Sinopsis Uttaran Episode 307

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 307

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 307 - Episode ini dimulai dengan Akash yang mengatakan aku sedang menunggu mu untuk hari itu juga ... sekarang juga aku akan ... .tinggal tinggal di sini. Kami berdua akan tinggal di bawah atap yang sama. Dia kaget. Apakah kau sudah gila? Aku tinggal di sini dengan suami ku. Apa yang akan dia pikirkan tentang ku ? Melipat tangan dia memohonnya untuk pergi atau ini akan menjadi masalah bagi ku. Dia mengatakan kau putri Iccha ji dan mencoba untuk mengusir tamu mu? Ini tidak sesuai dengan mu. Dia duduk berlutut di hadapannya memintanya untuk pergi. Wisnu akan datang. Apa yang akan dia pikirkan tentang ku ? Apa yang akan aku katakan padanya? kau dapat memahami tolong aku, ku mohon, pergi dari sini. Dia tetap menempatkan. aku telah mengatakan apa yang aku inginkan. Apakah kamu mendengar? aku akan mengulanginya - aku akan tinggal di sini saja. Dia bangkit dan berjalan ke lantai atas. Dia berteriak ke arahnya. Atleast kau mencoba untuk memahami masalah ku. Tapi dia tidak berhenti. Dia terus menyuruhnya untuk dari sini tapi dia pergi. Dia berdiri di sana hanya berpikir apa yang dia akan katakan kepada Wisnu. Apa yang akan dia pikirkan tentang aku ? Dia tiba-tiba bertanya-tanya di mana dia.

Rathore mengatakan (Wisnu) aku pikir ketika aku akan pergi keluar aku akan memberitahu semua orang tentang kebenaran, memperbaiki kesalahan tapi apa, aku tidak bisa lakukan sekarang ... kau harus melakukan itu. Pergi dan mengatakan kebenaran kepada semua orang. Mukta menatapnya penuh kerinduan.

Meethi berpikir, aku harus meneleponnya dan memberitahukan segalanya. Wisnu mendapat telepon dari Meethi. Dia tegang karena ia tidak memilih teleponnya. Semua terus mencari Vishnu. Meethi duduk di sofa sambil memegangi ke kepalanya ketika Kasha kaka membawa teh / kopi untuknya. Dia meminta untuk gula. Dia menjawab satu sendok tapi Akash muncul tidak mengatakan. Dia menatapnya dan merasa semua lebih stres. Kasha kaka terlalu menatapnya dan kemudian di Meethi. Akash mengambil dan mulai minum teh. Meethi menyeka air matanya. berkomentar Akash, kepahitan memiliki rasa sendiri. Semua pertanyaan mu akan dijawab segera. Aku telah memilih kamar ku. Dia sangat sopan meminta kaka untuk menjaga bagasi di kamarnya. Kaka pergi untuk mendapatkannya melihat tidak ada pilihan lain. Akash pergi kembali ke kamarnya.

Wisnu mengatakan ... .fate membuat beberapa keputusan bahwa manusia tidak bisa berubah. Ini bukan tentang ku atau cinta ku hari ini, aku tidak bisa begitu egois bahwa aku bisa membunuh Nani, kebahagiaan Thakur ini sahab untuk kepentingan ku. Rathore meminta dia jika ia berpikir orang-orang ini senang dengan kebohongan mu. Sampai ketika kau akan menjalani hidup ini penuh kebohongan? Jadilah seorang pria. Tidak ada nasib / takdir. Melawan dengan itu, membuat keputusan sendiri dengan berpikir hal-hal yang benar. Maka akan benar. kehidupan setiap orang akan hancur dengan keputusan ini dari mu. Wisnu mengatakan jika aku dan Mukta mampu mengendalikan perasaan kita, maka tidak akan ada yang terjadi. Silahkan menempatkan diri di tempat ku sekali dan menempatkan Mukta di tempat Meethi ini. Rathore mengatakan kepadanya tidak ada banyak perbedaan baginya antara Mukta dan Meethi. Ketika aku meminta mu untuk pergi membebaskan diri dari kebohongan ini maka aku katakan itu untuk Meethi saja. Mengapa dia harus menjalani kehidupan palsu? Ketika dia mencintai orang lain maka dia harus bersamanya. Jika aku tidak ditahan hari itu maka ini semua tidak akan terjadi. Tapi ini bukan takdir tapi permainan ibu Akash ini. kau juga tahu konsekuensinya, aku juga dan Mukta juga. Mukta memberitahu dia untuk menghentikannya. kau tidak perlu membungkuk di depan orang ini bagi ku. Biarkan dia bertindak besar, pengorbanan lakukan, membayar Iccha kemudian dan membiarkannya. Lupa bahwa aku pernah mencintainya. Wisnu meminta maaf kepada mereka semua dengan tangan terlipat. aku siap untuk hukuman. Dia berjalan keluar dari sana. Mukku berpikir, papa mungkin ada yang bisa terjadi sekarang ... .tidak, lebih dari segalanya.

Surabhi panggilan di Aatishgarh haveli. Kajri mengambilnya. Surabhi kewalahan mendengar suaranya. Aku tidak tahu bagaimana untuk memberitahu mu untuk kuat. Kajri mengatakan dia semua rusak sekarang. aku telah melihat mayat juga dengan mata ku sendiri. Surabhi kaget. Aku bahkan tidak bisa memberitahu mu bagaimana buruk itu. wajahnya dikenali. Aku hanya melihat tanda di tubuhnya dan memberikan kata-kata aku bahwa yang dia. Surabhi menangis di ujung. Damini yang datang ke sana dengan segelas jus untuknya khawatir melihat dia menangis seperti ini. Nani juga datang ke sana. Surabhi memeluk Damini. Mereka menemukan mayat bhaiya ini. Damini terkejut. Surabhi terasa nyeri. Nani melihat Damini. kau mengerti apa yang akan terjadi? Ram hi rakhey, sekarang seluruhnya semakin sulit bagi rathore untuk mendapatkan jaminan. semua karena mu. Jika itu Iccha tidak akan menjadi musuh dengan Ekadish itu maka kita tidak akan melihat hari ini. Sisanya terserah tuhan. Surabhi menangis ditenangkan. Damini mengatakan kepadanya untuk berbaring aku akan memanggil dokter.

Wisnu datang kembali ke rumah dan ia melihat meja untuk 2 di sudut ... candle light dinner siap. Dia melihat pengaturan dan kemudian melihat seorang pria dalam gelap membawa sesuatu di troli. Akash akhirnya datang di cahaya. Wisnu terkejut melihat dia di sana. Akash dan Wisnu keduanya saling menatap. Kamu? Akash mengatakan ya. nama asli dan avatar ... Akash Chatterjee. Wisnu bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. Akash hanya tersenyum. Meethi datang ke sana. Wisnu bertanya dia pertanyaan yang sama. Dia mengatakan itu sebabnya aku telah menelepon mu tapi kau tidak memilih salah satu dari panggilan ku. Dia mengatakan dia akan tinggal di sini di rumah ini. Dia tidak akan pergi dari sini. Akash mengucapkan selamat kepada pasangan untuk pernikahan mereka. aku telah melakukan semua preps ini untuk mu ... . hadiah untuk suami baru dari suami tua. Menikmati perayaan ini seperti pasangan yang sempurna ... datang, suami Meethi ini. Wisnu berjalan lebih dekat dengannya. Apa lelucon ini? Akash terlihat di sekitar dekorasi. kau pikir semua ini adalah sebuah lelucon? Lewat ... begitu banyak lilin, dekorasi, makanan ... kau pikir itu lelucon? Janji yang ku pegang ... ..dan mengawasinya menjadi pengantin dari orang lain ... kau pikir itu adalah lelucon? Mengambil dalam rasa sakit belum hidup ... terdengar seperti lelucon untuk mu ? Dengan siapa kau tinggal selama 23 hari dan kemudian melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk dilakukan penyesalan ku, melihat dia sebagai istri orang lain dan mengendalikan perasaan mu ... .bagaimana bisa itu menjadi lelucon? meethi tertegun.

Dia bertanya Akash apa kegilaan ini? Hentikan ini kumohon. Akash ejekan nya. Pernah mendengar bahwa wanita bersembunyi di balik mereka hubby tetapi hal-hal yang berbeda di sini. Seorang istri sebagai tabungan suaminya ... . ia lemah. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak nakal. Wisnu berhenti padanya. Jadi kau ingin memberikan hadiah ini untuk Bapak dan Ibu Wisnu Kashyap? Dia melihat dekorasi lagi dan mulai meniup lilin satu per satu dengan tangannya sendiri. kau tahu mengapa aku melakukan ini ... kegelapan .sepertinya cocok dengan kepribadian mu. Dengan datang ke sini kau menunjukkan seberapa rendah kau dapat membungkuk untuk itu. Dan kau bahkan tidak mampu memahami mu menghina diri mu hanya dengan melakukan semua ini. Anyways, saya tidak menghina hadiah mu. Dia mengulurkan tangan untuk Meethi memanggilnya Bu Kashyap. Dia telah mengatur semuanya begitu indah dan telah melakukan banyak upaya. Tidak harus tamu merasa tersinggung atau makanan ... Suai berada dinilai-nilai kita. tuan. Chatterjee ... terima kasih banyak untuk tuan dan nyonya Kashyap. Dia berubah menjadi Meehti ... kita? Magalam Bhagwan Wisnu mulai bermain. Meethi menempatkan tangannya pada nya. Akash tahu ini. keduanya duduk untuk makan malam. Akash menatap lurus ke depan mengetahui itu semua apa yang terjadi. Meethi melihat dia dan Wisnu mengetahui itu. Dia mengikuti tatapannya tapi kemudian terlihat pergi, namun ia melihat hal yang sama. Ia berpikir tentang sesuatu, mengambil gigitan dan terjadi di sekitar untuk memberi makan Meethi dengan tangannya sendiri ... .pertama ia menggigit dari tangan suami mu. Akash melihatnya dengan jelas sakit. Dia tampak jauh karena Meethi mengambil gigitan. Wisnu duduk kembali di tempatnya dan pasangan melanjutkan makan malam mereka. Dia mengucapkan terima kasih Akash (Chatterjee) ... makanan memang baik.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 308
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 307

0 komentar:

Posting Komentar