Sinopsis Uttaran Episode 294

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 294

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Inspektur meminta bukti. Rathore berkata berapa banyak bukti yang kau inginkan. Seluruh keluarga di sini. Maiyya berkomentar ... keluarganya jelas akan mencoba untuk menyelamatkan pelakunya. Semua nya melihat dia. Rathore hembuskan napas dalam-dalam. Dia berjalan ke Inspektur. Yang keluarganya berdiri sebagai saksi terhadap orang yang bersalah? Inspektur mengangguk ke arahnya. Dia melihat Shambhu yang berbicara hampir segera. aku telah melihat dia membunuh Nirbhay dengan mata ku sendiri. Inspektur mengatakan Rathore aku harus menangkapnya. Rathore sangat tenang meminta dia bisa memanggil pengacaranya sebelum itu. Akankah kau mengizinkan aku atas hak hukum ku ? Dia mengangkat telepon untuk menemukan nomor pengacaranya. Maiyya melirik Shambhu yang hanya mengangguk kembali kepalanya padanya. kanha mendapat panggilan. Rathore mengatakan Tuan Kapoor datang.

Kanha mengatakan Jogi hal yang cukup rumit. Ibu Akash telah membuat seorang saksi mata di sini. Jogi tidak percaya itu. kau jangan khawatir aku akan segera datang. kanha memberitahu dia untuk tidak memanggil pengacara. Aku akan membuat mu diposting. Jogi setuju meskipun tidak ingin. Aku akan menunggu panggilan mu. Damini meminta Jogi tentang Rathore kembali. Jogi tidak bisa mengerti apa yang maiyya inginkan. Damini juga menyesalinya. Pernikahan Meethi hari ini dan dia harus melakukan seluruh drama ini hari ini saja. Jogi terkejut setiap kali mereka mendapatkan kebahagiaan badai pasti datang. kau mengurus tamu aku akan melihat hal itu jangan khawatir.

Meethi duduk di kamarnya mengingat kata-kata Damini ini. Bagaimana ini semua terjadi dalam satu detik? Semuanya lebih dalam satu detik. Sekarang apa yang akan aku katakan Akash? Akash yang ditampilkan menunggu di halte bus menunggu penuh harap untuk panggilan atau teks. Telepon aku Meethi (Piya) ... .Mengapa belum telepon juga ? Seorang pria bertabrakan dengan Akash dan telepon jatuh ke tanah karena itu.

Tappu bertanya  kepada Mukku apakah pengacara telah sampai di sana belum. Berapa banyak lagi waktu yang kau akan ambil ? Apakah semua baik-baik saja ? Mukku mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. Kita akan mendapatkan ide yang lebih baik segera. Tappu meminta dia untuk tetap menginformasi. Mukku setuju untuk melakukannya.

Pengacara meminta untuk FIR asli terdaftar di Aatishgarh serta laporan yang terdaftar di sini. Inspektur membawanya bersama dan maiyya dan Shambhu mengikuti juga. Mukku meyakinkan ayahnya semua akan baik-baik saja. Dia mengatakan padanya untuk berhenti berpura-pura, aku bisa melihat. Kenapa kau di sini karena aku? Pulang ke rumah. Dia tidak ingin pulang tanpa dia. Dia mengatakan itu adalah hari putri ku ... kau akan menikah hari ini. Dan semuanya sudah hancur karena aku. Pulang dan membuat preps. Aku akan terlambat tapi aku pasti akan muncul dengan cara apapun mungkin sebelum pheras. Dia bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa tanpa mu. Ditambah ketika pengantin kesini maka bagaimana pernikahan bisa terjadi tanpa pengantin. Dan saya tidak mau menjadi pengantin tanpa ayah ku. Silahkan mencoba untuk memahami aku akan tinggal di sini. Dia mencium tangannya ... .kau sangat berarti bagi ku. Dia tersenyum.

Meethi masih duduk di sana bingung siapa yang harus memberitahu. Tappu datang ke sana. Kau sudah siap belum? Meethi cepat menyeka air matanya dan bangun dengan kaget. Baraat yang akan segera hadir bersiap-siap cepat. Meethi mencoba untuk berbicara dengannya tentang sesuatu. Tappu membawanya dia berbicara tentang Rathore. Tidak ada yang akan terjadi padanya. Dia sangat baik tahu bagaimana menangani orang-orang seperti itu. Semua tahu tuduhan yang salah. Jangan khawatir pengacara itu sudah ada. Dia akan bebas segera dan bersama dengannya, Mukku dan Kanha akan datang juga. Bersiap-siap cepat. Meethi mencoba untuk menunggu mereka. Tappu meyakinkan dirinya mereka akan datang. Damini sedikit tinggi tapi dia tepat di tempatnya. Wanita yang layak tersebut. Setelah dia melihat kau memakai gaun pengantin ini dia akan baik-baik saja. kau tahu kau akan memberikan kebahagiaan seperti dia? Dapatkan siap sekarang. aku juga harus melakukan banyak preps aku baik akan mengirim Nani atau Mami. Meethi mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi tidak mampu. Tappu berjalan keluar dari ruangan. Bagaimana cara memberitahunya dan berbicara dengannya aku tidak bisa mengerti apa-apa. Akash khawatir karena Meethi tidak juga sms dia. Dimana dia? Mereka berdua mulai memutar satu sama lain saat yang sama dan karena itu mendapatkan garis sibuk. Dia bahkan tidak tahu harus berkata apa bahkan jika ia mengambil telepon. Tidak ada Akash Meethi tidak bisa menjadi milik mu ... ..dia tidak bisa menikah. Bagaimana cara memberitahu mu bagaimana aku tak berdaya! Ibumu datang ke sini dan (hancur itu semua). aku berada dalam kekacauan besar tapi bagaimana untuk memberitahu mu. Aku bisa meninggalkan cinta kita tapi aku tidak tahan jika sesuatu terjadi pada Anni. aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri untuk hidup. aku telah kehilangan ibu ku. ali tidak cukup kuat untuk menurunkan Anni sekarang. Maafkan aku Akash.

Baraat berada tepat di luar rumah Thakur sekarang. Rohini menari dengan riang. Wisnu senang. Aku tidak bisa menangani kegelisahan ini lagi ... .hanya beberapa menit lebih maka kita akan bersama-sama Mukta.

Rohini membuka pintu mobil dan menggoda Wisnu. Sampai sekarang aku berada dari sisi mu saat aku pergi aku akan dari sisi pengantin wanita ... peran ganda. Dia membawanya dalam menari sepanjang jalan untuk band. Tappu melakukan semua ritual menyambut pengantin pria. Surabhi hanya berdiri di sana marah. Jogi membantu Wisnu dan membuat dia duduk di mandap tersebut. Imam dimulai dengan bini segera setelah ia duduk. Meethi ditampilkan bersiap-siap di lantai atas. Sebuah nyanyian berperan sebagai kata-katanya sendiri bermain di benaknya (dikatakan Akash). Aku harus membuat mereka mengerti / memberitahu mereka betapa aku mencintaimu dan aku tidak bisa hidup tanpa mu akash. Dia ingat adegan Damini-maiyya juga. Nani menyela pikirannya memberitahu semua orang untuk bergegas karena Baraat di sini.

Imam memanggil untuk pengantin wanita. Tappu mengatakan pengantin datang ... dengan Nani. Upstairs Nani pujian Meethi. ram hi rakhey harap kau tidak mendapatkan mata jahat pada mu pada kesempatan ini. Akash panggilan Meethi. Meethi pergi ketika telepon berdering. Dia yakin itu adalah Akash dan memang itu. Dia akan mengambilnya melainkan Nani mengambilnya hadapannya. Ini bukan waktunya untuk berbicara dengan siapa pun. Waktu menguntungkan lewat. Datang. Para wanita menutupi wajahnya di bawah kerudung sementara dia sedang mencoba untuk berbicara. Nani memutus panggilan dan Akash terkejut dengan gerakan itu. Nani mengatakan aku melakukan ini semua untuk Mukta ku. Setelah Meethi ini akan menikah dengan Wisnu maka aku akan lega. Akash dibiarkan bertanya-tanya mengapa dia memotong telepon. Nani mematikan telepon dan pergi dari ruang itu. Akash tidak mampu untuk melewati Meethi.

Meethi yang ditampilkan datang ke bawah dengan wajahnya ditutupi di bawah jilbab karena semua terlihat padanya. Imam dimulai ritual secepat Meethi datang dan duduk di mandap sebelah Wisnu. Dia mengatakan kepada mereka untuk berdiri untuk bertukar karangan bunga. Tappu membantu Meethi sementara Rohini berdiri berdampingan dengan Wisnu. meethi takut. Varmala terjadi dan semua orang bertepuk tangan gembira. Mangalam Bhagwan Wisnu bini terus bermain. Imam mengatakan seseorang dari keluarga untuk melakukan gathbandhan dari pengantin. Damini mengatakan Tappu untuk melakukannya. Meethi menangis. ritual selanjutnya adalah pheras. Membawa mereka dan mendapatkan mereka berarti sangat jelas dalam pikiran mu karena setelah melakukan hubungan ini akan menjadi kelahiran yang akan datang. Meethi takut tapi dimulai. Vishnu berjanji memenuhi semua janji-janjinya untuk Mukta sementara Meethi meminta maaf kepada Akash karena dia tidak bisa memenuhi janjinya. Imam meminta janji dari Vishnu bahwa ia akan hidup dalam hubungan ini bagi kehidupan. Wisnu assents. Imam mengatakan kepada mereka untuk duduk. Isi dahinya dengan vermilion yang baik ini. Semua terlihat pada gembira karena Wisnu mengambil kotak merah terang. Meethi semua tegang. UNTUNGNYA, ia menggerakan jilbab keatas sedikit untuk melakukannya dan terpana melihat Meethi. Tangannya gemetar dan kotak vermilion jatuh dari tangannya. Setiap orang bingung / terkejut melihat ini. Epi berakhir di wajah yang super terkejut nya !!

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 295
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 294

0 komentar:

Posting Komentar