SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 157

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 157 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini meceritakaan saat Kali datang ke bawah dengan barang-barangnya. Manjiri mengatakan mata ikan Sanyu adalah target kamu seperti arjun. Kali pun memeluknya. Manjiri mengatakan pergi dan tetap kuat. Kali pun pergi. Neel mengatakan untuk sharmila dapat kamu berbicara dengan dadi sekali saja? Untuk Kali?. Sharmila mengatakan kamu berpikir Dia akan mendengarkan kamu? Jika dia punya saya tidak akan pernah menikah dengan kamu. Dan Kali melakukan ini sendiri. Kali mengatakan memberiku kekuatan Allah dan meninggalkan rumah. Mereka datang ke rumah. Leela mengatakan menunggu Yug. Dia bilang aku tidak mengatakan apa-apa di sana sekarang silakan. Leela mengatakan saya mohon tolong. Yug pun mengangguk. Leela mengatakan kita harus melakukan parvesh greh. Chulbul menempatkan mangkuk nasi. Kali mengatakan biarkan aku melakukan hal ini. Gauri mengatakan ini adalah hak saya. Kali mengatakan langkah saya diberkati. Chulbul kata yang arti yang harus saya lakukan? Keduanya. Kali apakah parvesh greh dan memasuki rumah dengan Yug. Leela mengatakan untuk Kali kamu dapat tinggal di kamar tamu di lantai atas. Datanglah. ini adalah rumah kamu. Gauri pun marah. Kali melihat Yug. Dia pergi. Yug datang ke kamar Kali dan mengatakan mengapa kau melakukan ini? kamu telah mengacaukan cinta dan hidup saya. kamu memilih ini atas kehidupan pernikahan? kamu telah menjadi kala teeka lagi. kamu menggunakan keyakinan yang buta untuk datang melihat saya dengan cara ini. Sekarang kamu cukup seperti biasa. Seperti tidak ada yang terjadi. Kali mengatakan kanan saya telah diambil dari saya. Saya di sini untuk mendapatkannya kembali. Dia mengatakan apa yang benar? Dia mengatakan hak seorang istri. Dia bilang aku membencimu. Dan hak kamu berbicara tentang kamu kehilangan itu. Aku menunggu sepanjang hidup untuk mati untuk saya hari ini. Dia pergi. Kali mengatakan di dalam hati saya bahkan menghargai kebencian kamu. Gauri mengatakan ini baru saja dimulai. Kamu tidak akan dapat menanggung kebencian saya.

Pada malam hari, fotografer datang dan berkata ini adalah foto pernikahan orang-orang di album. Manjiri mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan begitu banyak foto tapi tidak membuktikan bahwa Kali adalah pengantin wanita. Sekarang aku tahu mengapa maaji melakukan semua ini. ia melihat sebuah foto di mana muncul sedikit wajah Kali. Manjiri bilang aku harus memberitahu Kali tentang gambar ini. Gauri datang dan mengatakan Kali bagaimana saya melihat? Dadi memberiku sari ini. Untuk ritual ini warna kesukaan Yug. Kali mengatakan kau tidak tahu? Jadi kamu meminta istri Yug ini? sari ini diberikan oleh dadi. Yug memiliki saya gelang ini. Dia membawa warna dalam hidup saya. Leela mengatakan semua lilin di sini. pengantin baru di sini. Dia akan menyalakan lilin. Kali datang juga. Kali bilang aku harus berada di sini untuk pooja diberkati ini. Leela mengatakan oke kamu berdiri di sini. Leela meminta gauri mengambil beras dari kotak. Dia tidak bisa membukanya. Kali mengatakan biarkan aku melakukan hal ini. Gauri mengatakan ada sesuatu di dalamnya. Yug pun pergi, Kali mengatakan pengantin harus melakukan ini. Jika dia tidak bisa maka kala teeka akan. Kali mengeluarkan beras. Leela mengatakan menyalakan lilin. Dia mencoba untuk membuka jar minyak. Ini tergelincir dari tangannya. Kali mengatakan kamu menumpahkan semua minyak. Kamu tidak bisa melakukannya. Berdiri aku bisa melakukan ini. Dia mempersiapkan piring aarti. Kali berkata, saya melakukan segalanya untuk kamu sehingga kamu tidak pernah belajar apa-apa. Kali melakukan semua ritualnya. Kemudian Kali berkata pooja telah dilakukan. Gauri pun pergi dengan perasaan marah.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 158
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 157

0 komentar:

Posting Komentar