Sinopsis Uttaran Episode 298

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 298

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Mukku di kamarnya ... .sangat sedih atas pernikahan. Nani mengetahui nya sehingga ia duduk di sampingnya. Dia menepuk rambutnya memanggil padanya. Mukku naluriah menempatkan kepalanya di pangkuan Nani. kau kehilangan Meethi ? Mukta bangun sekaligus terkejut. aku tidak ingin berbicara tentang dia. Nani terkejut. Apakah kalian bertengkar? Ok aku tidak ingin bertanya apa-apa bahwa kau tidak ingin memberitahu. Tapi akankah Nani mu tidak tahu itu tanpa kau mengatakan hal itu? Apa Iccha lakukan itu untuk ibumu ?? Mukku ingin tinggal sendirian. aku tidak ingin bicara atas apa-apa. Nani setuju untuk tidak mengganggu dirinya atas apa-apa. Tapi ingat satu hal yang bisa aku lakukan apa pun untuk mu. aku akan berada di sini saat kau akan membutuhkan ku. Baki Ram hi Rakhey. Mukku menangis sekarang karena Nani bangun untuk pergi.

Dia tidak berubah untuk melihat Mukku sekali lagi saat ia mencapai pintu untuk keluar. Sekarang aku kembali maka hanya akan terjadi apa yang aku inginkan. Aku tidak akan membiarkan Mukta melakukan kesalahan yang sama seperti Tappu. Aku akan menghancurkan kenangan pengemis seperti Wisnu. Mukta aku tidak pernah menerima bahwa Uttaran Meethi ini. Aku akan mendapatkan dia menikah dengan seorang pangeran kaya. Dia meninggalkan akhirnya dan Mukku berpikir keras atas sesuatu. Keesokan paginya, Meethi ditunjukkan tidur beristirahat kepalanya di sudut tempat tidur. Dia melihat kilas balik dari Mukta atas pengakuan cintanya dalam mimpinya. Dan juga Kata-kata vishnu di telinganya ... 4 kehidupan telah hancur karena mu. Dia bangun dengan kaget dan melihat jam ... .5.30 am. Dia bertanya-tanya di mana Wisnu. Dia benar itu adalah kesalahan ku. aku pelakunya. Mengapa aku melakukan ini? Mengapa aku tidak mengatakan yang sebenarnya ke Anni ? Seharusnya aku menceritakan semuanya. Sekarang aku harus mengatur hal-hal yang tepat sehingga Mukta dan Wisnu bisa mendapatkan cinta mereka kembali. Aku akan membawa mereka bersama-sama. Tappu telah datang untuk menemui Rathore di penjara. aku berbicara dengan pengacara. Dia mengatakan kau mungkin mendapatkan jaminan hari ini.

Dia hanya mengangguk kembali. aku mencoba menelepon mu berkali-kali tapi. Dia bilang aku pelakunya sehingga ponsel ku telah disita. Duduk aku ingin berbicara dengan mu. Dia tampak tegang. kau tidak akan bisa tidur dalam suasana ini. Dia menjawab baik untuk kembali. Tinggalkan semua beritahu aku bagaimana pernikahan putri mu. Dia tersenyum lebar ... .Ya ada banyak kesulitan. ibu Akash menciptakan drama tapi pernikahan terjadi diikuti oleh semua ritual dan tradisi. Namun kau hilang. Dia bertanya padanya bagaimana Mukku. Tappu terkejut dengan pertanyaan itu. Dia senang kan ? Dan Wisnu ? Dia menjawab bahwa dia tampak sangat cantik. Berkat mendapatkan waktu untuk berbicara dengan dia setelah vidai karena aku begitu sibuk. aku datang ke sini pagi-pagi dan sekarang semua orang membuat preps untuk ritual pag Phere. Wisnu dan Meethi akan datang kapan saja. Dia waspada. kau maksud Mukta dan Wisnu? Dia mengulangi ... Meethi dan Wisnu. Dia tertegun sejenak. Wisnu menikah dengan Meethi? Dia menegaskan ... mereka hanya hendak menikah. Dia marah. Mengapa bagaimana? Apakah tidak ada yang mengatakan apa-apa? Apakah Mukta, Wisnu atau Meethi tidak bilang apa-apa? Dia tidak bisa mengerti hal itu. Dia menjatuhkan bom. Wisnu mencintai Mukta bukan Meethi. Tappu terkejut. Kita melihat kilas balik di mana Mukta menceritakan segalanya dan memanggil Wisnu. Bagaimana ia akan mengumumkannya saat Ekadish muncul di pintu. Dia ingin tahu mengapa dia menyembunyikannya darinya. Dia bilang aku harus tahu kemarin itu sendiri. Dia menyembunyikan kebenaran nya dari kami aku katakan. Dia mencintai Wisnu dan sebaliknya. Meethi masih mencintai Akash. Itu semua drama untuk mengirim dia kembali. Wisnu mungkin bersamanya dalam drama menyetujui segala sesuatu untuk dia katakan.

Tidak ada yang memberitahu kita apa pun. Ini semua keluar kemarin saja. Tappu ingat bagaimana Mukta memiliki tangan bantuan Meethi oleh kekuatan dan menyeretnya ke kamarnya. Dia tidak keluar dari kamarnya sejak saat itu. Rathore mengatakan ini seharusnya tidak terjadi. lakukan sesuatu karena aku terjebak di sini. Bicara padanya. aku tidak ingin apa yang terjadi antara kau dan Iccha ji ... Dia terus berbicara dan dengan tangannya dia menyentuh mulutnya yang super terkejut untuk berhenti. Itu tidak akan terjadi dia putri kami. Aku tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi padanya. aku akan berbicara dengannya kau mengurus diri sendiri. Dia bergegas keluar dari sana. Dia masih bergumam ini seharusnya tidak terjadi. Dia duduk di bangku terkejut untuk bereaksi. Wisnu duduk. Dia ingat dan atas pengakuan cinta Mukta dan saat-saat lucu mereka.

Di Rumah Thakur, Mukku mengingat saat-saat terakhir mereka. Akash berjalan di jalan sendirian hilang dalam pikiran saat itu Meethi aku kira menunggu Wisnu untuk kembali. MUKKU menghancurkan cermin saat ia ingat pernikahan. Dia menangis. Meethi melihat jam khawatir. Kamera membesarkan pada semua empat dari mereka satu per satu. Damini sedang berbicara kepada foto Iccha ini. Meethi datang ke rumah untuk ritual pag Phera. Kau harus senang sekarang. Dia mengatur Thaal puja untuk menyambut pengantin baru ketika Divya datang ke sana dengan beberapa kotak perhiasan (gelang). Aku berharap aku ada tapi tidak bisa membuatnya. Damini mengatakan padanya untuk melakukan ritual ini sekarang. Akash dari kehidupan Meethi ini. aku merasa lega sekarang. Aku hanya sedih bahwa ibu Akash memiliki tuan. Rathore ditangkap untuk beberapa kasus palsu. Aku hanya berharap dia segera kembali pulang dan kita bebas dari keluarga untuk selamanya. Tappu mencari-cari Mukku. Dia bilang aku hanya datang kembali setelah bertemu Tuan. Rathore. Dia belum mendapatkan jaminan. Divya meyakinkan dirinya dia akan segera keluar. Dia pergi untuk bertemu Mukku. Meethi mengatakan (Wisnu) Mukku akan berpikir seluruh hidupnya bahwa aku menikahi mu pada tujuannya. aku setuju aku membuat kesalahan dan aku ingin satu kesempatan untuk memperbaiki itu. Berikan padaku satu kesempatan. Aku ingin kau dan Mukta untuk hidup bersama-sama. Aku ingin pergi dari kehidupan mu. Dia bertanya padanya bagaimana ini. Dia bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Aku akan membebaskan mu dari hubungan ini setelah itu. Dia terus memandanginya sebentar kemudian menyeret dirinya ke arah cermin. Sebuah nyanyian diputar. Lihatlah diri mu dalam gaun pengantin ini, mangalsutra yang tidak dipakai harus dibuang pada hari berikutnya. Hal ini dipakai untuk menghubungkan hubungan ... menahan mereka bersama-sama untuk hidup ... jangan melanggarnya. Dia berbicara tentang vermilion juga.

Tidak seperti mu yang menyadari kesalahan mu dan menghapus itu saja. Apa kau akan mencoba untuk memberitahu dunia pula melalui itu? Dan bagaimana Anni mu? kau pikir kita akan katakan padanya dan dia akan senang. Kami sepakat untuk menikah sehingga tidak ada yang terjadi ? Apa yang akan terjadi pada setiap orang? Jika kau tidak ingin untuk berpikir tentang mereka maka tidak tetapi sekali berpikir tentang ibumu. Jika dia hidup hari ini maka akan dia memberitahu mu untuk memecahkan hubungan ini? Dia tidak akan pernah! Dia selalu mengajarkan ku untuk tidak menghina kemurnian hubungan. Dia berbalik untuk pergi ketika dia berbicara. Tapi aku tidak punya hak atas vermilion ini, mangalsutra dan bahkan pada mu. Ini semua adalah mimpi Mukta. vermilion ini seharusnya di dahinya. Tidak tahu mengapa takdir memainkan permainan ini dengan ku. Bagaimana aku bisa menghabiskan hidup ku dengan mu untuk mengetahui sepenuhnya dengan baik kau cinta Mukta / hidup. Dia menjawab ... .tidak lagi. Precap: Nani mulai bertanya Mukta jika itu makkhi (Meethi) tapi Mukta melengkapi itu ... mengkonfrontasi menyambar cinta dari ku. Nani mengatakan kau mencintai Wisnu ini dan masa lalunya. bahwa Meethi akan datang dengan air mata di matanya untuk kembali pada cinta mu ... .untuk memberikan Wisnu kembali kepada mu dalam sedekah. Katakan padanya kemudian bahwa kau mampu melupakan cinta mu tetapi tidak dapat mengambil siapa pun,

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 299
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 298

0 komentar:

Posting Komentar