SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 160

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 160 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Kali mengatakan kamu wanita yang beruntung yang berencana menikah tanpa pernikahan. Gauri berkata keluar dari ruangan. Yug mengatakan untuk Kali Aku benci kamu sebenarnya saya merasa seperti saya suka gauri juga.Kali mengatakan selamat. Yug datang ke kamar. Dia mengatakan tinggal di sana. Jangan mencoba untuk memenangkan saya dengan semua ini. tidak memiliki manfaat apapun. Gauri mengatakan kau melakukan makan malam? Yug mengatakan ya. Gauri mengatakan di dalam hati maka harus saya lakukan apa-apa. Aku dicampur dalam makanan. Yug mengatakan apa? Dia mengatakan hal yang membawa orang bersama-sama. Cinta. Yug pun pingsan. Gauri mengatakan hanya mencintai hari ini. gauri mengatakan tidak ada yang bisa memisahkan kami. Kali pun berdoa. Yug tiba-tiba berdiri dan berkata dadi memanggil dokter. Kali datang. Kali mengatakan untuk Gauri apa yang terjadi? dimana Yug? kamu harus mencintai seseorang untuk memiliki mereka. Aku tahu Yug alergi terhadap bunga. Tapi kau tidak tahu. Jadi rencana hancur. Tidak ada yang bisa datang antara ram dan Seeta. kamu Ravan. Semoga lain kali lebih beruntung. Yug sedang berada di tempat tidur. Leela mengatakan setiap kali kamu datang dekat dengan anak saya dia sakit. Dokter mengatakan siapa pun tinggal di dekat dia akan memiliki ruam. Gauri mengatakan tidak. Leela mengatakan ke Kali kamu akan merawatnya. Kali mengatakan memberitahu saya dokter obat apa. Saya tidak takut dari alergi. Dokter mengatakan ke Kali berkata, aku mengatakan semua itu karena manjiri bertanya. Kali bilang aku tahu bahkan jika ada salah satu yang saya tidak akan ragu-ragu. Tanggung jawab seorang istri adalah untuk berbagi rasa sakit suami. Kali mengatakan kaka mana?? Leela mengatakan menghubungi dokter. Kali mengatakan dadi Saya ingin berbicara dengan kamu. Saya pikir alergi adalah karena bunga gauri dibawa. kamu tidak mengatakan gauri tentang mahorat. Dia harus sangat berhati-hati tentang hari. kundli dia sudah beruntung. dadi mengatakan tidak ikut campur dalam masalah keluarga kami. Leela panggilan pandit ji.

Kemudian Leela mengatakan kepada gauri sehingga kamu akan merayakan pernikahan malam tanpa meminta saya? Gauri mengatakan sekarang saya akan meminta kamu sebelum semua ini? Leela mengatakan itu aku bodoh untuk membawa kamu di sini dengan kundli buruk tersebut. Gauri kata jadi saya bahkan tidak bisa dekat dengan suami saya. Leela mengatakan kamu dapat tetapi pada hari tertentu. Gauri mengatakan saat itu? Leela mengatakan setelah 7 hari. Leela mengatakan tidak menunjukkan wajah ini. kamu tidak tahu bagaimana beruntung kamu. Manjiri mengatakan ke Kali kamu harus kuat. Kali bilang aku akan berhati-hati. Manjiri kata berikutnya 7 hari sangat penting kamu harus membuktikan diri. Kali mengatakan biarkan aku oleskan salep ini. Dia mengatakan kamu tidak menyentuh saya. Kali mengatakan kamu bisa marah tapi aku harus melakukan tanggungjawab saya. Silakan Yug. Dia datang dekat dengan dia dan lagu drama 'kend Janiya' di latar. Gauri datang dan mengatakan Kali kamu begitu peduli. kamu mengurus suami kamu, suami kamu harus kehilangan kamu. Kita harus memanggil aryan kesini. Yug pergi dengan perasaan marah. Gauri mengatakan saya menunjukkan nilai kamu. Lebih baik menjadi hamba tidak mencoba untuk menjadi istrinya. Kali mengatakan setidaknya saya memiliki beberapa layak. Setidaknya ia merasa sesuatu untuk saya. Dia bahkan tidak membencimu. Gauri datang menghampiri Yug. Dia mengatakan saya tidak mau bicara dan alhamdulillah aku punya alergi ini setidaknya cara ini saya bisa tinggal di ruangan yang berbeda dari kamu. Vishwa melakukan tap dan pooja. Manjiri melihat dia kaget dan mengatakan apa yang kamu lakukan? Apa yang telah kamu lakukan bahwa kamu menghukum diri sendiri? Vishwa mengatakan kamu tidak bisa memaafkan jika kamu mendengarkan. Dia bilang aku tidak tahu apa yang bisa membuat hidup neel lebih baik. Yug mengatakan untuk leela saya akan saya memiliki meeting hari ini. Leela mengatakan kamu tidak apa-apa. Dia mengatakan ini penting. Kali bilang aku akan datang dengan kamu. gauri mengatakan saya akan datang dengan kamu Aku akan berbelanja. Leela mengatakan kamu tinggal di rumah dan tidak datang dekat Yug sampai ia baik-baik saja. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 161
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 160

0 komentar:

Posting Komentar