Sinopsis Uttaran Episode 292

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 292

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran - Meethi bertanya pada konduktor bus yang pergi ke Aatishgarh. Dia menunjukkan padanya bus. Ada satu terakhir dan hanya bus yang akan pergi ke Uttar Pradesh hari ini. bus yang ditampilkan melaju dan ia melihat Akashs duduk. Dia berteriak untuknya dan bahkan berjalan setelah itu berhenti. Akash duduk dengan mata tertutup. Dia berjalan setelah itu berteriak tapi bus mengusir. akash akhirnya menyadari atau mendengar dan membuka matanya dengan kaget. Dia bisa melihat Meethi berjalan setelah bus di sisi cermin. Dia jatuh berlutut saat ia melihat itu. Dia mulai menangis ... Akash jangan pergi meninggalkan ku. Jangan pergi! Dia bangkit menyeka air matanya ketika dia merasa sesuatu dan kita melihat Akash berdiri di belakangnya. Dia merasa kehadiran dan tersenyum. Piya o re piya mulai diputar di latar belakang. Dia berbalik dan super senang melihatnya. Mereka berdiri di sana melihat satu sama lain untuk beberapa waktu. Dia dengan cepat menyeka air matanya dan bergerak ke arahnya. Meethi dan Akash berjalan sampai satu sama lain. Dia memegang wajahnya dan ia mencium tangannya. Dan mereka memeluk. Kilatan pertemuan terakhir mereka dan dari saat-saat mereka bahagia di Aatishgarh ditampilkan. Mereka berdua hanya berdiri di sana memegang satu sama lain menikmati cinta mereka. Setelah berbuka pelukan dia manis mengangkat memeluknya sementara dia mencium pipinya. Mereka berdua tampak begitu bahagia. Dia kembali pada kakinya dan memegang tangannya dalam bukunya. kau telah datang ke sini untuk ku kan? Katakan padaku Meethi. Dia teharu tapi lelucon ... telah datang ke sini untuk vendor paan. Mereka berdua tersenyum. Aku mencintaimu Akash. Aku tidak bisa hidup tanpa kamu. Meethi kau tidak lengkap tanpa Akash. aku telah menyadari betapa aku mencintaimu. Jika kau meninggalkan aku lagi maka aku tidak akan lebih buruk dari ku. Mereka saling memeluk lagi. Dia berjanji padanya bahwa dia tidak akan pernah meninggalkannya lagi. aku tidak akan pernah jauh dari mu. Semua orang di sekitar hanya melihat. Mereka bertepuk tangan dan Meethi dan Akash menghentikan pelukan mereka. Ia menunjuk dia untuk pergi dan dia dengan senang hati memegang tangannya dan mereka pergi dari sana.

Mukku (di saree a) melihat keluar dari jendela untuk setiap jejak Meethi dan Akash. Mereka harus datang sekarang. Mengapa mereka belum datang ? taksi berhenti di luar. Mukku merasa senang tapi ternyata itu ibu dan ayah Veer. Dia khawatir mengapa mereka begitu lama ? Mereka harus datang. Bagaimana jika Akash pergi ? Dia menggeleng dan mulai mondar-mandir dengan cemas di dalam ruangan. Rathore tampaknya lewat dari sana, tapi berhenti menatapnya. Apa yang sedang kau lakukan  putri kecilku? Dia tersenyum mendengar suara dan pelukan dia nya. Dia akan terkejut. Semua baik? Kenapa kamu menangis? Dia mengatakan kepadanya untuk melihat ke dalam matanya ... . air mata kebahagiaan. Aku sangat senang. Bahwa aku ingin hari ini terjadi. Ia mengingatkan dia itu adalah Meethi pernikahan hari itu sebabnya kau bahagia. Dia mengingatkannya dari permainan mereka bermain dengan membuat tanda-tanda ... .V mencintai M. Dia melihat wajah gembira dan bertanya apakah dia berarti? Mukku menegaskan ... .its me papa ... .its Mukta. Mereka memeluk lagi. Aku sangat senang untuk mu. Kenapa dia tidak memberitahu sebelumnya? Dia mengatakan kepadanya segala sesuatu dengan bisu sementara pengakuan Wisnu ditampilkan lagi. realisasi berikutnya Meethi bahwa dia mencintai Akash ditampilkan. Dia sangat senang untuk mu. Baik, bahwa drama ini telah berakhir sekarang. Semua itu salah. kau, Wisnu, Meethi, semua kehidupan Akash akan hancur. Mari kita pergi dan memberitahu semua orang siapa yang akan menikah hari ini. Dia mengambil tangannya dan mulai berjalan tapi dia menghentikannya. Kami berdua tidak boleh mengatakan itu. Bahkan Meethi seharusnya. Dia ok dengan itu jika itu adalah apa yang dia inginkan. Lagian aku tidak punya waktu yang tersisa untuk mengepak tas putri ku. Itu akan terjadi dengan cara yang kau inginkan. aku setidaknya dapat berbicara dengan ku ... Jika kelak menjelaskan kepadanya sekali jalan. Aku suka dia. Dia tersenyum ke arahnya. kau baru saja datang dan pergi sekarang. kau hanya bertemu aku ... .aku baru saja hidup; aku harus menjelaskan kepadanya setidaknya bahwa ia mengambil putri ku. Mereka berdua terharu. Mencium keningnya dia memeluk erat memanggil putri nya.

Akash dan Meethi berjalan keluar dari bus berdiri berpegangan tangan. Dia mengatakan maiyya akan sangat senang melihat mu. Dia berhenti memikirkan Damini. Dia tidak akan senang sekali. Dia meyakinkan dirinya dia akan membuat Anni mengerti. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak pulang sekarang. Tappu dan Anni tidak percaya padamu aku akan menjelaskan kepada mereka. Dia mengatakan padanya untuk tidak khawatir. aku dengan mu. Ditambah mereka secara otomatis akan setuju untuk itu ketika mereka akan melihat kau dengan ku. Dia menurutinya. Mencoba untuk mengerti. Semua orang di rumah tidak bisa mempercayai mu karena aku tidak bisa. aku juga harus disalahkan di suatu tempat untuk apa pun yang terjadi. Merencanakan drama pernikahan dengan Wisnu. Apa lagi yang bisa aku lakukan? Aku terperangkap memikirkan kebahagiaan Anni ini. Tapi sekarang aku harus memberitahu mereka kebenaran. Aku harus memberitahu mereka betapa aku mencintaimu ... .aku tidak bisa hidup tanpa mu. aku tidak bisa bahkan menikahi dengan orang lain. Aku harus menjelaskan semua ini kepada mereka. kau mengerti benar?

Dia tidak ingin berada jauh darinya bahkan untuk satu detik. aku sudah mendapat mu kembali setelah begitu banyak kesulitan. aku tidak ingin kehilangan lagi. Dia tidak bisa hidup tanpa mu. Tapi tunggu untuk satu saat ini setelah tidak ada yang bisa memisahkan kita dari yang lain bahkan untuk satu detik. Dia ingin menemaninya. Dia bertanya apakah dia percaya padanya. Dia mengangguk ... . dari pada aku percaya diri. Dia mengatakan kepadanya untuk menunggu di sini saja. Aku akan membuat semua orang setuju dan kemudian ku akan menghubungi mu untuk memberikan kabar baik. Memilih ponsel ku dan pulang ke rumah. Dia menghentikan taksi. Aku mencintaimu dan aku akan segera kembali. Dia mengatakan padanya untuk memanggilnya jika ada orang di rumah setuju untuk itu. Aku akan membuat semua orang mengerti. aku menunggu di sini saja. auto mengusir; tangan mereka merobek dari yang lain dan mereka berdua berteriak aku mencintaimu ini pada yang lain (saya dapat melihat azab). Dia bersyukur diam-diam untuk memberinya kebahagiaannya kembali.

Rathore berbicara dengan Wisnu. Hari itu akan menjadi Mukta yang akan menikah. Wisnu berbagi kebahagiaannya. Aku bahkan tidak bisa memberitahu mu dalam kata-kata. Aku berjanji akan membuatnya bahagia. rathore mengatakan bahwa kau harus membuatnya bahagia. Kau tahu nama lengkapnya ... .Mukta Raghuvendra Pratap Rathore. Jika kau membuat dia menangis meskipun oleh kesalahan dan aku tau. Wisnu meyakinkannya ia tidak akan memberikan kesempatan untuk keluhan ... baik untuk Mukku atau dia. rathore percaya dia. Aku tahu kau ingin mendengar suara orang lain sekarang. Wisnu meraba-raba menurutinya. Rathore mengatakan kepadanya untuk mengingat tidak ada yang bisa berbohong padanya. Dia memberikan telepon ke Mukta. Wisnu menanyakan Akash dan Meethi. MUKKU menyangkal. Tapi dia mengatakan dia tidak akan datang kembali sendirian. Dia akan datang dengan Akash. Wisnu tidak bisa percaya bahwa mereka akan menikah hari ini. MUKKU setuju dengan dia. Setelah papa memutuskan sesuatu maka ia akan memastikan hal itu terjadi. Wisnu mengatakan dia tahu. Tapi kau memiliki begitu sedikit waktu untuk berpakaian kau sebagai pengantin. Aku datang sangat cepat dengan Baraat tersebut. Ia mengatakan bahwa ia tidak mengambil waktu untuk bersiap-siap. Tapi ya aku tidak bisa menunggu lagi. Dia bilang aku mencintaimu. Dia tersenyum tapi menyadari ayahnya berdiri di sana (mencari semua hilang). Dia menjawab aku juga dan mengakhiri panggilan.

Rathore menyeka air matanya. Dia melihatnya. Dia tidak ingin menyembunyikan kebenaran. Kita harus memberitahu mereka bahwa kau dan Wisnu saling mencintai. Dia khawatir tentang Tappu dan Nani. Dia mengatakan kesalahpahaman yang mereka dapat dibersihkan dengan cara ini saja. Kebenaran menang selalu. Dia setuju dengan dia. Mereka berdua pergi.

Meethi begitu bahagia dalam taksi. Berharap semua orang di rumah setuju untuk itu. Aku tidak bisa hidup tanpa mu lagi.

Jogi dan Kanha membahas tentang pandit ji, dll Sebuah jip polisi ditunjukkan mendekati rumah Thakur. Rathore datang ke bawah memegang tangan Mukku ini. Dia menyerukan perhatian semua orang. Mukku mencoba untuk menghentikannya. jip berhenti di luar dan polisi turun. Rathore tidak bisa menahan diri. Aku datang untuk memberitahu sesuatu yang sangat penting. Polisi ditampilkan masuk melalui gerbang utama. Rathore mengatakan aku ingin mengungkapkan kebenaran yang sangat besar untuk kalian semua. Kanha meminta untuk itu tapi Ekadish muncul di pintu dengan 2 polisi ... Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Wajah Rathore ini kehilangan senyum sambil semua orang menatapnya terkejut / bingung. Ekadish mengatakan kebenaran yang akan mengejutkan kalian semua. Raghuvendra Pratap Rathore mengumumkan apa pun yang kau ingin dari balik jeruji. Inspektur, ia adalah orang yang membawa putri kami (Surabhi) ke tempat ini dan membunuh keponakan ku. Surabhi terlihat terkejut dan begitu juga orang lain. Menangkapnya. Mukku menghalangnya. Apakah kau tahu apa yang kau katakan terhadap siapa? Ayah ku tidak bisa melakukannya. Jogi langkah maju. Apa sampah ini? Ekadish mengatakan kau berpikir pembunuhan adalah lelucon? Setiap pembunuh dan keluarganya harus membayar untuk pembunuhan itu. Cara Iccha lakukan ... dan putrinya Meethi juga. Dan sekarang Rathore ini akan harus membayar ... untuk membunuh Nirbhay. Epi berakhir pada wajah Rathore ini.

Precap: Damini meminta Meethi untuk menceritakan (Ekadish) bahwa tidak ada antara kau dan Akash. nyengir Ekadish sementara Damini terus mengatakan mengatakan padanya kau tidak mencintai Akash. kau tidak akan kembali ke Aatishgarh dan kau lupa Akash. Dan jika kau akan pergi kau akan pergi dengan mayatku. Dia mengambil tangan Meethi dan menyimpannya di kepalanya. Meethi berhenti padanya. ekadish terlihat super duper senang. Meethi setuju untuk menikah.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 293
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 292

0 komentar:

Posting Komentar