Sinopsis Uttaran Episode 301

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 301

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 301 - Episode kali ini dimulai dengan Nani mengatakan bahwa Iccha memberi Tappu gaun pengantin nya di Uttaran dan sekarang kau akan memberikan Uttaran mu untuk Mukta? Beraninya kau berpikir bahwa Mukta akan mengambil Uttaran mu? Meethi terkejut. Tappu datang mengganggu mereka. Pernahkah kau melihat Mukta dimana ? aku telah mencari dia di seluruh rumah tapi tidak bisa menemukannya. Ditambah teleponnya dimatikan juga. Meethi bilang aku baru saja berbicara dengannya seharusnya ia berada di sekitar. Nani yakin Meethi akan mengatakan sesuatu untuk Mukku itu sebabnya dia tidak di rumah. Meethi menyangkal. Nani memperingatkan jika terjadi sesuatu Mukku aku tidak akan pernah memaafkanmu. Tappu menyela ...  kesalahan apa Meethi ? Nani lagi-lagi menyalahkan Meethi. Ram hi rakhey tidak tahu di mana dia pergi. Bagaimana jika dia melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri ... ..kau ingat apa yang kau lakukan di pernikahan Iccha ini. Tappu menjamin apa-apa untuk dia seperti itu akan terjadi. Dan mengapa kau memicu kenangan lama? Ini bukan waktu untuk membahas semua ini. Dan jangan mengatakan apa-apa kepada siapa pun tentang hal ini. Ada orang di rumah yang tahu apa-apa kecuali kita bertiga. Meethi menyarankan untuk mencari Mukta. Tappu dan Meethi meninggalkan sementara Nani khawatir.

Maiyya berbicara dengan seseorang di telepon. kau mengatakan bahwa Rathore akan disimpan di balik jeruji maka mengapa. Agarth datang dan sengaja mendengar obrolan mereka. Maiyya mengambil kuldevta nya (keluarga dewa) bersumpah bahwa ia tidak akan bebas. Kajri juga telah datang ke sana. Agarth bertanya apakah Rathore akan diselamatkan ... .dia adalah pembunuh anak ku. Dia meyakinkannya dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Tapi ada satu masalah. Pengadilan dan aparat ingin mayat Nirbhay ini. Jika tidak ada mayat maka kasus tersebut akan diberhentikan. Agarth bersikeras mendapatkan keadilan. Dia mengatakan itu akan terjadi pasti. Dia berteriak pada Kajri untuk membawa tehnya ketika teh itu begitu panas ... mendapatkan air dingin bagi ku. Dia pergi. Agarth ingin tahu bagaimana mereka akan mendapatkan keadilan. Dia menjawab ketika mereka akan menemukan mayat yang tampak persis seperti Nirabhay ... .segalanya sama. Wajah harus dikenali. Aku akan mengklaim di depan polisi bahwa ini memang Nirbhay. Berharap Kajri tidak melakukan kesalahan apapun dalam mengenali mayat. Kesaksian Seorang istri sangat penting dalam kasus tersebut di mata hukum. kau menangani sisanya padanya aku akan menangani. Aku tidak akan membiarkan orang itu keluar dengan jaminan atau keluarga Iccha hidup dengan damai. Agarth hanya mengangguk kembali.

Tappu (mengemudi) dan Meethi berada di dalam mobil. Tappu bertanya Meethi apakah dia tahu beberapa teman dari Mukku kepada siapa dia bisa pergi. Meethi melihat teman-temannya tapi dia tidak ada di sana. Tappu berpikir dia mungkin pergi menemui ayahnya. Tapi Meethi yakin dia akan mengatakan kepada Tappu sebelum pergi jika itu terjadi. Tappu berpikir Aku bahkan tidak bisa memikirkan mengatakan hal itu untuk Tuan. Rathore sekarang. Meethi meyakinkan dirinya mereka akan menemukan Mukku segera.

Nani khawatir tentang Mukku. Tappu dan Meethi turun di suatu tempat dan mulai meminta orang-orang jika mereka telah melihat gadis di gambar itu dengan mereka. Tapi sia-sia. Tappu sedang mengemudi di sekitar. Mereka datang untuk berhenti karena semua orang telah berkumpul di sekitar untuk sesuatu. Mereka juga turun untuk mencari tahu apa yang telah terjadi. Dia bertanya seseorang tentang hal itu. Dia berbagi bahwa seorang gadis muda ditabrak mobil. Mereka berdua takut memikirkan mendengar ini. Meethi dan Tappu bergerak maju untuk melihat lebih dekat. Gadis itu memakai setelan putih dengan dupatta warna yang sama. Tapi mereka tidak bisa melihat wajah gadis itu karena inspektur duduk di antara mereka yang memotong pandangan. inspektur memeriksa denyut nadi gadis itu dan menggeleng. Dia menyatakan bahwa gadis itu sudah mati. Tappu terlihat terkejut. Dia langsung ingat kata-kata Nani bahwa Meethi yang bersalah dan obrolan baru-baru ini. Dia melihat Meethi yang terlihat kearahnya dan cepat berpaling. inspektur bangkit dan mereka menarik napas lega karena bukan Mukta. Meethi melangkah kembali shock dan terus melihat gadis itu. Tappu bertanya kepada inspektur jika ia telah memberitahu anggota keluarga gadis itu. Dia mengangguk. Mereka akan segera hadir. Sayangnya dia sudah mati. Tappu tidak dapat menemukan Meethi dan mulai mencari-cari dirinya.

Nani di kamar gadis itu. Berharap dia tidak melakukan sesuatu yang akan membuat ku menyesal. Saat itu Mukku datang. Nani bertanya tentang keberadaannya. Semua orang khawatir tentang mu. Tapi Mukku tegas mengatakan bahwa tidak ada yang perlu khawatir untuknya. Nani terkejut dengan reaksinya. Dia duduk di tempat tidur di samping Mukku. Dia mencoba berbicara dengan dia tapi Mukku mengatakan kepadanya untuk meninggalkannya sendirian. Dia menatapnya khawatir. Dia telah mengambil setelah ibunya ... .kita pasti bisa melihat. bahwa Meethi tidak akan terhindar sekarang. Berharap dia tidak melakukan sesuatu yang membuat dia akan melekat pada pengemis itu (Wisnu) lagi.

Meethi menyeka air matanya ... terkejut atas insiden tersebut. Tappu menjangkau nya. Mengapa kau datang ke sini seperti ini? Meethi tidak bisa mengerti apa yang harus dilakukan. Tappu mendapat telepon dari Nani. Dia bertanya apakah Mukku baik. Ke mana dia pergi tiba-tiba seperti ini? aku akan berbicara dengannya setelah aku pulang. Meethi segera mengatakan kepadanya untuk pulang untuk berbicara dengan Mukku pertama. Tappu berhenti padanya. Menyelesaikan apa yang kau katakan pertama. Pertanyaan-pertanyaan yang ada di pikiran mu ... mengatakan mereka karena aku tahu kau tidak dapat berbicara itu. Meethi menerima suatu dan membuat kesalahan. Tappu tidak setuju dengan dia. Jika Mukta akan berada di tempat mu maka dia juga akan melakukan hal yang sama. Drama dilakukan oleh ibu Akash, kau setuju untuk menikah dengan Wisnu untuk damini ... itu semua benar. kamu melakukan kesalahan apapun. Meethi bilang aku tahu kau bisa mengerti dan setuju dengan ku. Tapi Mukta tidak memahaminya. Yang akan membuat dia mengerti? Tappu menjawab waktu akan membuatnya mengerti. Dia harus mengerti. Dia mendapatkan apa yang tidak dalam takdirnya. Tidak ada yang bisa mengubah nasib mereka. kau dan Wisnu ditakdirkan untuk menikah. Dia harus memahaminya. Meethi mengatakan tentang rasa sakit Mukta ini. Tidak akan mengurangi ... kau ibunya ... .seandainya dia bertanya dengan pertanyaan yang sama ini untuk mu maka apa yang akan kau jawab. Tappu mengatakan ... ini hanya aku yang telah melalui rasa sakit itu ... aku telah hidup untuk itu. Aku bisa mengerti apa yang dia harus lalui sekarang. Rasanya seperti menghancurkan segala sesuatu ... kau tidak berada dalam yang terbaik dari pikiran mu. Tapi aku ibunya Aku akan membuatnya mengerti ... akan memeluknya dan mengatakan ini adalah takdir dan dia harus menerimanya dan bergerak maju dalam hidupnya. Meethi menurutinya. aku telah membuat kesalahan. Aku akan mengaturnya dengan benar ... yang bertanggung jawab adalah aku. Tappu mengatakan kau telah mengambil langkah yang tepat ... .Sementara memasuki rumah (ritual) sekarang jangan pernah mundur dengan apa pun yang terjadi. Meethi akan berpikir dan mengingat kata-kata damini ini. Pada saat kau harus mengambil keputusan kau mengikuti hati mu. Tappu mengatakan mari kita pergi ke rumah ... .jangan samapai ada yang tahu apa yang akan kita lihat.

Wisnu, damini dan Jogi duduk di ruang tamu. Damini bilang aku terus berdoa bahwa Rathore keluar segera. Wisnu mengatakan Jogi tidak pernah ragu dalam kasus mereka membutuhkan bantuan. Jogi menjawab ... akankah kau lakukan sebagai menantu-putra setelah semua. Damini bertanya tentang Tappu dan Meethi. kau tahu ke mana mereka pergi ? Wisnu membantah. Tappu datang berlari meminta Mukku. Damini mengatakan dia berada di kamarnya. Jogi tahu bahwa dia tampak khawatir tapi Tappu mencoba untuk mengecilkan itu. Kami telah pergi untuk memeriksa syal kecil ku mengambil Meethi menunjukkan. Berpikir jika dia akan menyukainya maka Mukku juga akan menyukainya. mengangguk Jogi. Kami akan memesan sama untuk mereka berdua. Berpikir untuk menunjukkan Mukku juga karena penting untuk mengetahui dia suka juga. Dia dan Meethi pergi ke kamar Mukku ini.

Nani mencoba untuk membuat Mukta makan tapi Mukku adalah tidak mau. Mukku berteriak kembali Aku tidak ingin memakannya ... tinggalkan aku sendiri. saksi Tappu pertukaran ini. Begitu banyak kemarahan di Nani? Meethi berdiri dekat pintu diam-diam menonton ini. Tappu mengatakan kau begitu marah dengan ku bahwa kau bahkan tidak mengambil panggilan ku ? Di mana kamu? aku sangat khawatir ... .aku mencoba menemukan mu ke mana-mana ... Meethi juga. Tapi Mukta menyela ... dapatkah seseorang tidak menghabiskan waktu sendirian? Nani mengatakan Tappu untuk membuat Mukku mengerti ... dia belum menyentuh apa pun sejak pagi. Tappu mengatakan boneka ku akan makan dengan tangan ibunya saat ini. Apakah kau tidak mendengarkan aku? Mukku duduk tegak sekarang. aku telah mendengarkan mu. aku membantu orang yang mengambil semuanya dariku (melihat Meethi). Tappu mengatakan padanya untuk tidak berbicara seperti ini. Mukku kehilangan dia dengan tenang. Sampai kapan aku harus berpikir tentang orang lain? aku ingin berpikir tentang diri ku dan ketika aku melakukan itu maka mengapa semua orang mendapatkan peduli tentang hal itu. Maafkan aku, aku ingin sendirian ... terutama aku tidak harus melihat seseorang di sekitar ku bahwa aku benci. Meethi berdiri terkejut dan sakit hati.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 302
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 301

0 komentar:

Posting Komentar