Sinopsis Uttaran Episode 302

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 302

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 302 - Episode Ini dimulai dengan Mukku mengatakan aku yang membantu dan orang itu mengambil semuanya dariku (melihat Meethi). Tappu mengatakan padanya untuk tidak berbicara seperti ini. Mukku kehilangan ketenangan. Sampai kapan aku harus berpikir tentang orang lain? aku ingin berpikir tentang diri ku dan ketika aku melakukan itu maka mengapa semua orang mendapatkan peduli tentang hal itu. Aku ingin sendirian ... terutama aku tidak harus melihat seseorang di sekitar ku bahwa aku sangat benci. Meethi berdiri terkejut dan sakit hati. Dia melotot Meethi yang berjalan keluar dari sana menangis untuk dirinya sendiri. Mukku berbaring lagi. Beberapa lagu sedih bermain sebagai layar berkedip pada semua wanita secara bergiliran. Meethi ingat momen manis dia dengan Mukku sedangkan Mukku ingat pernikahan. Meethi menangis mengingat kata-kata kasar Mukku ini.
Wisnu menghapus dokumen di mana ia telah menulis V <3 M. ia juga sedih mengingat betapa sakit Mukku tampak ketika ia dan Meethi berdiri bersama-sama. Adegan terus bergeser ke semuanya dari mereka satu per satu. Tiba-tiba Mukku tahu gambar dan Meethi bersama-sama. Mukku mengambilnya dan melihat semuanya, sakit hati dan penderitaan. Dia melemparkannya ke lantai sehingga melanggar itu. Memilih foto lagi, ia air mata itu menjadi dua bagian. Dia meremasnya gambar meethi ini dan membuangnya.

Meethi didekat teras. Dia berpikir ... .ma kau dapat melihat dilema ku ke dalam. Aku tidak bisa melihat kebencian di mata Mukta ini ... .aku tidak ingin dia membenciku. aku ingin melihat dia bahagia selalu. aku ingin mengembalikan Wisnu padanya tapi aku tidak tahu bagaimana. Tolong tunjukkan beberapa cara. Damini memanggil untuknya. Dia dengan cepat menyeka air matanya dan merespon Anni nya. Damini mengatakan mengapa kau di sini sendirian ... .siapa yang menikah? Dimana Wisnu? Aku benar-benar telah mengatakan Surabhi untuk merencanakan kejutan untuk mu. Dia akan datang tapi sedikit lelah. Dia melihat Mukku dan memanggil padanya untuk bergabung dengan mereka. Pernahkah kau melihat adik ipar (jija ji) mu ? Mukku super terkejut dan melotot Meethi. Mukku bilang aku berada di ruang saja. Damini mengatakan Mukku untuk mengambil Meethi ke ruangan itu. Dia bergabung dengan mereka. Mukku dan Meethi pergi ... dengan tak satu pun dari mereka melihat satu sama lain.

Mukku membuka pintu semua ruang terlihat indah dihiasi. Keduanya sama-sama terkejut. Mukku mengatakan suami mu akan segera hadir. Meethi berjalan dalam perlahan dan Mukku marah. Selamat ... .on menjadi dengan Wisnu ku ... ..cinta ku Uttaran. aku tidak senang itu sebabnya kau juga tidak bisa bahagia. Selamat ... untuk mendapatkan rasa sakit ini. Meethi melihat, tapi Mukku pergi dengan gusar. Meethi berdiri di sana tak berdaya, menangis karena kata-kata Mukku menggemakan dalam dirinya. Dia menyeka air matanya. Wisnu datang ke sana dan melihat persiapannya. Meethi menghadap ke arah lain. Dia berjalan ke dalam dan menatapnya dan kemudian ke ruangan. kau dapat beristirahat di sini di tempat tidur aku akan tidur di sofa. Dia mulai berjalan pergi tapi dia tegas mengatakan ... kita harus mengakhiri hubungan ini. Dia berhenti di tengah jalan.

Dia berbalik menatapnya. Atau kita harus melihat air mata dan kebencian di mata Mukta setiap hari ... .seandainya kita tidak menghentikannya hari ini. hubungan ini tidak pernah bisa makmur. Kita harus mengatakan kebenaran kepada semua orang sekarang. Dia mengatakan apa yang sebenarnya. Dia menyebut hubungan mereka palsu. Dia mengatakan itu adalah sebuah drama dan kau dan aku adalah boneka. Orang lain yang memilih bergerak kami. Kami menikah mengikuti semua ritual dan kami di sini sekarang ? Dia mengatakan setiap kata dan air mata Mukta adalah terlalu banyak. Jika kita mengambil satu langkah lebih lanjut maka akan berakhir hubungan mu dan Mukta ini. aku bisa mengerti mengapa kau melakukan hal ini. Aku tahu kau tidak bisa menghormati hubungan ini dan ritual tetapi apakah mereka peduli ketika tak satu pun dari kita senang. Dia tetap menempatkan. Jawaban ku adalah sama. Kami harus hidupkan hubungan ini sekarang. Dia juga berpikir tentang sesuatu dan setuju untuk itu. Dia menutup pintu. Memenuhi setiap ritual kemudian. Mangalam Bhagwan Wisnu berperan karena ia menyerap arti dari kata-katanya. Dia berjalan ke arahnya. Kami adalah suami istri dan kau harus tahu mengapa semua ruangan dihiasi. Dia mulai melepas perhiasannya ... .sekarang mari kita merayakan malam pernikahan kami. Memenuhi ritual ini juga. Dia tampak begitu terkejut. Apa yang terjadi Wisnu? kau telah memenuhi setiap ritual dengan hati yang murni sampai sekarang maka akankah kau tidak melakukan ini ? Lakukan. Mengapa kau tenang? aku istri mu. Lakukan! Kata-katanya bergema di kepalanya keras dan jelas. Yada Yada hi dharmasye bermain di latar belakang. Dia menatapnya ... .dan mengambil keputusan.

Mengambil tangannya, ia melepas satu per satu gelang dari tangannya melemparkan gelang itu ke lantai. Dia menatapnya terkejut dan takut. Dia menarik lebih dekat dan dia menutup matanya takut. Tiba-tiba ia membiarkan pergi. Dia duduk di tempat tidur takut. Dia bertanya apa yang terjadi. Kenapa kamu berhenti ? kau sudah siap untuk itu benar maka mengapa kau berubah menjadi batu begitu aku menyentuh mu ? Jawab aku. Mengapa kau tidak siap untuk mengambil ke depan ? Apa yang kau pikir aku ingin semua ini dari mu ? Bagaimana kita akan memenuhi ritual sedangkan kami tidak siap? Tak satu pun dari jiwa kita bersedia untuk melakukannya. Dia menggeleng. Lihatlah dekorasi dengan hati-hati. kau Anni mendapat menghiasinya dan berpikir tentang ritual. Seorang wanita buta huruf tahu begitu banyak tentang ritual ini. Kami harus berjuang dengan diri kita sendiri banyak untuk memenuhi keinginannya. Kita harus membuatnya bekerja. Tidak ada tujuan lain dari tambang di belakang yang melanggar hubungan ini. aku tidak membalas dendam dari siapa pun. Aku hanya tidak ingin menghina perasaan siapa pun ... Anni kau, Tappu Massi ini, semua orang. aku hanya ingin menghormati hubungan suci ini. Setiap orang memiliki beberapa keyakinan, nilai-nilai yang mereka ikuti dalam kehidupan ... dan ini adalah nilai-nilai ku. Jika aku melanggar hubungan ini berpikir itu adalah kau bukan Mukta maka aku bisa melepaskan Mukta dalam kasus ku masuk ke beberapa masalah di masa depan. Apa kau mencoba untuk membuktikan hari ini benar. Kita tidak bisa memenuhi setiap aspek hubungan kita hari ini, tapi melanggar hubungan ini tidak hanya aku. Keputusan ku tidak akan pernah berubah sekarang. Epi berakhir di wajah Meethi ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 303
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 302

0 komentar:

Posting Komentar