Sinopsis Uttaran Episode 304

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 304

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 304 - Meethi datang ke ruang dimana Akash telah tinggal. Dia mendapat terharu dan melihat sekeliling ruangan membelai sprei. Dia membuka lemari dan menemukan salah satu kurta di sana. Dia menangis saat ia menempatkan pipinya mengingat pelukan di halte bus. Dia berdiri di sana kehilangan di dunianya sendiri memeluknya dekat. Mukta datang ke sana. Dia senang melihat dunia nya. kau masih ingat Akash ? Meethi yang terkejut dan tetes kurta itu. Mukta berjalan ke arahnya. Di sini, di ruangan ini kau memiliki kenangan Akash dan ada di ruangan itu kaau memiliki Wisnu ku. Kau hebat Meethi. Jika kau sangat mencintainya maka kenapa kau menikah dengan Wisnu? kau ingin membalas dendam tepatnya ... .dari Akash? Meethi menutup matanya. Mukta terus berbicara, atau kau sedang marah dengan ku atas sesuatu? Meethi melihatnya ... .apa yang kau katakan Mukku. interupsi Mukta. Jangan panggil aku Mukku. aku telah mengatakan kepada mu. Meethi bilang aku tahu kau tidak akan percaya ku, tapi percayalah aku tidak ingin menikah dengan Wisnu. Aku datang kembali untuk memberitahu ini hanya ketika ... .flashback dimulai dengan masuknya maiyya dan segala sesuatu yang diikuti. Anni membuat ku bersumpah atas dirinya bahwa aku akan mengakhiri semua hubungan ku dengan Akash ...maka aku menikah dengan Wisnu hanya itu. Sekarang kau memberitahu ku apa yang bisa aku lakukan? Aku telah berjanji Akash bahwa aku akan kembali ke dia tapi aku jatuh lemah di depan Anni. Aku tak berdaya. Mukta berkata Anni tidak ingin kau kembali ke Akash benar. kau bisa mengatakan padanya kau tidak akan tetapi kau tidak bisa menikah dengan Vishnu atau akan menikah dengan orang lain hari lain atau apa pun. Anni khawatir atas Akash hanya benar maka mengapa hanya Vishnu? Meethi menerima kesalahannya. Tapi percayalah aku mencoba untuk mengubah segalanya ... .aku mencoba untuk mengatur hal-hal yang benar. Mukku menjawab ... coba ? Mereka yang merasa ingin melakukan sesuatu bahwa mereka lakukan itu. Mereka tidak mencoba. Ingat ketika aku telah memutuskan aku akan bersatu kembali dengan ma Iccha dengan Veer papa aku melakukannya. Aku tidak peduli tentang diriku sendiri. Aku hendak menikah dengan brute seperti Tej Singh. Pada saat itu ibuku datang dan menyelamatkan ku tapi dia tidak memberitahu ku bahwa aku harus berpikir hanya tentang diriku sendiri. Sebaliknya ia menikah dengan Tej Singh. Mereka ingin melakukan sesuatu untuk orang lain mereka mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat tidak seperti kau yang membuat kesalahan dan mencoba untuk memperbaiki itu. Apakah kau pernah berpikir bagaimana dia akan hidup dengan pria itu? Apakah kau pernah berpikir jika aku berada di tempatnya maka bagaimana aku hidup? aku dapat memberitahu mu pasti aku tidak akan melihat ke belakang. aku akan mati tetapi setelah membuat ma Iccha bertemu papa Veer. Apa kau berpikir bahwa ma Iccha akan bangga melihat semua ini? Meethi mengatakan bahkan aku tidak senang dengan apa yang terjadi. Mukku menjawab bahwa itu baik. Ini adalah hukuman mu. kau tidak bisa bahagia dengan menyakiti orang lain. Baik akankah kau bisa mendapatkan Akash atau Wisnu karena Wisnu tidak akan bisa melupakan ku atau tidak akan ia menjadi milikmu pernah. Nyeri ini adalah hidup mu Meethi. Dia pergi dari sana. Kata-katanya bergema di kepala Meethi ini.

Jogi dan Wisnu bersama dengan pengacara. Dia telah datang dengan kertas jaminan untuk Rathore. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak memiliki saksi mata selain Shambhu itu. Ditambah polisi Aatishgarh belum mampu menemukan mayat. Wisnu mengatakan jaminan yang akan diberikan, tetapi kita harus siap dengan pertahanan kami. Jogi setuju dengannya. Aku tidak percaya orang-orang sama sekali. Pengacara meyakinkan mereka Rathore akan keluar besok dan hal ini akan diberhentikan juga. Jogi tersenyum lega. Pengacara mengambil cuti mereka.

Meethi ingat kata-kata Mukta ini. Mereka yang ingin melakukan sesuatu untuk orang lain mereka mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat tidak seperti kau yang melakukan kesalahan dan kemudian mencoba untuk memperbaiki itu. Rohini berada setelah Damini untuk membiarkan dia pergi dengan Wisnu dan Meethi ke rumah Bundela. Damini bukannya berubah namun Meethi memintanya untuk memeriksa apakah segala sesuatu yang dia butuhkan berada di sini. Jogi datang di sana. Biarkan mereka meninggalkan sesuatu di belakang cara ini Meethi kami akan datang untuk menemui kami. Tappu memberikan sesuatu untuk Damini untuk menjaga kedalam tas Meethi ini. Jogi berbagi kabar baik dengan semua orang. Tappu memanggil untuk Mukta untuk berbagi dengannya. Dia akan sangat senang. Mukta akhirnya datang dan Tappu memberinya berita. Dia memeluk ibunya. Rohini pergi untuk membuat Khidir untuk semua orang. Mukta bertanya kepada Jogi apakah dia bisa pergi menemui ayahnya. Jogi mengangguk ... .tapi setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Meethi dan Wisnu. Mukta manis mengatakan kita bisa melakukan itu sekarang. Tappu terkejut tapi Mukta mengangguk padanya dalam jaminan. Damini meminta bantuan kepada Tappu. Tappu mengikuti semua sambil melihat Mukta yang tersenyum manis ke arah Meethi sekarang. Wisnu juga melihat pendekatannya kepada Meethi. Kedua gadis pelukan.

Mukku mengatakan ... mungkin kau tinggal sedih. Mereka yang menyakiti orang lain tidak akan pernah bisa bahagia. Meethi terkejut. Mukta memeluk dan berubah menjadi Wisnu dan lipatan tangannya. Wisnu mengamati segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Mukta melihat Jogi meminta izin untuk pergi. Dia memungkinkan dia untuk pergi dan dia pergi setelah bertukar pandangan dengan Wisnu. Meethi mengingat Mukta, Wisnu, Anni, kata-katanya ... .setiap pemikiran dan kilas balik melawan lainnya. Damini membawa dia keluar dari lamunannya. Jogi mengumumkan bahwa semuanya sudah diatur. Wisnu mulai berjalan ke arah mereka ketika Meethi menyela ... satu menit. aku ingin memberitahu sesuatu kepada kalian semua. aku harus memberitahu kalian ini sudah lama tapi aku tidak bisa diam lagi. Tappu mengatakan kita bisa bicara nanti. Pergi ke tempat ayahmu pertama atau kau akan mendapatkan akhir. Meethi berkata. Jangan hentikan ku hari ini. aku harus memberitahu kepada semua orang. Tappu mencoba untuk protes tapi Meethi menegaskan. Dia bergerak lebih dekat ke Anni nya. kau  harus kuat. Jogi juga ingin tahu sekarang ... setelah kau sembunyikan sesuatu dari kami ? Meethi mengatakan di keadaan seperti yang kita tidak dapat katakan bahkan jika kita ingin. Damini sangat bingung. Katakan dengan jelas. Meethi menjawab aku ingin mengatakan sesuatu tentang pernikahan ini. Damini mengatakan kepadanya untuk mengatakan itu. Meethi dimulai ... Aku dan Wisnu ... kami berdua. Telepon berdering dan perhatian semua orang dialihkan. Damini mengangkat telepon dan meletakkannya di atas speaker. Hal ini maiyya mengatakan mengapa kalian semua dengan tenang membiarkan pergi pembantu Thakur ini?

Dia mengatakan Damini untuk mendengarkannya dengan hati-hati. Kebahagiaan tidak akan kembali dalam keluarga mu. Agarth telah datang ke sana untuk mendengarkan. cucu mu telah merusak kehidupan anak ku. Dia menyakitinya sepertinya aku tidak tahu ke mana dia telah pergi. Dia belum kembali ke rumah. Meethi terkejut dan khawatir. Dan sekarang keluarga mu telah menghancurkan kehidupan 2 anak ini. Aku menelepon mu untuk memberitahu mu bahwa Rathore akan mendapatkan hukuman mati. Luar gulungan guntur. Dapatkah kau mendengarnya? Mereka memperingatkan mu dari kehancuran mu. Jika terjadi sesuatu Akash ku maka aku tidak akan meninggalkan Meethi. Damini memotong perkataannya ... .cukup! Maiyya yang menggelegak marah di ujung. Dia menempatkan panggilan off speaker dan mengambil penerima ... .cukup! sekarang dengarkan aku. kau pembohong dan begitu juga anak mu bahwa aku tahu Rathore yang membunuh Nirbhay dia malah menyelamatkan nyawa Surabhi. Untuk membunuh seseorang dalam darah mu. anggota keluarga kami bisa meninggalkan kehidupan mereka untuk orang lain. Maiyya yang menyeringai. kau dapat meningkatkan sebanyak saksi palsu seperti yang kau inginkan, tetapi pada akhirnya, kebenaran akan menang. Rathore akan menang. Dan soal Meethi ku dan kebahagiaannya, biarkan aku memberitahu mu satu hal. Begitu anak mu meninggalkan Meethi aku kembali bahagia. Maiyya membuat wajah. Anakmu begitu malu dengan perbuatannya bahwa ia tidak pulang tapi aku akan berdoa untuknya bahwa di mana pun dia, dia akan aman. Maiyya mengatakan kepadanya untuk mendengarkan, tapi Damini berteriak kembali lebih keras ... .aku belum selesai. Meethi dan Tappu bergegas ke sisinya. Damini mengatakan mendengarkan ku dengan hati-hati. Meethi aku tidak ada hubungannya dengan mu atau keluarga mu dari sekarang dan seterusnya. Dia menikah dengan Wisnu dan sangat senang dalam hubungan barunya seperti itu, bukan palsu seperti anak mu yang membawanya ke dalam. Meethi mengatakan padanya untuk tenang. Damini terus berteriak. Ini adalah hubungan suci dan itu tidak akan terpengaruh oleh apa pun. Apakah kau mendengarnya? Sementara itu Jogi memutus panggilan.

Tappu dan Meethi membantunya duduk. Maiyya berbalik pergi namun dihalangi oleh Agarth. kau sedang berbicara kepada nenek Meethi ? Dia bilang ya dia menjadi pembantu dan mencoba untuk berbicara terhadap ku. Dia bersikeras bahwa Rathore akan bebas dan mereka akan menang. Dia mengatakan padanya waktu untuk menghukum Rathore telah datang. aku mendapat telepon dari kantor polisi. Sekarang kita hanya membawa Kajri untuk mengidentifikasi tubuh. Maiyya merasa senang. Sekarang jaminan tidak akan diberikan. Dia bingung atas apa yang dia katakan tentang Akash bahwa kau tidak tahu di mana dia. Apakah dia tidak menelepon mu ? Dia mengatakan dia tidak akan menelepon. Kali ini ia tidak akan memberitahu maiyya di mana dia berada. Tapi dia mengatakan dia akan kembali maka dia akan kembali untuk yakin. Sekarang lihat ketika ia akan kembali dan dalam bentuk apa / kedok.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 305
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 304

0 komentar:

Posting Komentar