Sinopsis Uttaran Episode 400

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 400

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 400 - Meethi dan maiyya pulang. Akash yang kesal dengan Meethi. aku telah mengatakan kepada mu sekarang dan kemudian, tetapi kau tidak mendengarkan ku. meethi bertanya kepadanya apa yang telah terjadi. Akash menunjukkan laporan Sankrant untuk Meethi. Semua obat-nya telah berubah. Seseorang melakukannya dengan sengaja sehingga Sankrant tidak mampu keluar dari kecanduannya. Obat-obatan itu adalah vitamin tablet. Mereka semua ingat insiden pesta. Siapa yang bisa melakukan ini? Aku, Sankrant sendiri atau Ambika semua lebih peduli / khawatir atas kesehatan suaminya! Sankrant mengambil nama maiyya ini. Hanya dia bisa melakukan ini karena dia tidak suka kalau aku di indra ku yang saya bisa mengerti semua skema nya dalam kondisi itu. Benar, maiyya? Inilah sebabnya mengapa kau telah melemparkan ku keluar dari rumah Aatishgarh kami. Meethi tidak bisa mengerti mengapa maiyya akan melakukan ini untuk anak-anaknya sendiri. Sankrant mengatakan dia bisa melakukan apa saja. Dia bisa pergi sejauh apapun. kau sendiri telah melihat dan mengalami hal itu sebelum kau mendukung dia ? meethi tidak siap untuk percaya bahwa maiyya bisa melakukannya. Sebuah nyanyian bermain di latar belakang. Ambika terkejut. Ini berarti aku hanya bisa melakukannya? Meethi menunjukkan bahwa aku tidak mengatakan sesuatu seperti itu. Aku tidak menunjuk jari ku pada mu. Sankrant percaya Ambika. Dia selalu mengingatkan aku untuk mengambil obat ku setiap hari pada waktu itu. Dia telah mendukung ku sepanjang waktu sehingga aku bisa mendapatkan lebih dari kecanduan ku. Ambika tidak pernah bisa melakukannya. Maiyya menyebutnya kebohongan. Anak-anak ku sendiri tidak percaya padaku. Apa yang ajaib yang telah Ambika lakukan pada kalian berdua? Akash meminta dia untuk menghentikannya. Apa yang ajaib yang telah kalian lakukan pada istri ku bahwa dia percaya mu bukan mempercayai ku! hentikan permainan ini atau keluarga ini akan selesai suatu hari nanti. Sankrant duduk di samping Ambika untuk menghiburnya. Jangan meneteskan air mata untuk orang-orang seperti itu. Mereka berdua berangkat dari sana. Akash yang kesal dengan Meethi.

Chaubey mencari file itu. Dia tegur hamba-Nya untuk menjadi ceroboh. Dia bersumpah bahwa ini akan dikenakan biaya buruk untuk Rathore!

Mukku membawa Wisnu ke kantin di mana dia bisa duduk (menjadi orang yang senior). Hal ini tidak ramai karena ruang bersama. Wisnu ragu-ragu untuk duduk di sini tapi dia membuatnya untuk melakukannya. Dia telah membawa makanan favorit baginya. Bagaimana harimu? Dia tahu apa yang harus dilakukan, tapi aku tidak tahu siapa yang melapor ku. Mukku ingat kata-kata Yuvi tentang dia menjadi bos Wisnu di kantor. Dia terus mengatakan bahwa ini adalah proyek baru jadi aku tidak tahu tentang atasan langsung ku. Tuan Yuvaan adalah CEO ia tidak akan melihatnya. Dia memintanya untuk meninggalkan semua ini dan fokus pada makanan. Yuvi datang ke sana dan tahu mereka makan bersama-sama. Somnath datang ke sana juga dan Yuvi berhenti padanya. ia mengatakan kepadanya sesuatu yang ia mengangguk. Dia pergi dan memberitahu Mukku bahwa hanya orang staf senior yang bisa duduk di sini. Ada ruangan lain untuk staf junior. Mukku mengatakan kita hanya makan di sini. Somnath menunjukkan bahwa ini adalah aturan. Mukku bertanya padanya mengapa dia tidak bisa mengundang tamu ke sini untuk makan dengannya (dalam kasus keadaan seperti timbul)? Somnath mengatakan kau dapat melakukan itu, tetapi tuan Kashyap bukan tamu di sini. Dia adalah seorang karyawan perusahaan. Wisnu setuju untuk pergi. Mukku memberitahu dia untuk menyelesaikan makan siangnya pertama. Yuvi masuk. Somnath menjelaskan kepadanya aturan yang dia katkan kepada Mukku. Yuvi tahu itu. Tapi mungkin  Mukku telah disebut junior untuk menjelaskan pekerjaannya kepadanya. Anyways, mereka memiliki tim sekarang. Dia hanya memiliki pengawasan pekerjaannya. Wisnu kaget dan Mukku pergi. Yuvi mengetahui wajah Mukku kelihatan pucat. Kau tidak memberitahu Wisnu? Wisnu  bahwa dia melakukannya sudah. Sebenarnya ini cocok untuk ku. Dia adalah bos ku di rumahnya juga dan di sini juga. Yuvi menghargai itu. Dia berharap dia beruntung dan pergi dari sana. Mereka duduk untuk makan lagi.

Mukku menawarkan untuk mengundurkan diri. Dia tersenyum. Hanya karena aku kau senior dan aku harus melaporkan kepada mu ? Dia tidak akan mampu melakukannya. tuan memberitahu ku di pagi hari saja, tetapi aku tidak merasa cukup kuat untuk mengatakan ini kepada mu. Wisnu mengatakan aku harus melaporkan seseorang ketika aku bekerja di suatu tempat. yang baik bahwa kau adalah bos ku. Aku bisa bertemu kamu beberapa kali karena ini. Dia mencoba untuk membuat dia melihat alasan nya. dia ingin pergi dan memberitahu Pak bahwa dia tidak bisa melakukan pekerjaan ini atau dia ingin diletakkan di departemen yang berbeda. Dia berhenti padanya. orang akan berpikir bahwa aku ingin tetap istri ku di bawah kendali ku. Dia membalikkan situasi sehingga untuk meminta pendapatnya. Dia akan senang untuk melaporkan kepadanya. Dia mengatakan padanya untuk berpikir dengan pola pikir yang luas. aku ingin kita bekerja sama dan tumbuh dalam kehidupan. Siapa tahu aku bisa menjadi bos mu besok! biarkan aku membuktikan diri. Dia harus melanjutkan pekerjaannya. Tidak ada lagi kesedihan di wajah. Dia mengangguk.

Mukku mendapat telepon dari Rathore. Dia memintanya untuk menjadi baik. Ia senang bahwa Wisnu telah bergabung dikantornya juga. Sekarang kau akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan satu sama lain. Dia menjawab dalam perjanjian ... meskipun dia terdengar rendah yang tidak diketahui oleh dirinya. Dia mengalihkan untuk bekerja di bawah tekanan. Dia mengusulkan untuk menghabiskan akhir pekan ini dengannya. Dia lebih senang untuk melakukannya. Ia turun untuk merencanakan itu untuknya. Jaga dirimu.

Rathore telah datang ke rumah Bundela. Meethi menyapa dia. Dia memintanya untuk memilih satu tangan dan dia melakukannya. Dia membacakan chit baginya. aku lelah dan aku ingin istirahat. Aku ingin pergi piknik. Dia setuju untuk mengikuti kata-katanya. Semua anak-anak perempuan rumah dan suami mereka akan datang. Meethi bersemangat seperti dia berpikir dari Mukku. Dia menambahkan nama Ambika karena senyumnya menghilang. Dia berpikir untuk membawa semua orang bersama karena seluruh keluarga. kau mengatakan bahwa kalian berdua tinggal di sini seperti saudara. Ambika mengucapkan terima kasih. rathore ingin berterima kasih karena ia ingin seluruh keluarga untuk bersama. Akash datang kembali dari kantor. Aku tahu kamu mencintai anak mu tapi apa kesalahan yang harus kita SIL berkomitmen. Rathore mengundang dia juga. Sankrant dan Wisnu akan datang juga. Setelah semua putri kami telah diambil dari perawatan mu semua begitu baik sehingga kau juga seharusnya melakukan itu untuk mereka. Setelah semua orang yang diperlukan untuk memasak untuk wanita. Meethi dan Rathore tinggi lima (lucu). Akash mudah setuju. Meethi dan Ambika melihat satu sama lain.

Wisnu telah menyelesaikan semua pekerjaannya. Dia datang ke kabin Mukku ini hanya untuk mengirim email terakhir ini setelah itu ia akan bebas juga. Kami akan pergi bersama-sama benar? Dia mengingatkan bahwa ini adalah apa yang telah mereka putuskan. Dia menyarankan pergi untuk sebuah film juga. Dia mencintai ide. Mereka akan pergi ketika Yuvi datang. Apakah kalian tidak tinggal kembali untuk pertemuan? Yuvi mengingatkan dia bahwa mereka memiliki pertemuan untuk karyawan staf senior mengenai bisnis konstruksi baru mereka. Apakah kau tidak mendapatkan surat? Dia menurun. Dia meminta maaf mengatakan mungkin aku lupa. Ini adalah pertemuan yang sangat penting dan aku perlu kau di sana. aku kira kau akan bebas dalam 30 menit. ia berbalik untuk Wisnu. aku harap kau akan menunggu. pekerja tingkat SMP bisa pulang sesuai timing bekerja tetapi para senior harus tetap kembali untuk lebih lama.

Precap: Meethi dan Akash menghadapi tukang listrik untuk menyuruhnya melonggarkan sekrup dari kipas angin di kamar mereka. Ia menunjukkan di mana keduanya Ambika dan maiyya berdiri.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 401
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 400

0 komentar:

Posting Komentar