Sinopsis Uttaran Episode 299

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 299

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Episode ini dimulai dengan Wisnu mengatakan ... .tidak lagi. Kami telah membuat satu kesalahan sudah sekarang aku tidak akan mendukung mu dalam melakukan hal lain. Dia menyeka air matanya. Dia lagi mulai berjalan pergi ketika dia bertanya padanya mengapa dia menghukum dirinya sendiri karena kesalahannya. aku ingin membebaskan mu dari hubungan ini maka mengapa kau keberatan. Dia bilang seharusnya memikirkan hal ini sebelumnya. aku belum terhubung kau dalam beberapa cara mu dan aku bisa bebas segera setelah kami membuka kunci. Ini adalah hubungan suci pernikahan. Dan nilai-nilai ku, prinsip-prinsip tidak memungkinkan aku untuk bercerai. Sekarang hubungan ini adalah hukuman untuk kami berdua. Semua jalan kembali ditutup sekarang. Dia meninggalkan dari sana. Meethi berdiri di sana sedih / khawatir. Mukku berdiri dekat jendela ... semua menangis. Tappu datang berlari ke sana dan melihat putrinya sedih. Air mata yang mengalir di pipi Mukku saat ia berdiri di sana seperti patung. Tappu menangis diam-diam mengingat kata-kata Rathore ini. Wisnu mencintai Mukta bukan Meethi. Dia memiliki kilas balik dari pernikahannya sendiri dan menyentuh hatinya secara refleks. Dia ingat kata-kata Damini untuk punggungnya kemudian. Aku, Damini, seorang pembantu tidak hanya memberikan gaun pengantin Iccha untuk mu di Uttaran tetapi juga akan memberikan rasa hormat menjadi istri Veer Singh Bundela ini. Kau menyambut untuk Uttaran Iccha ini. Kedua duanya ibu dan anak menangis. Tappu memanggil untuk Mukta tapi dia tidak menjawab. Tappu menepuk bahunya dari belakang. Mukku berbalik dan Tappu terkejut melihat keadaan dirinya. Mukku menyeka air matanya. Dia memeluk putrinya dan menangis. Mukku bertanya-tanya tapi Tappu mengatakan dia harus tahu segala sesuatu dari Tuan. Rathore. aku bisa memahami apa yang kau akan lalui. Sepanjang hidupku aku telah melarikan diri dari rasa sakit tapi itu terjadi hari ini. Aku tidak tahu bahwa takdir putri ku ditulis dengan cara yang sama seperti ibunya. Apa kamu baik baik saja? Katakan sesuatu kau ok ? Mukta berjalan menjauh darinya tanpa mengatakan apa-apa. Ini mengacaukan Tappu semua lebih. Katakan sesuatu, jangan diam. rasa sakit mu akan meningkat rasa sakit yang sama dan sakit akan menghancurkan mu, Meethi dan Wisnu sepenuhnya. Aku telah melalui ini. aku tahu itu. aku telah melakukan banyak kesalahan dalam hidup ku, aku tidak ingin anak ku mengulanginya dalam hidupnya. Ini ditulis dalam takdir sehingga itu pasti akan terjadi. Tidak ada yang bisa mengubahnya. Wisnu dan Meethi terjalin suatu ikatan. Itu nasib Meethi. Mukku membentak ... .tidak itu bukan nasibnya. Dia bertindak keras kepala. aku suka Wisnu dan dia mencintaiku dan Meethi menyambar dia dari ku. Tappu mencoba untuk menyangkal tapi Mukku tetap berbicara. kau tinggal untuk membuat ku merasa lebih baik. Tappu menurutinya. kau putriku. aku memahami rasa sakit mu. Dia memeluk Mukku yang tidak memeluk punggungnya juga untuk menunjukkan perasaan apa pun atau apa pun. Dia terus menatap kosong. Rathore adalah mondar-mandir di dalam sel. Dia memanggil polisi itu. Aku tahu kau menolak ku. aku tidak ingin mengambil setiap tindakan ilegal. Apakah ada cara yang aku dapat memiliki agar telepon ku kembali untuk membuat satu panggilan ? Hal ini sangat, sangat mendesak itu sebabnya aku meminta untuk itu. polisi itu membantah. Kita membiarkan mu berbicara dengan pengacara mu. Kami tidak memiliki perintah lebih lanjut. Rathore bertanya padanya apakah kau memiliki anak perempuan. polisi itu membantah. Rathore mengatakan maka kau tidak mengerti. Dia sedih memikirkan Mukta ku tidak berbagi perasaannya dengan siapa pun. Dia telah menyembunyikan cinta sebelumnya dia juga. Aku ada di sana saat itu tapi sekarang ... bagaimana dia akan menghadapi situasi ini sendirian. Dia mendongak. Tidak hanya dengan ku, kau (Tuhan) yang tidak adil dengan semua orang juga ... ... Akash cinta ... janji .Vishnu ini ... dan Meethi ... dengan terlalu nya. Dan aku tidak bisa melakukan apa-apa. Tidak ada! Meethi berdiri semua sedih di kamarnya. Dia ingat pertemuan terakhirnya dengan Akash di halte bus. Aku harus membuat semua orang mengerti betapa aku mencintainya. Aku tidak bisa mencintai orang lain selain kau dan tidak dapat menikah dengan Vishnu. Dia memiliki kilas balik dari pernikahannya dengan Wisnu dan imam memanggil mereka suami dan istri; melihat Akash ada. Dia menyusun dirinya menyeka air matanya. cangkir seseorang dagu dan ternyata dia sekitar untuk menghadapinya. Dia sangat senang melihat Akash. Piya o re piya dimulai saat ia melihat dia. Dia menutup matanya saat ia membelai wajahnya. Berikutnya ia menyeka air matanya dengan sangat lembut ... mengambil satu tetes dan gerakan sesuatu padanya. Dia menunjukkan padanya mangalsutra nya. Dia melihat dan kemudian vermilion nya bingung. Bagaimana ini bisa terjadi? Kami berdua saling mencintai. Bagaimana kau bisa menjadi orang lain? Ini tidak bisa. Dia mulai mundur ... tidak siap untuk percaya semua itu. Dia menyadari dia tidak terlihat dan mulai melihat sekeliling ruangan mencari dia. Tapi beberapa menit berikutnya sedih karena ini realitas nya. aku harus memberitahu segalanya baginya. Dia hanya melihat pernikahan. Dia tidak tahu alasannya. Maiyya tidak menceritakan seluruh kebenaran. Dia hanya akan mengatakan kepadanya setengah dari itu. Aku akan memanggilnya segera dan memberitahu semua yang terjadi. Aku akan memanggilnya barusan. Dia panggilan ketika telepon Wisnu ramai. Dia mengatakan mereka datang. Dia mengatakan padanya itu dari rumah ... .mereka menyerukan ritual pag Phera. Dia tidak tahu harus berkata apa untuk Mukta. Dia mengatakan pertanyaan ini ada gunanya sekarang. Kami menikah jadi kita harus memenuhi ritual juga. Kami akan menanggung semuanya ... .bukan hanya kau tetapi aku juga. Bagaimana kita bisa bersembunyi dari Mukta? Mukku adalah melihat foto Wisnu di laptop-nya (tunggal, bersama-sama, dengan orang lain juga). Nya aku mencintaimu gema di kepalanya. Nani datang dan melihat ini. Dia berpikir ... .aku hanya telah menjauhkan Mukta dari Vishnu tapi untuk kebaikan sendiri. Aku harus membawanya keluar dari kesedihan ini. Dia memanggilnya Mukku yang buru-buru menutup laptop dan menempatkan kembali pada tempatnya. Nani mengatakan aku dapat melihat bahwa kau tetap duduk di sini di kamar mu hanya menangis sepanjang waktu. Kau tidak memberitahu Nani alasan di balik ini? aku hanya datang untuk memberitahu mu bahwa Wisnu dan Meethi datang untuk ritual pag Phera. Mukta bilang aku tidak tertarik pada pheras atau pag Phera. Nani ingin tahu apa yang Meethi lakukan. Mukku menjawab dia telah melakukan apa yang dia ingin. Nani menegaskan tahu. Ok aku akan bertanya Meethi ketika dia datang untuk apa yang terjadi antara 2 saudara. Mukku memotong perkataannya. Dia bukan adikku. aku tidak peduli apakah dia hidup atau mati, datang atau pergi. Nani ternyata dia berada disekitar untuk melihatnya. Ram hi Rakhey, kau marah dengan cara yang sama seperti ibu mu untuk mendapatkan marah pada Iccha sekali. Nani mulai bertanya Mukta jika itu makkhi (Meethi) tapi Mukta melengkapi itu ... mengkonfrontasi menyambar cinta dari ku. aku suka Wisnu dan dia mencintaiku. Kami berdua ingin menikah satu sama lain. Tetapi bahkan setelah mengetahui itu semua, Meethi menyambar Wisnu dari ku. Dia ingin menikah hanya karena membalas dendam dari Akash. Nani mengatakan apa lagi yang bisa diharapkan dari anak Iccha. Mukku ingin sendirian. Nani mengatakan aku bisa mengerti rasa sakit mu. Masih aku menghadapi kebenaran ini. Mukku lagi mengatakan padanya untuk meninggalkannya sendirian. Nani menurutinya... .bukan saat ini. kau mencintai Wisnu dan masa lalunya. Ini Wisnu adalah suami Meethi. Meethi akan datang dengan air mata di matanya untuk mengembalikan cinta mu kepada mu ... .untuk memberikan Wisnu kembali kepada mu dalam sedekah karena ibunya telah melakukan hal yang sama. Sampai kemudian kau harus menahan amarah mu karena Damini telah diberikan Uttaran putrinya ke ibumu berteriak keras dan jelas. Tetapi kau harus kuat. Katakan padanya kemudian bahwa kau Mukta Raghuvendra Pratap Rathore. kau mampu melupakan cinta mu tetapi tidak dapat mengambil siapa pun Uttaran. Mengatakan ini padanya. Precap: Meethi dan Wisnu sedang menyambut di rumah Thakur. Wisnu tau Mukku dan mereka berdua saling memandang. Meethi tahu itu. Divya pujian pengantin baru dan bergabung kepada mereka bersama-sama ... .seperti bentuk berkah. Tetap bahagia selalu. Meethi dan Wisnu sedang melihat Mukta yang tampak turun sedih mendengar itu semua.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 300
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 299

0 komentar:

Posting Komentar