terbiasa mengadakan pertemuan di luar, di halaman. Badi Dadi ji biasa untuk menerangi luar diya ... tradisi .ini diikuti oleh dadi dan kemudian ma dan sekarang ku. Haruskah aku membiarkan diya yang padam ? Tempat ini memiliki berkat-berkat begitu banyak orang tua. Haruskah aku membiarkan Akash menghancurkan segalanya? Tidak! Ini bukan hanya sebuah rumah dari mana kita bisa beralih ke tempat lain. Ini memiliki kenangan ibuku. kakek-nenek ku telah memberi ku tanggung jawab ini dengan begitu banyak kepercayaan. kau memberitahu ku bagaimana untuk menyerah? Ini adalah satu-satunya alasan aku ingin tinggal di sini dengan mu atau aku bisa tinggal di mana saja dengan mu ... besar atau kecilnya aku tidak peduli. Satu hal lagi, Akash yang tinggal di sini. aku setuju aku telah mencintainya tapi aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah membiarkan siapa pun menghina hubungan kita (suami dan istri). Sebuah nyanyian dimulai bermain. Wisnu ritsleting tasnya dan mulai meninggalkan hanya berhenti di pintu mengingat janji yang telah dibuat untuk didi gurunya ketika ia masih kecil. Aku akan memberikan apa pun yang kau inginkan dalam gurudakshina mu. Sebuah janji ... Aku akan memberikan apa pun untuk mu atau anggota keluarga mu. aku akan mengambil tanggung jawab untuk kepentingan mu. bini lain dimulai saat ia membawa tas ke bawah dan ternyata untuk melihat Meethi. Dia setuju dengan dia. Ini adalah warisan Guru didi ini. Bagaimana aku bisa mundur sekarang? Kami tidak pergi ke mana pun. Kami akan tinggal di sini saja. Tapi rasanya baik bahwa kau juga ingin menghormati kesucian pernikahan. Dia pergi dari sana.

Akash memegang foto Meethi ini. Dia memanggil seseorang. Hal ini Akash. Maukah kau bertemu? Dia memberikan tempat dan waktu. Akan menunggu.

Damini di rumah sakit kota. Dia menyebut untuk memberitahu Meethi bahwa Surabhi telah dirawat di rumah sakit. Meethi akan khawatir. Dia meyakinkan dirinya mereka akan segera tiba. Dimana Wisnu?

Akash menunggu di beberapa tempat. Mukku datang ke sana dan memanggil dia. Dia terkejut melihat tampilan barunya. Kapan kau kembali? aku pikir kau tidak akan datang kembali. Di mana kalian semua hari ini? Dia mengatakan ini semua tidak berguna. Hal ini penting untuk mengetahui mengapa aku datang kembali. aku datang ke sini untuk mendapatkan cinta ku kembali dan mengembalikan cinta mu. aku telah membuat satu janji untuk mu ingat? Dia mengingatkan janji yang telah dibuat untuk dirinya. Jika kau jatuh cinta dengan seseorang ... harap kau tidak harus melihat hari seperti ku tetapi tuhan melarang jika itu terjadi maka akan menjadi tanggung jawab ku untuk membuat cerita cinta mu sukses. Flashback berakhir. Aku tahu kau mencintai Wisnu dan aku mencintai Meethi. Setelah ia kembali ke aku maka Vishnu dapat menjadi milik mu. aku akan mendapatkan cinta ku dan kau akan mendapatkan mu. Bergandengan tangan dengan ku untuk memenuhi misi yang satu ini. Dia telah mengulurkan tangannya di depannya dan dia melihat dia bingung.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 310
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 309

0 komentar:

Posting Komentar