SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 161

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 161 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Chulbuli bilang aku ingin pergi ke salon. Gauri berkata kepala saya sakit tolong matikan TV. Silakan pergi keluar dari ruangan. Kamu dapat mengunci ruangan jika kamu tidak percaya padaku. Chulbuli mengunci kamar dan pergi. gauri mengatakan ia meninggalkan saya pulang tapi aku akan dengan kamu di sana. Kali bertanya chul mengapa ruangan terkunci? Chul mengatakan gauri menguncinya. Dia ingin pergi dengan Yug. Gauri melompat dari jendela. Dia pergi ke kantor Yug. Dia bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Dia bilang aku datang ke sini untuk kamu. Berapa lama kamu akan mengambil? mudaku berakhir. Ayolah. Yug mengatakan hentikan. Gauri bilang aku tidak pernah mengkhianati kamu. Aku selalu mencintaimu. Aku datang sendirian oke saya akan kembali sendiri. Yug berkata berhenti. Duduk di dalam mobil. Ini semakin larut. Dalam perjalanan, Gauri mengatakan aku sangat lapar mari kita pergi untuk makan. Yug mengatakan kita menuju rumah makan di sana. mobilnya rusak. Gauri mengatakan ya. Maksudku oh tidak apa yang akan kita lakukan sekarang. aku sangat takut. Mari kita tinggal di sebuah hotel. Mereka datang ke hotel. Yug datang dalam ruangan. gauri mengatakan ini tidak berbau? Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan biarkan aku semprot. Dia menyemprotkan sesuatu. Yug pun pingsan. Gauri membuat dia minum air. Dia menanggalkan mantelnya dan datang dekat dengannya. Yug mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan apa yang harus seorang istri. Manajer mengatakan ada kebakaran. mereka semua bergegas keluar. Kali menghentikan gauri dan mengatakan aku kasihan pada kamu. kamu kehilangan begitu banyak hari ini. kamu tahu karena yang tentang pernikahan saya. Ingat saya katakan hati-hati.

Kemudian Chulbuli mengatakan pada panggilan saya akan menghubungi kamu. Leela mengatakan mengapa Yug tidak mengangkat teleponnya. Sharmily mengatakan untuk Neel kamu tidak melakukan apa-apa. Dia pergi. Vishwa mengatakan sharmila .. hukuman apa yang kamu berikan untuk dia, saya bertanggung jawab untuk itu. Saya diprovokasi dia. Itulah mengapa ia melakukan ini. Leela mengatakan di mana telah gauri pergi? Mereka datang. Yug merasa kesakitan. Leela mengatakan apa yang terjadi? gauri mengatakan efek samping obatnya. leela melihat gauri. Gauri mengatakan tolong dengarkan aku pergi menemuinya. mobil mogok dan kami harus tinggal di hotel. Kali merusak segalanya. Dia begitu pandai. Dia bermain dengan permainnya. Dadi mengatakan apa yang dia lakukan. Beri tahu saya yang sebenarnya. Kali datang di lantai bawah, Gauri berkata untuk memintanya. Kali mengatakan apa yang kamu bicarakan? Gauri mengatakan kamu datang ke hotel. Kali bilang aku adalah rumah sepanjang hari. Saya sedang berbicara dengan Manji maa. Periksa telepon saya, dan kamu terkunci di kamar kamu. Gauri mengatakan dia berbohong. Sharmila ternyata kembali terkejut. Vishwa mengatakan menghukum saya bukan dia. saya menyesal. Neel mengatakan tidak chacha ji jangan mengatakan semua itu. Vishwa mengatakan itu adalah kesalahan saya. Aku marah karena cinta gauri ini. Ini adalah kesalahan besar. Tidak hanya sharmila saya dan kamu pelakunya juga. Sharmila mengatakan itu sangat mudah untuk kamu yang benar? Apa yang kamu bilang? tidak ada. Seluruh hidup saya hancur. Hal ini terlalu sulit untuk memaafkan kamu. Leela mengatakan apa yang akan kamu lakukan kita gauri selanjutnya? Kali itu di kamarnya. kundli kamu yang mengerikan dan sekarang kamu sudah mulai berbohong juga. Apa berikutnya? Dia mengatakan untuk Kali pergi memeriksa Yug dan memberinya obat. Kali mengatakan ya dadi. Kali pergi ke Yug. Kali memberikan gauri tabung dan mengatakan mencoba untuk memahami. Ini semua adalah menyakiti kamu. keinginan kita mengambil dengan kami dari kami. kamu harus bertanya pada diri sendiri apa yang kamu lakukan benar atau salah. Dia memberikan salep padanya. Gauri menghentikan Kali. Gauri mengatakan tinggalkanlah. kamu tidak bisa menipuku lagi tapi tidak kali ini. Dalam waktu tiga minggu saya akan membuat kamu ditendang keluar dari rumah ini. Ini adalah tantangan saya. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 162
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 161

0 komentar:

Posting Komentar