Sinopsis Uttaran Episode 297

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 297

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Mukku mengatakan apa gunanya menangis sekarang. Apakah aku mendapatkan Vishnu kembali? Akan kah hidup ku baik-baik saja? Mengapa kau melakukan drama ini sekarang? Apakah aku mendapatkan Wisnu kembali dalam hidup ku ? Wisnu juga datang ke sana. Dia juga meminta Meethi mengapa dia melakukan ini. kau tahu bahwa aku dan Mukta yang melihat mimpi ini menikah dalam mandap yang sama. Lalu kenapa kau menipu ku dengan mengambil tempat Mukta ? aku mendukung mu dalam drama yang benar-benar tapi mengapa kau menipu ku ? Dia mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi dia tidak membiarkan dia berkata. kau melakukan ini hanya agar Akash bisa kalah? Dia menurun dan akan menjelaskan kapan Damini datang ke sana. Dia telah datang untuk memanggil Meethi dan Wisnu untuk vidai. Mukku menyeka air matanya dan begitu Meethi. Tidak ada yang bergerak satu inci dan Damini melihat mereka bingung. Mukku dan Wisnu melihat satu sama lain. Mukta yang pertama berjalan keluar dari ruang diikuti oleh Wisnu. Damini bertanya apa yang terjadi dengan Mukta. Tapi dia tersenyum saat berikutnya. Kedua teman tidak akan bersama lagi itu sebabnya keduanya menangis. Meethi tidak mengatakan apa-apa. Vidai campuran dengan kebahagiaan dan kesedihan. kau juga akan merasa Anni kau akan sangat senang untuk mengirimkannya pergi. Ya aku senang bahwa kau pergi ke rumah suami mu untuk memulai hidup baru mu. Ditambah aku sedih juga bahwa kau akan pergi dari rumah ini dan aku untuk selamanya. kehidupan seorang wanita adalah seperti itu ... kesedihan dan kebahagiaan. Ini adalah inti dari kehidupan seorang wanita. Dia mencium keningnya dan mereka berdua pergi dari sana.

Akash berdiri di samping pohon memegang itu. Dia melihat ke langit. Dia berteriak keluar keras mengapa. Mengapa kau memberikan rasa sakit ini padaku? hari ini aku hancur. Keberadaan ku adalah kau cinta kau membakarnya ke keping malam ini. Dia menangis sekarang.

Meethi adalah melempar beras ditekan sesuai ritual vidai. Sebuah nyanyian dimulai saat ia bergerak menuju ambang rumah Thakur. Damini menonton dari jauh Meethi memeluk Jogi. Mukku melihat dia juga. Mukku dan Wisnu melihat satu sama lain karena Meethi memeluk semua orang secara bergiliran. Tappu memberkati dia menjadi bahagia selalu. Damini memberkati mereka bahwa hubungan mereka menjadi seperti Veer dan Iccha ini. Meethi ingat kata-kata Wisnu mengapa kau melakukan ini kepada kami. Meethi pelukan Damini menyuruhnya untuk merawat kesehatannya. Meethi pelukan Nani sekarang yang memberkati dia menjadi bahagia. Berikutnya adalah Surabhi yang mengatakan tidak tahu mengapa hati ku mengatakan jika maiyya tidak datang ke sini maka ini tidak akan terjadi. Tapi aku tahu ini juga bahwa tidak ada yang bisa mencintaimu adikku tidak. aku akan berdoa dengan hati yang murni bahwa kalian berdua tetap bahagia. Meethi berusaha keras untuk tidak menangis. Dia memeluk Rohini berikutnya. Mukku melihat dari jauh marah karena Meethi datang untuk memeluknya. Dia melihat Vishnu selama ini. Meethi bergumam maaf tapi Mukta harfiah mendorong pergi. Wisnu melihat ke bawah tak berdaya. Dia pergi dengan Meethi sementara Mukku terus menatapnya tanpa henti. Tappu dan Jogi berbicara tentang Rathore. Dia meyakinkan dirinya dia akan lihat apa yang perlu dilakukan. Mereka bergabung dengan semua orang untuk vidai lagi.

Akash duduk di bus berdiri semua sedih ketika seseorang menempatkan tangan di bahunya. Dia memanggil maiyya dan ternyata kembali ... memang itu adalah dirinya. Dia melihat ke maiyya dengan air mata di matanya. Dia duduk di sampingnya dan menyeka air matanya. Tidak perlu mengatakan apa-apa bahwa aku tahu segalanya. kau telah terluka parah saat ia pergi dengan orang lain. Dia tidak peduli tentang dirimu. Aku khawatir. mengapa aku memberitahu mu untuk datang kembali tetapi kau sibuk dengan hal-hal yang baik dan hal-hal buruk. kau ingin melakukan penyesalan. Dilakukan sekarang? Sekarang apa ... apa-apa. Bagaimana Meethi, keluarganya dan Iccha tahu tentang cinta sejati? Aku tahu kebenaran biarkan dunia berkata apa-apa. Dia adalah pembunuh ayahmu. Dan kemudian ia menjadi maiyya dari Kanha untuk mengambil alih semua kekayaan ayahmu. orang buruk. Biarlah. Mari kita kembali ke Aatishgarh. Dia menangis keras memeluk ibunya. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak ... .aku telah mengangkat mu dalam diriku selama 9 bulan. Apakah kau dapat menyembunyikan rasa sakit dari ku ? Apa itu cinta gadis itu di depan cinta ibu ku ? Berhenti menangis dan lupakan dia.

Meethi dan Wisnu berada di ruangan Wisnu. Dia mengatakan apa kau milikku. Mengapa? Jawab aku. aku menikahi Mukta. Ayahnya menelepon ku dan mengatakan kepada ku segala sesuatu ditetapkan maka mengapa kau muncul sebagai pengantin? Katakan padaku mengapa kau memainkan permainan ini dengan ku? Dia mengambil sumpah Damini. Percayalah aku tidak berbohong. Aku tidak tahu kau dan Mukta saling mencintai. Dia menjawab tapi kau tahu siapa yang kau cintai. kau tahu kami bermain drama. Kebenaran-nya adalah kau ingin membalas dendam dari Akash ... kau ingin memberinya rasa sakit dan itulah mengapa kau menyambar kebahagiaan kita dari kami. Dia dalam penyangkalan.

Dia bilang aku bangkit dari mandap juga tapi aku dibuat untuk bersumpah atas guru didi. Tapi kenapa kau diam sampai kemudian berakhir? Kami telah mengambil 7 sumpah di sekitar api suci. Bagaimana kau akan hidup dengan hubungan ini sekarang? Beritahu aku bagaimana? kau tidak memiliki jawaban. Aku sehubungan ini karena didi guru ku. Dia selalu mengajarkan ku untuk berdiri oleh kebenaran. Tapi putrinya telah berdasarkan hidupnya pada kebohongan. Semua orang mengambil nama guru didi tetapi kalian berdua berada di dua kutub terpisah. Aku tidak akan pernah memaafkan mu. Dia hampir keluar dari kamar ketika ia mengatakan kepadanya untuk mendengarnya sekali. aku akan menerima semua hukuman mu setelah itu. Kebenaran adalah bahwa aku menyadari bahwa aku mencintai Akash dan tidak bisa tinggal tanpa dia. Aku pergi untuk menghentikannya karena alasan itu saja. Kilas balik ditampilkan - halte bus. Tapi ketika aku pulang aku melihat maiyya disana dan berbicara buruk dengan Anni. kilas balik lain ditunjukkan di mana Damini semua hiper dan bagaimana dia setuju untuk menikah dengan Wisnu. kau hanya memberitahu ku apa yang bisa aku lakukan? Aku tidak punya pilihan lain. Aku punya satu-satunya pilihan. Dia mengatakan ... .satu pilihan yang tepat? Ok setuju Anni tidak ingin kau kembali ke Anni atau Aatishgarh tapi kau bisa menolak untuk menikah atau akan menikah dengan siapa pun dia ingin. Mengapa aku ? kau tahu aku tidak siap untuk pernikahan ini maka mengapa kau melakukan ini? Hari ini karena mu, kau balas dendam 4 kehidupnya hancur - Akash, Mukta, kau dan aku. kau telah merusak impian setiap orang. kau telah mengakhiri segalanya. Dia meminta ia untuk percaya padanya sekali. Aku tidak tahu kau dan Mukta saling mencintai. Jika aku tahu maka aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi. Tidak tahu mengapa dalam takdir kedua bermain dengan kehidupan kita seperti ini. Dia frustrasi mengatakan padanya untuk tidak meletakkannya di takdir. Dia menjadi menyalahkan. Pertama-tama kau berbohong kepada semua orang dalam keluarga dan kemudian terjerat dalam  kebohongan. Dan kau memiliki ku juga. kau telah melakukannya dengan sangat salah. kau telah mengakhiri segalanya. Dia menangis dan dia membuat keluar dari ruangan.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 298
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 297

0 komentar:

Posting Komentar