Sinopsis Uttaran Episode 296

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 296

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Episode ini dimulai dengan imam mengumumkan mereka suami istri. Akash bersedih sementara Mukta yang menghancurkan kesulitan mereka dalam penderitaan. Pernikahan dilakukan dan semua orang bertepuk tangan. Pengantin duduk dengan dihadapi batu. Mereka berdua bangun untuk mengambil berkah dari semua tetua dirumah. Jogi memberkati mereka. Jaga cucu ku sekarang. Damini yang berikutnya untuk memberkati mereka. Kau akan kehilangan ibumu hari ini benar ? Iccha menginginkan ini hanya kau menikah dengan Wisnu. dia harus benar-benar senang hari ini. tappu memberitahu Wisnu untuk menjaga Meethi untuk selalu bahagia. Berikutnya mereka mengambil berkah Nani. Begitu mereka berdua melihat Wisnu tahu Mukta dan Meethi tahu Akash. Nani mengatakan Wisnu untuk mengingat kata-katanya. Meethi terus melihat sebuah luka Akash yang hanya berbalik dan berjalan keluar dari sana. Tappu melihat Mukku. Kapan kau datang dan mana ayahmu? Mukku bilang aku hanya datang dan papa tidak mendapatkan jaminan. Tappu terkejut. Ayolah pernikahan Meethi sudah dimulai. rohini memberkati pasangan pengantin baru. Mukku menatap Meethi agak marah dan memegang tangannya dengan tegas membuat semua orang terkejut. Ikut denganku. Semua orang terus memanggil untuk Mukku tapi dia berjalan pergi. Nani juga terkejut dengan sikap nya. Damini meminta Tappu untuk mengikuti mereka seperti apa yang terjadi pada Mukku. Semua baik-baik saja? Tappu mengatakan dia harus marah setelah apa yang terjadi hari ini dan pada saat dia kembali kakaknya menikah sehingga dia menjadi marah jelas. Damini tidak terang-terangan yakin.

Rathore di penjara. Hari ini adalah pernikahan putri ku dan bukannya melakukan kanyadaan ku di sini di balik jeruji besi. Dia berpikir tentang sesuatu dan mendapat senang. ia memanggil untuk seorang polisi. Aku butuh telepon aku harus memanggil seseorang. Polisi memenuhi keinginannya. kau bisa mendapatkannya hanya setelah kau mendapatkan jaminan. Rathore berteriak kembali marah ... .jangan mengajari ku hukum. Dia langsung meminta maaf. Hari Ini adalah pernikahan putri ku, aku membuat satu panggilan. polisi itu tidak berdaya. Kami juga merasa buruk. Seorang anak perempuan adalah putri setelah semua. Rathore mengatakan kepadanya untuk mengambil semua uang dari dompetnya dan permen. Mendistribusikan mereka di antara kalian semua. kau setidaknya bisa melakukan hal ini . polisi mengangguk. Rathore bertanya-tanya mengapa hari ini aku menangis. Putri ku akan menikah hari ini. Dia harus tampak begitu indah. Dia akan sangat senang dengan Wisnu. Bagaimana jika aku tidak ada di hari kebahagiaan-nya. Dia menutupi wajahnya dengan tangannya.

Mukku menyeret Meethi yang berteriak kesakitan. Itu menyakitkan. Mukku bertanya ... sakit? Dan bagaimana dengan rasa sakit yang telah kau berikan padaku? Meethi membebaskan tangannya dari genggaman Mukku ini. aku mengerti apa yang kau berbicarakan. Maksudmu tentang aku akan bertemu Akash dan ... Mukku memotong perkataannya. aku tidak ingin tahu apa yang kau lakukan dengan Akash. aku lelah mencoba untuk membuat mu mengerti. Tapi kau ingin membalas dendam dan kau mengambil yang benar ? Akash adalah cinta mu aku tidak ingin tahu apa yang kau lakukan dengan dia. Tapi kenapa kau melakukannya pada ku ? Mengapa balas dendam ini dan untuk apa? Mengapa kau melakukan ini padaku? Meethi tidak memahaminya. Mukta tegas menyebutnya balas dendam. kau begitu membungkuk membalas dendam dari Akash yang mendorong ku ke dalamnya juga dan hancur cintaku. Kenapa kamu melakukannya? Meethi terkejut ... cinta .kamu ? aku tidak mengerti apa-apa. Lihat Mukku tapi dia memotong perkataannya. Jangan panggil aku Mukku seperti nya kau telah kehilangan hak itu untuk selamanya. Itu adalah untuk ku sendiri bukan kau. aku suka Wisnu dan dia mencintaiku. Kami berdua saling mencintai dan ingin menikah. Meethi terkejut. Dan sebelum aku datang kembali kau menikah? kata Mukku menggemakan dalam pikiran Meethi ini. Nani datang sana (luar) untuk menguping. Meethi bertanya padanya kalian berdua saling mencintai. Mukku setuju. Kami berdua saling mencintai. Meethi tidak tahu. Mukku menyebutnya kebohongan putih. Jangan berbohong sekarang apa gunanya berbohong sekarang? aku menuliskan segala sesuatu di surat itu. aku telah meminta mu untuk memberitahu semua orang tentang drama mu.

Mukku menyebutnya pembohong. kau mengatakan kau tidak mendapat surat ku. Meethi menyebutnya kesalahpahaman. Dengarkan aku sekali aku pergi ke kamar mandi maka kau telah mengatakan kau meninggalkan sesuatu untuk ku. Flashback ditampilkan dan mematikan. Ketika aku keluar kemudian Nani berada di ruang ku bertanya juga tentang mu. Dia memberi ku liontin. Aku menyukainya aku mengatakan kepada mu juga. Percayalah tidak ada. Nani berpikir. Mukku tidak percaya. kau menempatkan seluruhnya dan menyalahkan Nani. wajah polos dan memiliki begitu banyak kepahitan dalam diri mu. Bagaimana kau bisa begitu egois? aku tidak pernah menyangka. aku dengan mu dalam segala hal dan kau ... .Mengapa kau melakukan ini padaku? Dia getar Meethi oleh bahunya. Apakah kau punya jawaban? kau tidak. Nani memikirkan sesuatu. Meethi mengatakan nyata tidak ada surat. Mengapa aku berbohong? Nani pergi ke suatu tempat. Mukku mengatakan jika aku berbohong kemudian. Datang dengan ku sekarang. Dia memegang lengan Meethi sekali lagi dan kepala di suatu tempat. Sementara itu Nani datang dan menempatkan surat di bawah selimut di kamar Meethi ini. Dia bersembunyi di waktu Meethi dan Mukku datang ke sana.

Meethi lagi-lagi mengatakan kau menyakiti ku. MUKKU menjawab Aku berdiri oleh mu dalam segala hal. aku dipenuhi persahabatan kami dan kau ? Aku melihat wajah yang sebenarnya di balik wajah polos ini hari ini. Mukku mencari surat itu dan menemukan dalam sekejap. kau tidak merasa benar? Lihat apa ini. Sekarang katakan siapa yang berbohong? Nani mendengar segala sesuatu dari luar. Setelah mengetahui segala sesuatu yang kau tidak berpikir tentang Akash maupun Wisnu atau bahkan tidak ku. Meethi membaca surat itu. Mukku mengatakan mengapa kau melakukan drama ini dan membacanya sekarang? kau tahu segalanya. Jika bukan tentang aku maka kau setidaknya berpikir tentang Wisnu. Meethi mengatakan apakah kau percaya atau tidak sebenarnya adalah aku tidak tahu apa-apa. Saat ini aku hanya bisa meminta maaf kepada mu. Mukku memegang tangannya padanya menyuruhnya untuk berhenti.

Mukku mengatakan apa yang akan aku lakukan dengan menyesali mu sekarang. mimpi ku semua rusak sekarang dan kau meminta maaf. Setuju kau tidak membaca surat itu jika kau tidak menikah ? keheningan mu adalah jawaban mu. kau begitu egois kau berpikir tentang diri mu saja. kau egois Meethi. Meethi mendengar semuanya dengan tenang. Nani berpikir apa pun yang aku lakukan adalah untuk menjaga Mukta jauh dari pengemis itu seperti Wisnu. Baki Ram hi Rakhey. Dia pergi dari sana. Mukku mengatakan apa gunanya menangis sekarang. Apakah aku mendapatkan Vishnu kembali? Akankah hidup ku baik-baik saja? Mengapa kau melakukan drama ini sekarang? Apakah aku mendapatkan Wisnu kembali dalam hidup ku ini ? Meethi ingat kata-kata Mukku ini ... .kau merusak 3 kehidupan ... .maksudnya, Wisnu dan Akash ini.

Akash yang ditampilkan berjalan menyusuri jalan memegang tasnya. Jaane Tu Ya Jaane Na lagu sedih yang bermain sebagai kenangnya kilatan pernikahan Meethi dengan Wisnu; dia memeluknya di halte bus; waktu yang berbeda berbeda ketika mereka bersama-sama dan juga ketika ia melihatnya dengan Wisnu. aku mencintaimu gema di kepalanya. kau percaya aku benar? Tinggal di sini dan menunggu ku. Aku akan memberitahu semua orang dan kemudian akan menghubungi mu. Datang secepat mungkin setelah itu. Dia ingat kata-kata imam mengumumkan Meethi dan Wisnu sebagai suami istri. Dia mendongak ke langit dengan patah hati.

Precap: Wisnu bertanya Meethi mengapa dia melakukan ini. Damini datang untuk memanggil Meethi dan Wisnu untuk vidai. Mukku menyeka air matanya dan begitu Meethi. Tidak ada yang bergerak satu inci dan Damini melihat mereka bingung. Mukku dan Wisnu melihat satu sama lain. Akash duduk di bus berdiri semua sedih ketika seseorang menempatkan tangan di bahunya. Dia kembali dan kita melihat Ekadish.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 297
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 296

0 komentar:

Posting Komentar